[Review]: Votre Peau Skin Cleansing Brush

, , 4 comments
8.3 out of 10
I like it

review-dermasonic-sonic-cleanser-votre-peau-skin-cleansing-brush
Review Votre Peau Skin Cleansing Brush
Bingung memilih antara Clarisonic atau Olay Pro X? Saya ingin tambahkan lagi daftar kebingungan Anda dengan menyisipkan Votre Peau Skin Cleansing Brush didalamnya. Ini termasuk dermasonic cleansing brush dengan harga menengah dan cukup bisa diandalkan selama saya gunakan.


review-dermasonic-sonic-cleanser-votre-peau-skin-cleansing-brush
Panduang penggunaan Votre Peau Skin Cleansing Brush
Setidaknya sekali dalam seminggu saya harus menggunakan device ini untuk memberikan proses pembersihan yang lebih mendalam. Tekstur kulit juga pasti menjadi kasar setelah kita dengan sangat 'brutal' menutupnya dengan berbagai produk makeup. Dengan sedikit bantuan dari Votre Peau Skin Cleansing Brush tekstur kulit kembali seperti semula dan siap dirawat dengan berbagai krim yang menyehatkan.

Pertama kali menerima Votre Peau Skin Cleansing Brush, Anda akan mendapatkan satu dermasonic device, satu sikat dengan lingkaran biru untuk wajah, satu sikat putih polos untuk badan, dan satu sponge head yang cocok untuk mengaplikasikan foundation ataupun krim wajah.

review-dermasonic-sonic-cleanser-votre-peau-skin-cleansing-brush
Votre Peau Skin Cleansing Brush menyerupai telur
Keunikan dari produk ini adalah bentuk device-nya yang sangat ergonomis, menyerupai telur sehingga nyaman digenggam. Ukurannya sangat pas dengan telapak tangan sehingga tidak melelahkan dipakai berlama-lama. Votre Peau Skin Cleansing Brush hanya dibekali satu tombol pengaturan kecepatan. Tekan satu kali untuk memulai dan Anda akan mendapatkan putaran berkecepatan sedang. Tekan kembali untuk mendapatkan kecepatan lebih tinggi (jarang saya gunakan karena takut terlalu abrasif bagi kulit wajah), baru kemudian tekan sekali lagi untuk mematikan device.

review-dermasonic-sonic-cleanser-votre-peau-skin-cleansing-brush
Votre Peau Skin Cleansing Brush terdiri dari dua speed

review-dermasonic-sonic-cleanser-votre-peau-skin-cleansing-brush
Sikat wajah Votre Peau Skin Cleansing Brush
Kepala sikat untuk wajah (dengan lingkaran biru) memiliki tekstur yang tidaklah terlalu lembut. Ketika digunakan, saya masih bisa rasakan tampaknya ada bagian sikat di area tengah yang lebih tajam. Ketika brush head berputar terasa ada bagian yang membuat kulit sakit. Ini adalah salah satu yang membuat saya kecewa.

review-dermasonic-sonic-cleanser-votre-peau-skin-cleansing-brush
menggunakan Votre Peau Skin Cleansing Brush
Saya tidak memiliki pengalaman menggunakan Clarisonic, sebagai brand acuan dalam kualitas sonic cleanser, namun bagi saya Votre Peau Skin Cleansing Brush memiliki kualitas lumayan dalam mengangkat kotoran lebih dalam dan memperbaiki tekstur kulit saya. Khusus untuk hidung yang dipenuhi komedo putih, device ini cukup mampu menyingkirkannya, tidak berlaku untuk komedo hitam. Dalam hal ini saya masih membutuhkan pore strip.

review-dermasonic-sonic-cleanser-votre-peau-skin-cleansing-brush
Hasil penggunaan Votre Peau Skin Cleansing Brush
Hati-hati bila Anda memiliki jerawat aktif karena Votre Peau Skin Cleansing Brush cukup abrasif sehingga merusak permukaan jerawat dengan cepat.

review-dermasonic-sonic-cleanser-votre-peau-skin-cleansing-brush
Sikat untuk badan Votre Peau Skin Cleansing Brush
Aneh sekali ketika saya mendapati sikat untuk badang justru terasa lebih halus. Jika face brush terasa kaku dan structured, maka sikat badannya lebih lembut namun mudah tidak beraturan. Bisa Anda lihat pada gambar bahwa arah bulu sikat tidak beraturan ke kiri dan ke kanan. Saya sebenarnya mengharapkan sikat yang lebih kaku sehingga lebih ampuh untuk ekspoliasi daerah kulit yang tebal dan menghitam seperti telapak kaki, siku, lutut, maupun ketiak. Padahal saya sudah menggunakan speed nomor dua tapi rasanya hasilnya tidaklah terlalu kelihatam. Saya akhirnya memilih menggunakan scrub favorit saya saja.

review-dermasonic-sonic-cleanser-votre-peau-skin-cleansing-brush
Sponge head Votre Peau Skin Cleansing Brush
Terakhir kita memiliki sponge head yang pada awalnya saya impikan untuk digunakan sebagai liquid foundation aplicator namun gagal total karena terlihatlah garis-garis melingkar di seluruh wajah. Wajar, karena mekanisme kerja dari device ini adalah bergerak melingkar (kiri dan kanan) bukan menekan atas-bawah sehingga foundation hanya menyebar ke permukaan wajah dan sisanya tidak di-press kedalam celah kulit. Sponge ini kemudian saya cuci bersih dan digunakan untuk mengaplikasikan night cream.

Tertarik untuk menggunakannya? Anda perlu menyisihkan uang sedikit lebih banyak dibanding Olay Pro X yaitu Rp700.000, tidak termasuk baterai AA. Produk ini bisa Anda dapatkan langsung dari www.votrepeauskincare.com atau dibeberapa situs eCommerce lainnya.

review-dermasonic-sonic-cleanser-votre-peau-skin-cleansing-brush
Votre Peau Skin Cleansing Brush mudah digunakan
review-dermasonic-sonic-cleanser-votre-peau-skin-cleansing-brush
Review Votre Peau Skin Cleansing Brush
Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

4 comments:

  1. semoga suatu hari nanti saya dikasi berkat lebih utk beli produk semcam ini ya. hehe :D

    www.elisamonic.com

    ReplyDelete
  2. Harganya tetep aja mahal ya mbak hiks T.T

    ReplyDelete