[Review]: Nostalgia Kuteks Favorit: Revlon Nail Enamel Vernis - 041 Granite

, , 3 comments
9.0 out of 10
I love it

review-kuteks-favorit-revlon-nail-polish-enamel-vernis-granite
Review Revlon Nail Enamel Vernis - 041 Granite
First, saya ingin survey dahulu, apakah Anda termasuk wanita yang telaten atau rajin menggunakan kuteks? Kalau saya iya. Saya baru akan mengistirahatkan kuku dari kuteks (nail polish) jika mulai terlihat kekuningan setelah dilepas dengan acetone. Mungkin sekitar tiga periode kuteks berbeda dan kemudian saya akan membiarkan kuku saya tanpa warna dua minggu kemudian. 

Apalagi akhir-akhir ini makin banyak kuteks dengan harga terjangkau. Sejak dulu mungkin kita lebih familiar dengan Revlon. Pilihannya banyak dan range warna super luas. Lalu muncul lagi Maybelline dengan Color Show Nail Polish, tapi saya pribadi masih lebih menyukai Revlon karena merasa efek warnanya terlihat lebih classy di kuku, lebih konvensional.
Belakangan ini saya juga menumpuk nail polish dari Catrice. Oh i love them. Super murah dan bertahan jauh lebih lama di kuku daripada Revlon. Rasanya saya sudah memiliki sekitar 5-8 kuteks dengan pilihan yang beragam.

review-kuteks-favorit-revlon-nail-polish-enamel-vernis-granite
Code Revlon Nail Enamel Vernis - 041 Granite
Namun spesial untuk Revlon Nail Enamel Vernis - 041 Granite punya tempat tersendiri di hati saya. Kapanpun saya merasa 'saya tidak tahu warna kuteks apa yang harus digunakan minggu ini', maka Revlon Nail Enamel Vernis - 041 Granite selalu jadi solusi. Warnanya kalem sentuhan mauve sehingga ketika diaplikasikan pada kuku, saya merasa warnanya tidak membuat saya terlihat kusam, malah elegan.

review-kuteks-favorit-revlon-nail-polish-enamel-vernis-granite
Aplikator Revlon Nail Enamel Vernis - 041 Granite
Warna-warna mendekati nude atau bahkan nude memang selalu tricky untuk dicari. Kadang bukannya terlihat natural justru berantakan. Revlon Nail Enamel Vernis - 041 Granite difavoritkan banyak orang. Cobalah Anda cari di internet dan Anda akan melihat banyak cinta dari wanita Indonesia untuk produk satu ini. Saya sendiri sudah menyukainya sejak lama. Pertama kali saya lihat di counter Revlon saya langsung tunjuk 'mau ini!'

review-kuteks-favorit-revlon-nail-polish-enamel-vernis-granite
Menggunakan Revlon Nail Enamel Vernis - 041 Granite
In case Anda belum pernah mencoba sama sekali nail polish dari Revlon (rasanya tidak mungkin) maka baru bisa menutup warna dengan sempurna sekitar dua kali coat. Namun untuk Revlon Nail Enamel Vernis - 041 Granite ini sendiri saya lebih senang menggunakan satu layer saja. Terasa lebih effortless dan juga justru lebih tahan lama. Jika biasanya dengan dua layer maka sekitar empat hari kemudian ada saja yang sudah terkelupas, maka dengan satu layer bisa tahan semingguan. 

Apakah Anda merindukan masa-masa menggunakan kuteks Revlon ketika saat ini Anda sudah menjelajah banyak brand lain? Coba bernostalgia lagi dan for your information harga kuteks ini masih sekitar Rp40.000. You always will find yourself coming back to Revlon.

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

3 comments:

  1. Warnanya cantik ya, kayany ini warna bisa d bawa kemana mana dari ngantor, sampe kondangan.

    ReplyDelete
  2. warnanya mirip dengan yang Slate ya mbak, hihi. kebetulan aku juga baru nyobain yang slate :D

    ricafairikha.blogspot.co.id

    ReplyDelete