[Review]: Avene Micellar Lotion Cleanser and Makeup Remover

, , No Comments
8.8 out of 10
I like it

review-avene-micellar-lotion-cleanser-and-makeup-remover
Review Avene Micellar Lotion Cleanser and Makeup Remover
Petualangan saya bersama micellar water belumlah berakhir. Setelah menentukan micellar water dari Nuxe adalah yang terbaik so far, saya masih senang mencicipi yang lain dan kali ini jumpai Avene Micellar Lotion Cleanser and Makeup Remover!

Avene sudah sangat terpercaya dalam hal memproduksi skincare line sehingga saya tidak takut langsung mengambil produk ini meskipun harganya mencapai Rp217.000 untuk ukuran 200ml. Namun memang saya rasa harga produk-produk Avene ketika sudah sampai di Indonesia menjadi terlalu berlebihan sehingga tidak banyak yang bisa saya coba.

review-avene-micellar-lotion-cleanser-and-makeup-remover
Manfaat Avene Micellar Lotion Cleanser and Makeup Remover

Setelah menghabiskan satu botol penuh saya berkesimpulan bahwa performanya sama saja seperi micellar water pada umumnya. Kulit bersih dan hampir semua jenis makeup (kecuali waterproof mascara) bisa terangkat sempurna. Tapi khusus bagi Anda yang tidak menyukai produk yang ditambahi wewangian maka Avene Micellar Lotion Cleanser and Makeup Remover ini bisa menjadi pilihan yang baik. Saat saya gunakan tidak ada aroma khusus yang muncul.

review-avene-micellar-lotion-cleanser-and-makeup-remover
Menggunakan Avene Micellar Lotion Cleanser and Makeup Remover

Saya biasa menggunakan micellar water dengan baby wipes (bukan dengan kapas) karena saya men-sugesti diri hasilnya lebih bersih. Avene Micellar Lotion Cleanser and Makeup Remover ini terasa sangat lembut di kulit, hampir-hampir seperti menggunakan air saja. Anda pemilik kulit sensitif mungkin akan cocok dengan produk yang tidak terlalu macam-macam seperti Avene ini.

review-avene-micellar-lotion-cleanser-and-makeup-remover
Ingredients Avene Micellar Lotion Cleanser and Makeup Remover

Kemasannya sederhana saja dengan botol bening sehingga Anda tahu kapan harus bersiap-siap membeli botol selanjutnya jika sudah akan habis. Selain itu saya juga suka membawa Avene Micellar Lotion Cleanser and Makeup Remover saat travelling karena cap-nya sangat secure sehingga saya tidak perlu takut tumpah atau memindahkannya ke wadah lain. Cek juga post saya dalam Beberapa Hal yang Harus Anda Bawa Agar Acne-free Selama Travelling.

review-avene-micellar-lotion-cleanser-and-makeup-remover
Review Avene Micellar Lotion Cleanser and Makeup Remover

So far Avene Micellar Lotion Cleanser and Makeup Remover dapat membersihkan sisa makeup dengan cukup baik, kecuali seperti yang saya bilang sebelumnya bahwa Anda tetap memerlukan makeup remover terpisah agar makeup mata Anda terangkat sempurna. Tidak ada efek breakouts saat maupun sesudah pemakaian.  Senangnya, setelah penggunaan tidak terasa lengket maupun berminyak, plus tidak juga perih di mata. Ini adalah level paling standar suatu micellar water yang harus dicapai setiap brand yang berani memproduksinya.

review-avene-micellar-lotion-cleanser-and-makeup-remover
Tutup botol Avene Micellar Lotion Cleanser and Makeup Remover
Satu hal yang membuat saya pikir-pikir lagi untuk membelinya adalah fakta bahwa produk ini terasa cepat habis. Ukuran lubang botolnya yang cukup lebar cenderung membuat saya lebih boros dalam menggunakan micellar water. Terlebih harganya memang lebih mahal dibanding yang lain. Yah.. sangat prefer membeli produk lainnya saja.

review-avene-micellar-lotion-cleanser-and-makeup-remover
Kemasan Avene Micellar Lotion Cleanser and Makeup Remover

Perbandingan rating:

www.makeupalley.com 3.6/5

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

0 komentar:

Post a Comment