[Review]: L'oreal Paris Revitalift Laser X3 Renewing Anti-Aging Serum

, , 5 comments
6.4 out of 10
It's Okay

Review L'oreal Paris Revitalift Laser X3 Renewing Anti-Aging Serum
Dari namanya produk ini terdengar begitu menjanjikan. Kekuatan perawatan kecantikan laser yang biasanya Anda temui pada klinik mahal kini bisa Anda rasakan dalam botol. Wuuuhh... apalagi saya hanya perlu membayar Rp249.000 untuk merasakan semua manfaatnya.

Ingredients L'oreal Paris Revitalift Laser X3 Renewing Anti-Aging Serum

Instruksi penggunaan L'oreal Paris Revitalift Laser
Perawatan laser erat kaitannya dengan pencegahan (atau perlambatan) penuaan dan fungsi inilah yang diharapkan ada pada L'oreal Paris Revitalift Laser X3 Renewing Anti-Aging Serum. Kandungan Pro-xylane bermanfaat untuk memperbaiki tekstur kulit dan membuatnya terasa lebih kenyal. Dengan pemakaian rutin produk ini dipercaya dapat memperlambat proses pembentukan kerut di wajah Anda.

L'oreal Paris Revitalift Laser X3 Renewing Anti-Aging Serum dengan pump
Dengan harga diatas dua ratus ribu, Anda mendapatkan serum dalam kemasan yang tidak murahan (ya. L'oreal tidak pernah membuat saya kecewa dalam hal ini. Itu yang saya apresiasi!). Pump-nya bekerja dengan baik dan memberikan Anda presisi jumlah produk yang harus digunakan. 

Tekstur L'oreal Paris Revitalift Laser X3 Renewing Anti-Aging Serum
Saya telah menggunakannya hingga habis 30 ml. Aromanya bukan tipe yang calming, namun semacam standar wangi produk L'oreal (mungkin lite floral). L'oreal Paris Revitalift Laser X3 Renewing Anti-Aging Serum bukanlah tipe serum yang cair namun cenderung (atau memang) berbentuk cream halus dan berwarna kekuningan. Karena itulah saya lebih suka skip reguler moisturizer dan menggunakan serum ini saja karena hampir tidak ada bedanya. 
Pagi dan malam hari adalah waktu yang tepat untuk menggunakan produk ini. Saya ambil sekitar dua pump lalu massage dengan gerakan melingkar pada wajah dan leher selama satu menit. Produk baru benar-benar terasa meresap sekitar tiga menit kemudian. 

Manfaat L'oreal Paris Revitalift Laser X3 Renewing Anti-Aging Serum
Dengan kondisi tidak menggunakan moisturizer, L'oreal Paris Revitalift Laser X3 Renewing Anti-Aging Serum sudah cukup memberikan kelembapan yang dibutuhkan kulit saya selama berjam-jam tanpa minyak berlebih. Tapi nasibnya sama seperti L'oreal Youth Code Prodigious Luminizing Essence yang sudah pernah saya review bahwa hasilnya tidak bisa dibilang berlebihan. Tidak ada perubahan tekstur kulit yang dramatis (kita tidak membicarakan efek jangka panjang dalam hal ini) atau kulit yang jauh lebih lembut. Beberapa blogger menyebut tampilan pori-pori kulit semakin kecil namun itu tidak terjadi pada saya. Padahal akan sangat bagus jika berhasil karena isu pori-pori besar disekitar hidung menjadi masalah utama saya saat ini. 

Produk ini bukanlah produk spesial bagi saya, hanya 'ok'. Jadi tipe produk yang tidak akan membuat masalah bagi Anda, sehingga saya masih harus berpetualang mencari serum yang lebih memuaskan.

Keterangan pada kemasan L'oreal Paris Revitalift Laser X3 Renewing Anti-Aging Serum
Perbandingan rating:

www.amazon.com 3.8/5
www.boots.com 4.4/5

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

5 comments:

  1. Lumayan mahal nggak sih untuk hasil 'ok' saja ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes, meskipun rata-rata serum memang diatas Rp200.000

      Delete
  2. kmrn sempat mau beli serum ini juga, tapi ngga jadi keburu beli serum Erha :)

    ReplyDelete
  3. akhirnya ada juga yang ngereview serumnya, selama ini lebih banyak yang ngereview yang toner.

    ReplyDelete