[Review]: Bioderma Sebium Gel Moussant Purifying Cleansing Foaming Gel

, , 7 comments
8.1 out of 10
I like it

review-bioderma-sebium-gel-moussant-purifying-cleansing-foaming-gel
Review Bioderma Sebium Gel Moussant Purifying Cleansing Foaming Gel
Jika Anda sedang mencari pembersih wajah yang cukup lembut untuk kulit berminyak Anda maka Bioderma Sebium Gel Moussant Purifying Cleansing Foaming Gel adalah salah satu yang bisa Anda coba. Wangi yang segar, tidak mengeringkan kulit, dan membuat kulit Anda terasa squeeky clean setelah pemakaian, maka jangan ragu lagi untuk membeli produk ini seharga Rp165.000.

review-bioderma-sebium-gel-moussant-purifying-cleansing-foaming-gel
Bioderma Sebium Gel Moussant Purifying Cleansing Foaming Gel Paraben Free
Warna birunya benar-benar meng-attract saya dan memberikan keyakinan bahwa kulit wajah pasti terasa bersih setelah penggunaan. Cinta kedua saya ketika mencium wanginya dan terasa sangat segar seperti cucumber. Tapi bukan segar yang terlalu kuat, tetap ada unsur mildnya khas produk kesukaan orang Eropa. Tekstur produknya gel sedikit lebih cair dengan busa yang lumayanan banyak. Itulah kenapa saya merasa selalu bahagia setiap kali menggunakan produk ini.

review-bioderma-sebium-gel-moussant-purifying-cleansing-foaming-gel
Bioderma Sebium Gel Moussant Purifying Cleansing Foaming Gel dengan flip top cap
Satu yang saya kurang suka adalah kemasan standar yang mereka tawarkan dengan desain flip top cap. Capnya susah sekali dibuka apalagi dalam kondisi tangan yang licin. Sampai kadang semua tutupnya terangkat dari tube (sighh..). Saya kemudian mengeluarkan semua isinya dan menaruhnya dalam botol pump yang bisa Anda dapatkan di banyak toko aksesoris/peralatan rumah. 

review-bioderma-sebium-gel-moussant-purifying-cleansing-foaming-gel
Ingredients Bioderma Sebium Gel Moussant Purifying Cleansing Foaming Gel
Meskipun ditujukan untuk kulit oily/combination sebenarnya saya tidak merasakan manfaat bahwa produk ini akan mengontrol produksi minyak di wajah dalam jangka waktu lama. Ini yang membedakannya dengan pembersih wajah kesayangan saya Cetaphil Oily Skin Cleanser. Anda tetap mendapatkan efek bersih setelah pemakaian Bioderma Sebium Gel Moussant Purifying Cleansing Foaming Gel namun wajah jauh lebih berminyak dibandingkan ketika menggunakan Cetaphil. Saya menjadi lebih sering menggunakan face paper dan re-apply powder saat siang hari.

review-bioderma-sebium-gel-moussant-purifying-cleansing-foaming-gel
Menggunakan Bioderma Sebium Gel Moussant Purifying Cleansing Foaming Gel
Selama saya menggunakan produk ini, yah beberapa kali masih muncul jerawat namun tidak sampai level parah. Saya juga senang sekali menggunakannya dengan sonic cleanser untuk mendapatkan hasil pembersihan lebih maksimal. Selain itu karena teksturnya gel sehingga produk tidak tumpah kemana-mana dari brush. Anda yang ingin mencari pembersih wajah ringan dan paraben-free namun malas membeli secara online, maka jangan lewatkan Bioderma yang sangat mudah didapat ini. 

Perbandingan rating:

www.makeupalley.com 4.4/5

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

7 comments:

  1. gw baru dapet nih produk kemarin mba,
    ada yang blg bagus ada yang engga, jadi penasaran, tp facial foam masih ada, hehehe

    buleipotan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat mencoba Rifka. Aku akhir-akhir ini rada galau kalau nge-review facial foam. Semua berasa sama kualitasnya :(

      Delete
  2. aku belum cobain yang sebium nih mba, penasaran.
    baru coba yang sensibio, enak banget. mba dah coba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah belum coba tuh.. sekarang lagi progress pake face wash lain

      Delete
  3. halo nice review. btw mau tanya ni. dr sekain review face wash yg mbak tulis sendiri ini kan brrti mbak sering gonta ganti produk. apakah ada jangka waktu ga mbak klo mau ganti produk gt? supaya si wajah bisa adaptasi gt. aku kemarin mlm beli Bioderma Sebium yg make up cleansing itu. besoknya efeknya keliatan bgt. bekas2 jerawat pada hilang. jd aku tertarik beli bioderma sebium yg mbak review ini. sblmnya aku pake facewash utk all skin type dari L*rissa tp kurang ada perubahan dimuka aku. mohon info ya. thank you.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wooohh.. agak nekat tapi saya langsung switch begitu satu produk habis. Kalau kulit berontak biasanya timbul bruntusan dan baru saya hentikan.

      Delete
  4. Berbusa ga mba? Aku pake corine de farme yang foam. Menurut aku ga terlalu bersihin muka dan terlalu wangi

    ReplyDelete