Trend Test: Colorful Eyeliner

, , 2 comments
makeup-trend-colorful-eyeliner-eyelook
Trend Test: Colorful Eyeliner
Jika Anda bosan dengan warna eyeliner yang 'begitu' saja, maka saatnya singkirkan sejenak black eyeliner dan mari bermain-main dengan beberapa warna lain dan kita lihat apakah kita cukup berani keluar rumah dengan sentuhan baru ini.

L'oreal-super-liner-gelmatic-pen-turbo-turquoise-bourjois-contour-clubbing-waterproof-eyeliner-dynamint
L'oreal Super Liner Gelmatic Pen Turbo Turquoise dan Bourjois Contour Clubbing Waterproof Eyeliner Dynamint
Sebagai permulaan, saya tidak akan menggunakan warna yang terlalu 'nyeleneh'. Saya memiliki Bourjois Contour Clubbing Waterproof Eyeliner Dynamint dengan warna turquoise green serta L'oreal Super Liner Gelmatic Pen Turbo Turquoise dengan sentuhan biru metalik. Mari kita kombinasikan! 

Cukup sulit membuat wings yang sangat tajam dengan bentuk pensil seperti ini sehingga jika Anda juga ingin berkreasi sebaiknya gunakan liquid eyeliner. Jika mencari dengan harga terjangkau Anda bisa coba Revlon dengan Colorstay Skinny Liquid Liner atau koleksi dari NYX yang membuat saya sangat tergoda yaitu Vivid Brights Liner. 

L'oreal-super-liner-gelmatic-pen-turbo-turquoise-bourjois-contour-clubbing-waterproof-eyeliner-dynamint
Menggunakan L'oreal Super Liner Gelmatic Pen Turbo Turquoise
Bourjois Contour Clubbing Waterproof Eyeliner Dynamint saya aplikasikan dibawah mata. Sayangnya warna dari eyeliner ini tidak terlalu vibrant seperti yang diharapkan. 

L'oreal-super-liner-gelmatic-pen-turbo-turquoise-bourjois-contour-clubbing-waterproof-eyeliner-dynamint
Menggunakan Bourjois Contour Clubbing Waterproof Eyeliner Dynamint
Karena saya tidak memiliki eyeliner warna kuning (ahh.. sebaiknya saya harus punya), maka eyeshadow saya modifikasi sedikit untuk memberikan sentuhan akhir dibagian sudut mata dalam. Gunakan kuas basah untuk membuatnya lebih intens. 

makeup-trend-colorful-eyeliner-eyelook
Final look colorful eyeliner
Done! Apakah saya berani tampil dengan mata seperti ini? Mungkin... sangat mungkin. Tapi tentunya dengan outfit yang cukup sederhana dan akan sangat cocok untuk outdoor event.

2 comments:

  1. Aaah mba intan -_- kalo eyeliner ginian bagusnya kalo ada event apa gitu loh. Eh kalo daily wear bisa juga sih, asal modal pede doang xD


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ngebayangnya cuma pakai dress putih polos, event outdoor gitu, terus makeup matanya warna-warni hehehe

      Delete