[Review]: Sariayu Krem Urut Wajah All Skin Types

, , No Comments
3.7 out of 10
I don't like it

review-sariayu-krem-urut-wajah-all-skin-types
Review Sariayu Krem Ururt Wajah All Skin Types
Saya pikir kondisi kulit saya tengah pada kondisi yang kurang baik. Banyaknya lapisan makeup membuat pori-pori tertutup sepanjang hari sehingga membuatnya rentan berjerawat. Jam tidur yang tidak teratur dan waktu istirahat yang kurang berkualitas juga akhirnya menunjukkan dampaknya. Kulit wajah saya terlihat sangat kusam dan terutama daerah sekitar mata tampak terlalu kering sehingga membuat saya tampak semakin tua. 

Saya tidak senang mengetahui kulit saya tidak pada kondisi terbaiknya. Saya coba sisihkan waktu diakhir pekan untuk melakukan treatment sendiri, namun baru menyadari sudah lama saya tidak membeli produk perawatan wajah. Hanya makeup yang saya timbun dan membuat saya bergumam 'please Tan, gunakan uangmu untuk hal yang lebih bersifat jangka panjang'. 

Sementara itu, untungnya di laci saya masih tersisa Sariayu Krem Urut Wajah yang pernah saya gunakan beberapa saat lalu dan kemudian terlupakan. Saya memiliki dua jar ternyata yang saya beli langsung dari Sariayu (satunya offline dan lainnya secara online) namun keduanya datang dengan tekstur yang berbeda (aneh). Yang saya bahas kali ini teksturnya lebih padat dan berwarna kekuningan, seperti emulsi minyak. Sedangkan yang satu lagi berwarna putih layaknya krim pada umumnya (anyone please tell me, why they are so different?) dan belum saya gunakan sehingga tidak tahu pasti hasilnya. 

review-sariayu-krem-urut-wajah-all-skin-types
Tekstur Sariayu Krem Urut Wajah All Skin Types
Sariayu Krim Urut Wajah hadir dalam jar berwarna putih dengan isi 25gr. Harganya juga sangat terjangkau hanya Rp25.000 dan bisa Anda gunakan 6-8 kali tergantung selera. Saya sendiri hanya menggunakan kira-kira seluas 1/3 koin. Karena teksturnya lengket seperti minyak padat, maka sedikit saja sebenarnya sudah bisa digunakan untuk memijat seluruh wajah dan leher. 

review-sariayu-krem-urut-wajah-all-skin-types
Tekstur Sariayu Krem Urut Wajah All Skin Types
Selalu awali dengan scrubbing wajah terlebih dahulu untuk menetralkan tekstur kulit dan membuka semua pori-pori. Setelah semua permukaan terasa bersih, barulah saya baurkan Sariayu Krim Urut Wajah. Aromanya sedikit cenderung citrus menyegarkan khas produk aromatic dari Sariayu. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya bahwa teksturnya seperti minyak yang dipadatkan dan lengket. Anda akan merasakan butiran-butiran kecil seperti scrub namun tidak terlalu banyak, karena itulah saya masih membutuhkan scrub terpisah. 

review-sariayu-krem-urut-wajah-all-skin-types
Menggunakan Sariayu Krem Urut Wajah All Skin Types
Pijat dengan gerakan melingkat terutama area kening, pipi, dan dagu. Kemudian pijat ringan area sekitar mata untuk memberikannya ekstra kelembapan. Saya melakukan massage sekitar 5 menit dan kemudian langsung dibilas. Anda akan mendapati residu putih ketika sisa produk terkena air, dan hati-hati jangan sampai masuk ke area mata karena akan sangat perih. 

Dari Sariayu menyarankan setelah penggunaan Sariayu Krem Urut Wajah lalu dilanjutkan masker untuk mengencangkan kembali struktur kulit Anda.
Honestly saya tidak melihat banyak perbedaan ketika menggunakan produk ini dibandingkan misalnya saya memilih face oil untuk melakukan massage. Atau bisa saja saya menggunakan olive oil untuk mendapatkan hasil yang lebih natural, tidak perlu produk spesifik. Apalagi efek perih di mata ketika mencuci wajah itu kadang tidak tertahankan. Saya benar-benar harus berhati-hati jangan sampai ada setetespun air yang melewati kelopak mata.
Selain itu dalam ingredients-nya tercantum Mineral Oil yang menimbulkan sejumlah kontroversi dalam kegunaannya pada produk-produk kecantikan (please Google it!). Well..well...well skor 3.7 mungkin sudah cukup.


review-sariayu-krem-urut-wajah-all-skin-types
Ingredients Sariayu Krem Urut Wajah All Skin Types
Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

0 komentar:

Post a Comment