[Review]: Sensatia Botanicals - Botanical Lip Protection

, , No Comments
9.1 out of  10
I love it

review-sensatia-botanicals-botanical-lip-protection-balm
Review Sensatia Botanicals - Botanical Lip Protection
Dalam post tentang brand yang paling saya cintai at least hingga pertengahan awal tahun ini, saya sebutkan bahwa Sensatia Botanicals - Botanical Lip Protection kemungkinan menjadi salah satu produk terbaik yang saya coba. Dan hingga saat ini saya masih berpikiran sama. 

Untuk perlindungan bibir, Sensatia Botanicals menawarkan empat produk yaitu Cocoa & Honey Lip Bliss, Lemonhead Lip Smack, Vanilla & Mandarin Lip Hydrate, serta tentu saja Botanical Lip Protection. Semuanya terlihat menarik dan hanya terlihat berbeda dari beberapa bahan yang menonjolkan aromanya. Akhirnya untuk pertama kali memilih Sensatia Botanicals - Botanical Lip Protection dengan harga Rp75.000, lebih mahal dari yang ditawarkan jika membeli langsung dari website Sensatia. 

review-sensatia-botanicals-botanical-lip-protection-balm
Sensatia Botanicals - Botanical Lip Protection
"Botanical lip protection Sensatia menggunakan kombinasi rempah herbal dari peppermint, adas manis, rose geranium & biji kakao minyak esensial untuk menghasilkan sensasi dingin, sedikit pedas dengan aroma cokelat dengan sensasi menggetarkan. Untuk membuat bibir anda lebih menarik kami juga menambahkan sendok penuh madu Bali. Yum! Bersenang-senang dengan bibir nan manis dan pastikan untuk menggunakan kembali wadah kecil ini untuk menampung semua yang sangat berharga."

Sensatia Botanicals - Botanical Lip Protection ini terbilang terjangkau karena dengan harga tersebut Anda mendapatkan 20gr. Lumayan banyak dan pasti akan bertahan lama. 

review-sensatia-botanicals-botanical-lip-protection-balm
Ingredients Sensatia Botanicals - Botanical Lip Protection
Produk ini memang memberikan efek sedikit pedas di bibir. Pertama kali Anda buka Anda akan mencium aroma sedikit peppermint yang memberikan semangat. Ambil sedikit saja lip balm, dimana teksturnya lumayan padat. Tapi coba langsung aplikasikan dan Anda tahu, saya mendapat sensasi yang unik sekali. Setelah menyentuh bibir, tekstur dari Sensatia Botanicals - Botanical Lip Protection seolah-olah meleleh menghangatkan seluruh permukaan yang disentuhnya. Karena hal inilah saya menempatkan Sensatia Botanicals - Botanical Lip Protection lebih unggul dibanding produk perawatan bibir lainnya.

review-sensatia-botanicals-botanical-lip-protection-balm
Tekstur Sensatia Botanicals - Botanical Lip Protection
Jika produk lain hanya melembabkan dan cenderung lengket waxy, maka tidak dengan Sensatia ini. Ringan di bibir setelah beberapa saat membuatnya menjadi produk perawatan yang tidak berlebihan. Sama seperti komentar saya tentang Sensatia Botanicals Natural Indian Fig Finishing Dream Cream, Sensatia Botanicals - Botanical Lip Protection juga merupakan produk yang sangat basic.

review-sensatia-botanicals-botanical-lip-protection-balm
Menggunakan Sensatia Botanicals - Botanical Lip Protection
Tentu saya sangat merekomendasikan item ini. Bagi Anda yang menginginkan sensasi berbeda dibanding lip balm kebanyakan, bagi Anda yang menyenangi produk perawatan dengan aroma spa-like, bagi Anda yang ingin merasakan sentuhan kemewahan, dan bagi Anda yang membutuhkan produk perawatan bibir yang tidak berlebihan. Highly recommended, dan saya yakin akan mencoba varian lain setelah ini.

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

0 komentar:

Post a Comment