[Review]: The Face Shop Pore Minimizer Controlling Cream

, , No Comments
6.2 out of 10
It's okay

Ketika masuk ke gerai brand Korea, lebih sering saya keluar dengan tangan kosong. Saya berusaha untuk memilih karena ingin sekali mencoba namun tetap saja susah. Brand Korea memang rata-rata menyediakan skincare dan makeup sekaligus sehingga lebih banyak pilihan. Lebih dalam lagi, setiap jenis produk juga memiliki banyak pilihan. Masker contohnya. Ada masker beras, lemon, buah-buahan, dan semakin bingunglah saya. Ini salah satu resiko pasar, semakin banyak pilihan justru semakin besar peluang konsumen tidak memutuskan membeli. Hemm.. sebaiknya saya membuat satu post khusus tentang hal ini.

Review The Face Shop Pore Minimizer Controlling Cream
Saya akhirnya memaksakan diri membeli The Face Shop Pore Minimizer Controlling Cream, murni karena ingin mengetahui apakah ini berfungsi dalam menangani masalah pori-pori besar saya yang semakin banyak saja setiap waktu. Sebenarnya perawatan pore minimizer ini tidak hadir dalam single product. Ada rangkaian yang harus Anda miliki untuk mencapai hasil maksimal yaitu toner, emulsion, essence, cream, dan controlling pack. Tapi kali ini hanya untuk coba-coba saja dan mari mulai dari The Face Shop Pore Minimizer Controlling Cream.

Mudah kan menemukan counter The Face Shop? Nah Anda bisa mendapatkan produk ini seharga Rp249.000, lumayan mahal juga untuk sebuah moisturizer, apalagi kecenderungan saya saat menggunakan produk ini adalah mengambilnya dalam jumlah banyak sehingga ukuran 50ml habis dalam kurun waktu kurang dari dua bulan.
Manfaat The Face Shop Pore Minimizer Controlling Cream

A pore contracting cream contains Faceshop's own unique substance that tighten the pores. Also moisturizes the skin.
Application: After essence stage, get adequate amount and evenly spread out

Ingredients The Face Shop Pore Minimizer Controlling Cream
Pertama kali melihat kemasannya saya langsung tertarik. Terbuat dari kaca frosty berwarna hijau, kesannya seperti ini adalah moisturizer yang cukup elegan. Biasanya melihat produk Korea langsung terpikir 'ih..lucu'. Tapi kali ini berbeda. Bahkan ketika produk ini habis saya tetap menyimpan kemasannya. Entah untuk apa nanti, biarkan kreatifitas saya yang mengarahkannya.

Packaging The Face Shop Pore Minimizer Controlling Cream
Tekstur The Face Shop Pore Minimizer Controlling Cream
Tutup saya buka dan ohhh... wanginya so refreshing. Lil bit alcohol tapi lebih banyak kesan segarnya. Apalagi didukung tekstur produk layaknya fusion antara gel dan cream. Warnanya putih susu sedikit lengket. Jika Anda gunakan maka moisturizer ini tidak langsung menyerap ke wajah. Butuh waktu beberapa saat hingga kulit benar-benar terasa tidak lengket. Tapi tenang saja, sensasi itu hanya Anda rasakan di awal pemakaian. Produk melembabkan kulit dengan baik untuk wajah saya yang oily dan tidak membuat wajah terlihat lebih berminyak. 

Lalu bagaimana dengan janji utamanya untuk mengatasi isu pori-pori besar. Well bisa saya bilang produk ini tidak menawarkan manfaat jangka panjang namun efektif menghasilkan blur effect dalam waktu cepat. 
Lihat hasil berikut. Kiri adalah kondisi kulit saya sebelum menggunakan The Face Shop Pore Minimizer Controlling Cream. Pori-pori terbuka terlihat sangat jelas terutama terkena cahaya. Setelah pengaplikasian The Face Shop Pore Minimizer Controlling Cream pori-pori mengecil dan hasilnya visible.

Before - After The Face Shop Pore Minimizer Controlling Cream
Produk ini membantu saya jika ingin keluar rumah tanpa mengenakan foundation/BB Cream. Yup meskipun saya memiliki masalah pori-pori besar yang lumayan parah, saya tidak merasa khawatir keluar rumah tanpa coverage. Biarkan kulit 'bernapas' dan bantu dengan produk ini agar terlihat lebih smooth dan wajah terlihat segar. 

Hasil penggunaan The Face Shop Pore Minimizer Controlling Cream
Tentu saya lebih mencari produk yang memiliki efek jangka panjang. Satu kemasan sudah saya habiskan namun tidak ada efek permanen yang saya rasakan. Saya pikir jika ingin efek blur saja maka saya bisa menggunakan primer. Jauh lebih ampuh dan lebih terjangkau. 

Review The Face Shop Pore Minimizer Controlling Cream

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

0 komentar:

Post a Comment