[Review]: Max Factor Colour Elixir - Ruby Tuesday 715

, , 1 comment
8.8 out of 10
I like it

Dalam beberapa waktu kedepan tampaknya saya akan mereview beberapa lipstick koleksi lama yang belum pernah muncul di Nascada. Setelah sebelumnya Revlon Colorburst Matte Balm, sekarang giliran  Max Factor Colour Elixir yang sudah lama menjadi kesukaan saya.

Max Factor Colour Elixir memiliki banyak sekali pilihan. Beberapa bahkan memiliki tekstur akhir yang unik semacam frosty yang saya yakin tidak banyak diproduksi brand kecantikan akhir-akhir ini. Saya membeli Max Factor Colour Elixir - Ruby Tuesday dengan shade merah cenderung cool tone. Ini adalah salah satu lipstick merah favorit saya dalam kelompok cheap but great products.

review-max-factor-colour-elixir-ruby-tuesday-red-lipstick
Review Max Factor Colour Elixir - Ruby Tuesday 715
Cinta sekali dengan designnya karena meskipun dari plastik, tapi warna gold membuat Max Factor Colour Elixir - Ruby Tuesday ini terlihat classy. Tidak akan ada yang menyangka bahwa lipstick ini hanya seharga Rp95.000. 

review-max-factor-colour-elixir-ruby-tuesday-red-lipstick
Review Max Factor Colour Elixir - Ruby Tuesday 715
Max Factor Colour Elixir - Ruby Tuesday ini juga terbilang kokoh secara pengemasan. Dibagian bawah Anda bisa melihat warna secara langsung tanpa perlu membuka dan menutup lipstick terus menerus. Untuk hal ini, saya sama sekali tidak ada keluhan.

review-max-factor-colour-elixir-ruby-tuesday-red-lipstick
Review Max Factor Colour Elixir - Ruby Tuesday 715
Colour Elixir Lipstick gives you smooth, soft lips with gorgeous colour.
Instant fabulous colour.
Actively moisturises for smoother, fuller lips (vs bare lips)
A blend of 60% emollients, conditioners and antioxidants including vitamin E.

review-max-factor-colour-elixir-ruby-tuesday-red-lipstick
Max Factor Colour Elixir - Ruby Tuesday 715 menghasilkan warna vibrant
review-max-factor-colour-elixir-ruby-tuesday-red-lipstick
Menggunakan Max Factor Colour Elixir - Ruby Tuesday 715
Ini adalah salah satu lipstick dibawah Rp100.000 yang paling saya suka dari sedikit koleksi di meja saya. Teksturnya creamy dan soft, bukan seperti arus matte lipstick saat ini. Karena itulah ketika digunakan produk ini dapat meluncur dengan halus di bibir tanpa perlu banyak upaya. Meskipun demikian lipstick ini cukup tangguh, dalam arti tidak mudah patah.

Warna yang dihasilkan juga tinggi akan pigmen. Menutup sempurna warna bibir, apalagi karena ini adalah warna merah. Memberikan kita tampilan yang intensif sejak awal pemakaian dan hanya sekali sapuan. Merah yang muncul berbasis biru namun very vibrant.
Max Factor Colour Elixir - Ruby Tuesday memiliki formulasi yang tidak mengeringkan. Ketika saya menggunakannya seharian tidak ada perasaan tidak nyaman karena garis bibir yang terlihat atau justru pecah-pecah.


Jika Anda mencari lipstick terjangkau dan bukan matte, Max Factor Colour Elixir ini termasuk salah satu yang saya rekomendasikan. Simple, without look cheap. Pilihan warna yang ditawarkan pun sangat menarik. 

Perbandingan rating:
www.makeupalley.com 4.2/5
www.international.boots.com 4.6/5

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

1 comment:

  1. Nama shade-nya bagus ya mbak hihihi

    Aku punya seri ini yang warna Raisin ^^

    ReplyDelete