[Review]: Queen Helene Cocoa Butter Body Oil

, , 2 comments
7.0 out of 10
I like it

Sudah lama sekali saya tidak menggunakan body lotion lagi. Sejak pengalaman pertama saya menggunakan Neutrogena Light Sesame Body Oil, terus-menerus saya bereksperimen dengan berbagai produk minyak untuk tubuh dan tidak bisa mundur. Sekali saya mencoba berpindah, kulit keringlah yang saya dapat. Sekarang kulit secara ketergantungan dengan tekstur minyak.

review-queen-helene-cocoa-butter-body-oil
Review Queen Helene Cocoa Butter Body Oil
Pengalaman saya berlanjut dengan Queen Helene Cocoa Butter Body Oil yang saya temukan setelah melihat-lihat di Belanjamimo.com. Label 'Cocoa' sangat menggiurkan. Saya senang diri saya yang beraroma seperti makanan. Anda yang tertarik bisa mendapatkannya dengan harga Rp233.000. Selain scrub dan masker, pilihan produk perawatan tubuh dari Queen Helene juga terbilang bagus.

Aromanya ternyata benar-benar enak. Cocoanya memang kentara namun tidak overpowering. Saya senang sekali mencium kulit saya sehabis mandi, sangat enak dan meningkatkan mood. Beberapa tetes body oil diaplikasikan pada kulit ketika badan masih sedikit basah sehingga kulit tidak terlalu lengket. Sesaat setelah mengering Anda akan mendapatkan kulit yang well-polished dan lembab dengan tambahan vitamin E tinggi di dalamnya. Tidak perlu lagi body lotion.

review-queen-helene-cocoa-butter-body-oil
Queen Helene Cocoa Butter Body Oil dengan vitamin e
review-queen-helene-cocoa-butter-body-oil
Ingredients Queen Helene Cocoa Butter Body Oil
Tapi jika Anda pikir semua body oil akan sama, maka tidak bagi saya. Saya tempatkan rating lebih tinggi untuk Neutrogena Light Sesame Body Oil karena ada beberapa hal yang belum dipenuhi oleh Queen Helene Cocoa Butter Body Oil.
Queen Helene Cocoa Butter Body Oil memang memiliki wangi yang menggiurkan, namun dari sisi tekstur saya lebih cenderung menyukai Neutrogena. Kurang lite, lebih thick sehingga terasa lebih berat di kulit. Akan tidak nyaman bagi Anda yang baru pertama kali mencoba body oil karena di awal-awal pemakaian akan terasa lebih lengket dan lebih lama meresap. Jauhkan diri Anda dari pakaian atau barang-barang yang tidak ingin Anda kontaminasi dengan minyak.

review-queen-helene-cocoa-butter-body-oil
Queen Helene Cocoa Butter Body Oil dengan tekstur thick
Jika saya mencoba menggunakan lebih sedikit untuk menghindari efek yang terlalu lengket malah tidak bisa karena sifatnya yang lebih kental dan lebih susah disebarkan ke seluruh kulit. Tekstur produk ini membuat saya menggunakannya dengan lebih boros.

Secara keseluruhan, saya menyukai hampir semua body oil yang pernah saya gunakan, termasuk Queen Helene Cocoa Butter Body Oil. Biasanya hanya bermain di pilihan harga, aroma dan tekstur saja. Sisanya semua membuat kondisi kulit saya jauh lebih baik ketimbang menggunakan lotion.

review-queen-helene-cocoa-butter-body-oil
Kemasan Queen Helene Cocoa Butter Body Oil
Jika Anda merasa terlalu produk ini terlalu thick, silahkan campurkan dengan bahan oil lain yang lebih ringan. Selain membuatnya lebih encer, Anda yang tidak terlalu suka aroma cocoa yang kuat akan mendapatkan wangi yang lebih santai, atau bahkan campuran aroma lain yang baru.
Atau, apabila Anda masih takut untuk mencoba body oil karena takut tidak tahan dengan efek lengketnya, coba campurkan lotion Anda dengan beberapa tetes body oil terlebih dahulu sehingga performa lotion Anda untuk melembabkan kulit juga meningkat. Anda yang bermasalah dengan kulit kering harus, harus, harus segera berpindah ke body oil. Anda tidak akan menyesal, percayalah!

Perbandingan rating
www.makeupalley.com 4.7/5
www.amazon.com 4.4/5

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.



Tinggalkan lotion, beralihlah ke body oil


2 comments:

  1. Aku malah gak pernah pakai body oil karena kurang suka sama sensasi lengketnya. Maybe I should try one.

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete