Mouse Makeup Tutorial

, , No Comments
Bagaiman jika hari ini saya bermain-main dengan makeup lama yang sudah jarang sekali digunakan dan membuat sesuatu yang lebih festive. Entahlah akhir-akhir saya seperti kehilangan kreatifitas dan duduk mengetik di depan laptop bukanlah sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan. Jadilah saya membongkar-bongkar beberapa benda lama, termasuk menemukan Minnie Mouse hairband yang saya beli saat ke Disneyland Hongkong. Maybe Anda bisa menyimpan link post ini dan membacanya kembali saat pesta kostum atau Halloween nanti.

mouse-cat-makeup-tutorial
Mouse Makeup Tutorial
So basically inilah beberapa produk yang saya manfaatkan untuk menghasilkan tema mouse.

PAC Creamy Foundation Pallete
Sensatia Botanicals Cleopatra's Rose Facial Hydrate
Miniso Copper Pipe Automatic Triangle Eyebrow Pencil
Make Up For Ever Palette 9 Artist Shadow Volume 4
Maybelline New Lasting Drama 36H Gel Liner - 01 Black
Cosmis Manhattan's 3 Color Blush by Just Miss
City Color Creamy Lips Cherry Daiquiri

Pertama saya mencampurkan PAC Creamy Foundation Pallete (foundation putih) dengan Sensatia Botanicals Cleopatra's Rose Facial Hydrate sehingga teksturnya lebih mudah dibaur ke seluruh wajah. Kali ini biar tidak merepotkan saya tidak menurunkan foundation hingga leher.
Foundation juga tepat mengenai seluruh area bibir.

mouse-cat-makeup-tutorial
Apply foundation untuk Mouse Makeup Tutorial
Untuk alis saya mencoba membuat kesan feathery dengan membuat garis tipis-tipis melewati area alis yang sebenarnya. Semakin ke ujung semakin tipis sedangkan pada bagian pangkal terlihat lebih tebal.

Menggunakan eyeshadow berwarna hitam memang akan tricky. Black matte M-100 dari Make Up For Ever Palette 9 Artist Shadow Volume 4 saya baurkan diseluruh kelopak dan butuh waktu lama hingga gradasi warnanya terlihat lebih alami. Kemudian saya juga memiliki M-842 burgundy dari palette yang sama untuk blending pada area crease.
Dengan menggunakan eyeliner brush, sisa campuran foundation putih saya ambil sedikit untuk membuat garis tipis disepanjang bawah mata. Kemudian biarkan faux eyelashes menyempurnakan tampilan mata.

mouse-cat-makeup-tutorial
Riasan mata untuk Mouse Makeup Tutorial
mouse-cat-makeup-tutorial
Riasan mata untuk Mouse Makeup Tutorial
Untuk dekorasi lain saya mencampur Maybelline New Lasting Drama 36H Gel Liner - 01 Black lagi-lagi dengan Sensatia Botanicals Cleopatra's Rose Facial Hydrate sehingga konsistensinya tidak terlalu kering. Menggunakan brush kecil saya buat titik-titik disekitar hidung dan bibir, begitu pula warna hitam diseluruh ujung hidung.

Terakhir gunakan City Color Creamy Lips Cherry Daiquiri untuk memberikan sentuhan merah dan tutup sedikit lagi dengan Maybelline New Lasting Drama 36H Gel Liner hanya pada bibir atas.

mouse-cat-makeup-tutorial
Mouse Makeup Tutorial
Saya cukup puas dengan hasilnya, meskipun warna foundation tidak perlu seputih ini. Anda juga bisa menciptakan kreasi lain yang lebih berani terutama memainkan area mata dengan bentuk yang lebih unik dan tentu saja tingkat presisi lebih tinggi.

mouse-cat-makeup-tutorial
Mouse Makeup Tutorial

mouse-cat-makeup-tutorial
Mouse Makeup Tutorial

0 komentar:

Post a Comment