Singapore Beauty Haul (VivoCity, Mustafa, The Shilla)

, , 4 comments
Akhir Juli lalu saya jalan-jalan sebentar ke Singapore, hanya di hari Sabtu dan Minggu. Niat utamanya adalah hunting foto di beberapa kuil dan temple sebagai bagian jalan-jalan anti-mainstream pertengahan tahun. Di sela-sela itu saya sempatkan pula berburu beberapa skincare dan makeup. Tidak banyak memang, hanya beberapa saja karena kebetulan tidak ada wishlisht khusus. Apa yang saya lihat ya saya kira-kira saja apakah tertarik atau tidak. Jadi inilah beberapa yang saya bawa pulang. 

singapore-beauty-haul-makeup-skincare-vivocity-mustafa-the-shilla
Beauty Haul Singapore
VivoCity Harbourfront

singapore-beauty-haul-makeup-skincare-vivocity-mustafa-the-shilla
Beauty Haul Singapore (VivoCity Watsons & Daiso)
1. Vaseline Lip Therapy Advanced Healing ($4)
Karena kondisi bibir saya akhir-akhir ini jauh lebih kering, saya berharap dengan adanya produk ini bisa membantu mengembalikan pada kondisi semula. Tentu saja catatan untuk diri saya sendiri untuk banyak minum air putih.

2. Everbilena Cosmestics Clear Mascara ($2)
Sepertinya saya kurang beruntung ketika ke Daiso di VivoCity ini karena banyak yang kosong. Jadinya saya hanya mengambil beberapa saja yang dirasa perlu. Clear mascara ini so far membantu menjaga eyebrow tetap pada tempatnya, sekaligus sebagai sikat alis.

3. Mix Cheeck Powder No 1 Pink Color ($2)
Hingga saat ini saya belum membuka blush ini sehingga belum tau persis kualitasnya, namun warnanya terlihat sangat cantik dan mungkin bisa jadi benda yang multifungsi karena ada warna kecoklatan yang bisa gunakan sebagai bronzer/contour

4. Beauty Eyebrow Pencil - Brown & Black ($2/pcs)
Saking bingungnya ingin yang mana sehingga saya ambil dua warna. Saya selalu takut membeli eyebrow filler warna hitam karena takut terlalu pekat. Namun so far kualitasnya bagus-bagus saja, dan baru kali ini saya bersyukur suatu produk tidak terlalu pigmented sehingga alis saya tidak semacam Shinchan. 


Mustafa

The one and only, Mustafa. Ini seperti tempat bermain namun apa daya kaki saya sudah terlalu lelah jalan kaki (padahal beberapa kali tertolong naik Uber) jadinya disini hanya sebentar dan mesti buru-buru ke airport.

singapore-beauty-haul-makeup-skincare-vivocity-mustafa-the-shilla
Beauty Haul Singapore (Mustafa)
1. Inecto Naturals Exquisite Shine Argan Hair Oil ($11.9)
Saya belum pernah menggunakan Argan Oil, jadi mencobanya pertama kali untuk rambut mungkin akan baik-baik saja. Kebetulan kondisi rambut saya semakin kering dan mudah rontok saja akhir-akhir ini. Perawatan ekstra dalam bentuk minyak semoga bisa lebih membantu.

Saya sangat yakin, 1000%, bahwa warna dari cushion ini tidak akan cocok di kulit wajah saya. Varian warnanya tinggal satu dan biasanya saya tidak beruntung dengan shade 'nude'. Karuan saja ketika sudah dibuka dan yah jauh lebih putih dari kulit leher dan bukan untuk warm skin tone karena kulit saya jadi terlihat sangat pink. Gagal total!

3. Vaseline Petroleum Jelly - Cocoa Butter & Aloe Vera ($1.8/pcs)
Produk bibir lagi dan yang ini sudah biasalah, semua mengakui bahwa produk ini tidak macam-macam. Vaseline Petroleum Jelly kesukaan semua wanita. 

4. Pond's Cold Cream Cleanser ($3)
Kalau tadi saya bilang 'tidak ada wishlist khusus', sebenarnya saya tidak benar-benar bermaksud demikian. Saya menginginkan Pond's Cold Cream Cleanser sejak dulu karena sering membaca artikel bahwa generasi tua (di Amerika tentunya) sudah menggunakan produk ini sebagai pembersih wajah. Jauh sebelum kita mengenah micellar water. Sebuah produk yang terbukti dari zaman ke zaman dan rasanya tidak mungkin saya tidak ingin mencobanya. Pond's Cold Cream Cleanser ini mungkin yang paling ingin segera saya review
  
5. Seven Wonders Moroccan Argan Oil Skin Serum ($14.5)
Tidak pernah mendengar brand Seven Wonders, namun karena membawa 'Argan Oil' lagi seperti Inecto akhirnya saya memutuskan ambil satu aja. Bentuknya yang kecil dan dari plastik sepertinya akan berguna saat travelling, ketika kulit wajah saya membutuhkan perawatan ekstra.


The Shilla Duty Free

Terakhir sambil menunggu boarding kita keliling sebentar di The Shilla Duty Free.

singapore-beauty-haul-makeup-skincare-vivocity-mustafa-the-shilla
Beauty Haul Singapore (The Shilla Duty Free)
1. L'oreal Paris Age Perfect Refreshing Toner ($17.8)
Harganya lumayan mahal ternyata untuk produk L'oreal, entah karena ini tergolong perawatan untuk mature skin. Dari dulu saya jarang menggunakan toner karena membuat wajah terlalu kering akibat kadar alkohol. Namun karena dalam kemasannya tertulis 'anti-fatigue' saya langsung tertarik. Terbayang wajah yang langsung segar setelah malam-malam yang kurang tidur. 

2. Caudalie Beauty Elixir ($19.6)
Produk ini salah satu yang terbaik dari Caudalie, dan seharusnya mudah ditemui di Jakarta. Namun beberapa kali ke mall saya tidak pernah berjodoh dengan yang ukuran kecil ini (padahal niatnya hanya trial) dan untungnya bisa terwujud sekarang. Kita lihat apakah membawa keajaiban pada kondisi kulit saya.

3. Urban Decay B6 Vitamin-Infused Complexion Prep Spray ($20)
Bodohnya saya mengira ini adalah setting spray. Baru setelah baca lagi ternyata spray sebelum moisturizer. Apa daya sudah terbeli, meskipun saya belum berencana menggunakannya dalam waktu dekat mengingat banyaknya skincare yang belum dicoba dan justru nanti jadi rancu terkait efeknya jika semua produk baru digunakan bersamaan. 

4. Guerlain Liquid Eyeliner ($50.3)
Terakhir.. ahh saya tidak bisa berkata-kata begitu melihat Guerlain Liquid Eyeliner ini. Kemasannya begitu elegan, dengan frosty glass dan handle berwarna gold. Ahh bisa-bisa tangan saya gemetar ketika menggunakannya. Tapi ini bukanlah eyeliner matte (maaf jika Anda kecewa). 

Itu saja belanjaan saya di akhir Juli kemarin. Mana yang membuat Anda tertarik? Tentu akan saya coba satu per satu dan share pengalaman dengan Anda.

4 comments:

  1. Penasaran dengan review Guerlain Liquid Eyeliner, mudah - mudahan segera bisa dibaca disini :)

    ReplyDelete
  2. Abis jalan-jalan anti mainstream ke kuil, pulang-pulang justru belanjaan make-up banyak hihihi.

    Salam kenal mba ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. makeup ga bisa ditinggal. Salam kenal Nining

      Delete