[Review]: Revlon Matte Lipstick Mauve It Over & Fabulous Fig

, , 3 comments
9 out of 10
I love it

review-revlon-matte-lipstick-mauve-it-over-fabulous-fig
Review Revlon Matte Lipstick Mauve It Over & Fabulous Fig
Hari ini saya akan coba membuat beberapa post tentang koleksi lipstick lama yang entah dengan berbagai alasan belum sempat saya berikan reviewnya. Berhubung hari ini izin sehari dari kantor setelah kepala dan leher terasa panas dan efek insomnia berhari-hari, jadilah cuma meringkuk di kamar ditemani cuka madu hangat kesukaan saya. 

Tidak lama ini saya posting dua review tentang Revlon. Terbaru adalah Revlon Colorburst Matte Balm, dan lebih lama Revlon Super Lustrous Creme. Kali ini adalah versi matte namun dengan tampilan seperti Revlon Super Lustrous Creme, yaitu Revlon Matte Lipstick dengan shade Mauve It Over dan Fabulous Fig. 

review-revlon-matte-lipstick-mauve-it-over-fabulous-fig
Review Revlon Matte Lipstick Mauve It Over & Fabulous Fig
Jika Revlon Super Lustrous Creme berwarna hitam dengan ring gold di tengahnya, maka Revlon Matte Lipstick Mauve It Over dan Fabulous Fig memiliki silver ring. Sangat mudah dibedakan. Perbedaannya lagi, Revlon Matte Lipstick memiliki struktur yang lebih kokoh. Jika kita mencoba menutup cap-nya, akan terasa lebih 'mantap' dibanding Super Lustrous Creme yang masih terasa 'longgar'. 

Revlon Matte Lipstick Mauve It Over menjadi salah satu nude lipstick paling sesuai untuk kulit saya, seperti 'lipstick ini memang dibuat khusus untuk diri saya'. Warna nude diisi dengan sedikit sentuhan mauve, mencegahnya terlihat pucat ketika melengkapi medium skintone. Saya sangat suka menggunakannya ketika ingin tampil sederhana saja. 

review-revlon-matte-lipstick-mauve-it-over-fabulous-fig
Revlon Matte Lipstick Mauve It Over
review-revlon-matte-lipstick-mauve-it-over-fabulous-fig
Menggunakan Revlon Matte Lipstick Mauve It Over
Sedangkan Revlon Matte Lipstick Fabulous Fig adalah lipstick berwarna hampir maroon yang sekali lagi sangat cocok, at least menurut saya pribadi. Jika Anda ingin membuat fall look dengan harga yang terjangkau, maka lipstick dengan warna seperti ini akan tepat sekali. 

review-revlon-matte-lipstick-mauve-it-over-fabulous-fig
Revlon Matte Lipstick Fabulous Fig
review-revlon-matte-lipstick-mauve-it-over-fabulous-fig
Menggunakan Revlon Matte Lipstick Fabulous Fig
Dua-duanya mudah diaplikasikan, tidak membuat bibir terlihat pecah-pecah.

"Beautifully rich matte color glides effortlessly across lips. Straight from the Runway shades! Suede-like, cushiony feel and with maximum color impact. Beautifully rich shades."

review-revlon-matte-lipstick-mauve-it-over-fabulous-fig
Swatch Revlon Matte Lipstick Mauve It Over & Fabulous Fig
review-revlon-matte-lipstick-mauve-it-over-fabulous-fig
Ingredients Revlon Matte Lipstick
Meskipun berlabel matte, tetap saja lipstick ini tidak sekering matte lipstick yang banyak beredar saat ini. Justru hasilnya sedikit mirip satin dan tetap membekas di gelas jika kita sedang minum. Maka dari itu ketahannya hanya biasa saja, sehingga saya perlu beberapa kali re-apply agar tetap terlihat fresh. Namun hal itu bukanlah masalah, saya tidak keberatan touch up berkali-kali. Warnanya sempurna, tetap menjaga kelembaban bibir sepanjang hari, plus harganya terjangkau Rp65.000 untuk masing-masing item. I was hooked, dan tidak akan mengherankan jika saya melengkapi koleksi lipstick ini dengan shade yang lain.  

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

3 comments:

  1. Ntan, aku juga punya ini ^^ iya, enak dan lebih kokoh daripada super lustruous. kupunya shade fabulous fig dan pernah icip mauve it over di konter. hmmmmm yang mauve rada pucet di aku, jadinya ga jadi beli~ padahal warna itu jadi favorit banyak orang yhaaaaa


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Aku suka banget yang Mauve it over, bener-bener perfect nude menurutku dan formulanya nyaman bgt. Aku udh beli yang kedua kali tp yg terakhir gatau knp patah *malah curhat maapkeun* *brb beli yg baru*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener, abis ini aku pasti beli lagi. Enak juga di mix dengan lipstick lain

      Delete