[Review]: Bourjois Liner Pinceau Liquid Eyeliner

, , No Comments
6.2 out of 10
It's okay

review-bourjois-liner-pinceau-liquid-eyeliner
Review Bourjois Liner Pinceau Liquid Eyeliner
Saya pikir jarang sekali yang membicarakan Bourjois Liner Pinceau Liquid Eyeliner ini dan semoga post ini membantu jika Anda sedang ingin mencoba makeup diluar lingkaran 'hype'. Saya juga melakukan hal yang sama produk ini, hanya coba-coba. 

Hasilnya tidaklah terlalu mengecewakan namun memang harganya masih diatas Rp100.000 (tepatnya Rp114.000) sehingga mungkin Anda akan berkomentar 'yah masih banyak eyeliner yang lebih murah dan saya fina-fine saja menggunakannya, jadi kenapa harus membeli yang lebih mahal'. Saya setuju dengan Anda.

review-bourjois-liner-pinceau-liquid-eyeliner
Warna dari Bourjois Liner Pinceau Liquid Eyeliner
review-bourjois-liner-pinceau-liquid-eyeliner
Bourjois Liner Pinceau Liquid Eyeliner warna brunette
Bourjois Liner Pinceau Liquid Eyeliner yang saya miliki merupakan warna brunette karena tadinya saya sangat bosan dengan eyeliner hitam dan ingin keluar dari zona nyaman namun tetap tidak terlihat aneh. Apalagi diklaim bisa bertahan 16 jam. Meskipun menjanjikan, tapi siapa yang tidak akan menghapus makeupnya hingga 16 jam? Bukan saya tentunya.

Bourjois Liner Pinceau Eyeliner, expertly define those eyes with this high precision eyeliner that last up to 16hrs!
Its fluid formula, enriched with deep intense colour, stays in place all day.Its fine high precision brush applicator enables you to draw a thin or thick accurate line as you wish, so you can create an expert result in just a stroke!Result: An intense, longlasting, perfectly curved outline!Liner Pinceau eyeliner exists in three shades: black, brown and gold. An essential for your make-up bag!

Warna brown-nya tidak terlalu kentara ketika digunakan. Samar-samar masih terlihat hitam. Entah ini berita bagus atau tidak jika Anda benar-benar ingin mencari warna kecoklatan. Teksturnya tidak cukup cair sehingga mudah belepotan ketika digunakan dan jika dibanding eyeliner cair lainnya termasuk lebih lambat untuk 100% set. Hasil yang diberikan adalah glossy, namun tidak berlebihan. Saya kadang tambahkan eyeshadow jika suatu hari ingin menambahkan kesan matte

Bourjois Liner Pinceau Liquid Eyeliner kurang cocok untuk pemula karena penggunaannya tidak terlalu mudah. Jika Anda perhatikan handle-nya tidak terlalu panjang dengan bentuk curvy. Saya sedikit kesulitan dan butuh handle yang sedikit lebih panjang untuk menjangkau sudut mata. Aplikatornya-pun sangat flexible dan tipis (untuk jenis liquid maka ini mungkin yang paling tipis yang pernah saya coba) sehingga agak sulit membuat ujung yang meruncing. Garis yang saya buat sering kali melebar kemana-mana.

review-bourjois-liner-pinceau-liquid-eyeliner
Aplikator Bourjois Liner Pinceau Liquid Eyeliner
Aplikator inilah yang menjadi tantangan terbesar dalam menggunakan Bourjois Liner Pinceau Liquid Eyeliner. Diawal saya tidak menyadari bahwa aplikator dari Bourjois Liner Pinceau Liquid Eyeliner termasuk cepat rusak jika Anda sering membuka tutup produk. Meskipun aplikatornya kasar, sehingga sering terasa menusuk kelopak mata dengan tidak nyaman, lewat dua bulan pemakaian saya mulai melihat aplikator yang mencuat ke samping kiri dan kanan, meninggalkan kekhawatiran suatu saat akan melukai mata saya. Anda yang sudah mencoba apakah mengalami hal yang sama? Saya masih berharap saya hanya sedang sial mendapatkan produk yang seharusnya tidak lolos QC. 

review-bourjois-liner-pinceau-liquid-eyeliner
Hasil penggunaan Bourjois Liner Pinceau Liquid Eyeliner

review-bourjois-liner-pinceau-liquid-eyeliner
Hasil penggunaan Bourjois Liner Pinceau Liquid Eyeliner
Produk ini bertahan dengan baik pada kelopak mata saya yang oily. Tidak ada masalah bahkan hingga sore hari, hanya mungkin Anda perlu pertegas saja jika sudah mulai memudar. Disaat yang bersamaan tetap mudah dibersihkan tanpa meninggalkan kesan mata panda. 

Perbandingan rating:

www.makeupalley.com 4.1/5
www.international.boots.com 4.2/5

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

0 komentar:

Post a Comment