[Review]: LA Girl Matte Flat Velvet Lipstick - GLG808 Gossip

, , 2 comments
5.3 out of 10
It's okay

review-la-girl-matte-flat-velvet-ipstick-gossip
Menggunakan LA Girl Matte Flat Velvet Lipstick - GLG808 Gossip
Akhir-akhir ini saya rasanya malas sekali mereview lipstick. Padahal beberapa produk masih tersimpan dalam folder 'pending post', gara-gara belum lengkap foto pendukungnya. Untungnya masih ada sisa-sisa foto yang diambil secara random dan bisalah post ini published.  

review-la-girl-matte-flat-velvet-ipstick-gossip
Review LA Girl Matte Flat Velvet Lipstick - GLG808 Gossip
LA Girl Matte Flat Velvet Lipstick adalah salah satu pilihan jika Anda belum bisa sama sekali berpindah hati dari matte lipstick, namun mungkin sudah bosan dengan tekstur yang liquid. Apalagi harganya yang bisa dibilang 'rasa lokal' dengan hanya dibandrol Rp70.000 di beberapa seller Instagram yang banyak beredar (atau bahkan lebih murah dikisaran Rp60.000).

review-la-girl-matte-flat-velvet-ipstick-gossip
LA Girl Matte Flat Velvet Lipstick - GLG808 Gossip dengan lip balm
Kemasannya biasa saja seperti lipstick pada umumnya. Namun LA Girl mencoba menambahkan sedikit inovasi dengan membekali lip balm (atau lip gloss?) dibawah kemasan. Lihat bagian ujung yang berwarna merah? Nah itu adalah yang saya maksud. Awalnya saya sama sekali tidak menyadari adanya tambahan produk tersebut hingga seorang teman di Instagram saya mem-posting tentang temuan kecil ini. Wah buru-buru saya cek dan butuh beberapa waktu bagi saya untuk membukanya karena memang susah sekali. Saya lebih sering menyerah untuk menggunakannya dan karena memang saya tidak suka kualitasnya, akhirnya sentuhan kreatifitas ini tidak pernah saya gunakan. 

Wangi tambahan didalamnya menurut saya aneh. Sedikit terlalu kencang bau kimia. Mengganggu? Tidak juga. Hanya tercium ketika baru Anda aplikasikan. 

review-la-girl-matte-flat-velvet-ipstick-gossip
LA Girl Matte Flat Velvet Lipstick - GLG808 Gossip warna cool red
Saya memilih shade Gossip yang berwarna cool tone red. Sebenarnya LA Girl Matte Flat Velvet Lipstick menawarkan pilihan yang sangat panjang. Ada 26 warna menggoda yang kebanyakan dikisaran pink dan merah, namun beberapa warna juga terbilang 'aneh' seperti Blue Valentine, Raven, dan Poetic. 

review-la-girl-matte-flat-velvet-ipstick-gossip
Menggunakan LA Girl Matte Flat Velvet Lipstick - GLG808 Gossip
Saya sudah pernah share bagaimana saya mendapat banyak compliment ketika menggunakan LA Girl Matte Flat Velvet Lipstick - GLG808 Gossip ini dalam mini project 5 Hari Menggunakan Lipstick Merah. Hingga saat inipun demikian. Warna merahnya pas, tidak terlalu 'menyala' jadi sangat wearable jika Anda ingin bermain-main dengan lipstick merah namun sebenarnya tidak ingin terlalu bold.
Atur saja pigmentasi yang Anda inginkan karena memang sekali swatch warnanya tidak terlalu intens. Perlu beberapa kali apply hingga mendapatkan kepadatan warna seperti pada foto saya tersebut. Tentu hal ini tergantung preferensi Anda masing-masing, ada yang senang ada juga yang sebaliknya. 

review-la-girl-matte-flat-velvet-ipstick-gossip
Swatch LA Girl Matte Flat Velvet Lipstick - GLG808 Gossip

LA Girl Matte Flat Velvet Lipstick tidaklah seawet matte liquid lipstick. Pewarna bibir ini masih transfer di gelas, dan terutama jika saya hanya menggunakan satu layer maka sudah pasti setelah makan warna dibagian tengah bibir sudah menghilang.

Saya tidak merasa lipstick ini pada level matte yang mematikan. Sedikit dibawah matte namun tidak sampai satin. Benefitnya, bibir Anda tidak pernah mengalami yang namanya kering meskipun ditumpuk warna beberapa kali.

review-la-girl-matte-flat-velvet-ipstick-gossip
Rview LA Girl Matte Flat Velvet Lipstick - GLG808 Gossip
Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang. 

Populer dari LA Girl


2 comments:

  1. Aku jarang banget pake warna merah gini, tapi itu kok warna merahnya cakep yak. di muka jadi lebih cerah gitu liatnya..

    my-makeupdiary.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. kakak suka banget deh blog nya..uda akuu followw

    ReplyDelete