[Review]: E.l.f Ultimate Blending Brush

, , 8 comments
9.1 out of 10
I love it

Review E.l.f Ultimate Blending Brush
Berbicara tentang drugstore brushes, maka saya tidak ragu mengatakan bahwa E.l.f adalah favorit secara personal hingga saat ini. Quality? Checked. Price? Checked. Saya bisa mendapatkan beragam pilihan brushes dengan harga rata-rata dibawah Rp150.000 namun kualitasnya tidak bisa diremehkan. Umumnya untuk brush saya memang mencari yang synthetic sehingga menangkap produk lebih banyak namun tidak menyerapnya ke dalam bristle. Ini akan membuat pengaplikasian produk khususnya foundation lebih maksimal.

E.l.f Ultimate Blending Brush untuk liquid maupun powder
Jika Anda tertarik membeli E.l.f Ultimate Blending Brush atau pilihan brush dari E.l.f lainnya maka silahkan kunjungi website Belanja Mimo. Anda akan menemukan produk  ini dengan harga Rp120.000 meskipun saat saya membelinya pertama kali masih di harga Rp115.000.

Bentuk kepala brush E.l.f Ultimate Blending Brush
E.l.f Ultimate Blending Brush adalah memiliki semua yang saya harapkan dari sebuah brush (khususnya foundation brush). Handle plastik yang pas digenggam, kepala bristle membulat (dome-shaped) yang menjangkau semua bagian wajah, dan tentu saja daya tahan terhadap proses pencucian yang bisa diacungi jempol. Saya menggunakannya bergantian dengan beberapa foundation brush lain dan sekitar 4 bulan sudah saya memilikinya. Hingga kini saya tidak merasa ada bristle yang rontok pernah tertangkap mata.

Jika dibandingkan dengan beberapa buffing brush lain maka E.l.f Ultimate Blending Brush terlihat lebih kecil dengan bristle yang lebih panjang. Beberapa dari Anda mungkin memang mengharapkan struktur buffing brush yang lebih kaku agar dasar makeup Anda tidak terganggu dengan gerakan brush yang berlebihan, namun saya yakinkan kualitas E.l.f Ultimate Blending Brush juga tidak bisa diremehkan.
Bentuknya yang membulat menurut saya pas dengan permukaan wajah saya, tidak terlalu besar namun tidak juga terlalu kecil. It's dense enough to apply your foundation but surprisingly it's super soft. Pertama kali mendapatkannya saya tidak hentinya membelai brush ini karena saking lembut menyentuh kulit.

Review E.l.f Ultimate Blending Brush
Dari tadi saya hanya menyebut foundation. Namun nyatanya brush ini adalah multitasker karena sering juga saya gunakan untuk mengaplikasikan powder, mousse product, bronzer, blush, hingga mineral foundation. Saya akan lebih memilih E.l.f Ultimate Blending Brush diminggu ketika saya terlalu malas sehingga hanya perlu satu brush untuk banyak hal. Bahkan saking malasnya saya mengaplikasikan Nivea Post Shave Balm (as primer) langsung dengan brush ini, tunggu sesaat dan gunakan kuas yang sama untuk membaurkan foundation. Begitu pula ketika blending contour cream di sekitar dahi, tulang pipi dan rahang. Semua hanya dengan brush yang sama. Kenapa saya tidak lebih happy

E.l.f Ultimate Blending Brush si multitasker
Meskipun tergolong synthetic bristle, hasilnya halus dikulit tanpa meninggalkan jejak garis-garis setelah pemakaian foundation. My foundation always looks evenly spread and never looks patchy. Apapun tehnik pengaplikasikan yang saya lakukan, baik buffing, circular motion, blending, hasilnya sama-sama baik. E.l.f Ultimate Blending Brush sudah lebih dari cukup hingga saat ini.

Menggunakan E.l.f Ultimate Blending Brush
Perbandingan rating:
www.elfcosmetics.com 4.7

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.



Aplikasikan produk berikut dengan E.l.f Brushes Anda


8 comments:

  1. Wow nice review. Kebetulan lagi nyari brush yang satu ini, bahkan kalo bisa nyari yang satu set tapi ternyata mahal.

    Btw template nya sama kayak blog akuuh hihi

    ReplyDelete
  2. Ini juga brush favorit aku, dan aku sependapat banget kalau apapun tekniknya dia ga ga bikin streaky lines di muka ^^
    Cinta bangetlah sama brush ini hahaha

    ReplyDelete
  3. kalo buat apply TWC bagus gak ya coverage nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus ko menurutku, karena cukup dense jadi produk powder pun buildable

      Delete
  4. d bandingkan blender masami enakan mana say pakenya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk produk face tools dari Masami, saya hanya pernah coba beauty sponge. Lainnya tidak pernah

      Delete