Drugstore Brand Products Sering Dikesampingkan, Toh Kualitasnya Bagus : Guardian Shower Gel Relaxing Chamomile

, , 6 comments
Review Guardian Shower Gel Relaxing Chamomile
Apakah Anda termasuk yang wajib mengunjungi drugstores untuk membeli produk perawatan kecantikan ketika berjalan-jalan di mall? Hi five! Saya tidak bisa absen mengunjunginya, terutama Guardian, sebagai salah satu drugstore yang mudah ditemui di Indonesia. Bahkan teman-teman saya kadang menjuluki saya sebagai Miss Guardian (Angel?) saking seringnya saya kesana,
Meskipun hampir tiap minggu masuk ke Guardian, seingat saya tidak pernah saya melirik produk keluaran dari Guardian House itu sendiri. Produknya kurang berkualitas lah, atau produksinya asal-asalan lah, itu yang ada dipikiran saya karena kurangnya media periklanan yang mereka gunakan untuk meyakinkan pembeli. In case Anda tidak tahu, umumnya beberapa drugstores memiliki brand produk sendiri yang mereka tawarkan melalu rantai penjualan mereka secara langsung. 
Namun sejak saya diminta mencoba Guardian Shower Gel Relaxing Chamomile maka mungkin saya harus berpikir ulang. 

Guardian House meluncurkan tiga varian shower gel yaitu Guardian Shower Gel Chamomile, Mulberry, dan Aloe Vera. Varian Chamomile memang ditujukan untuk memberikan sensasi menenangkan layaknya spa. Terbukti ketika pertama kali saya gunakan maka suasana yang relaks bisa Anda dapatkan dengan seketika, meskipun saya tidak yakin aroma ini yang saya harapkan dari sebuah produk berlabel Chamomile. 

Keterangan dan ingredients Guardian Shower Gel Relaxing Chamomile
Guardian shower gel kami diperkaya dengan Vitamin E dan Aroma therapy, dan  benar-benar mengandung Mulberry, Aloe Vera, dan Chamomile extract yang memiliki banyak manfaat bagi kulit, diantaranya:

Sebagai anti-aging
Melembutkan dan menghaluskan kulit
Mengatasi kulit kering, dan
Meremajakan kulit

Tekstur Guardian Shower Gel Relaxing Chamomile
Untuk efek pemakaian jangka pendek, bisa dibilang saya tidak kecewa dengan Guardian Shower Gel Relaxing Chamomile ini. Saya awalnya berpikir produk-produk yang diproduksi sendiri oleh drugstore brands kualitasnya kurang bagus dan dibuat asal-asalan karena variannya sangat banyak dan tidak ada iklan yang menaunginya. Nyatanya dengan ukuran 1000ml tersebut saya mendapatkan lebih dari yang saya ekspektasikan. 

Selain aroma yang menenangkan juga Anda bisa mendapatkan busa melimpah dengan hanya satu hingga dua pump saja. Busanya sangat lembut sehingga bisa mandi berlama-lama dan yang lebih penting lagi shower gel ini tidak meninggalkan efek kesat di kulit, tidak berlebihan at least

Busa yang dihasilkan Guardian Shower Gel Relaxing Chamomile
Banyak hal yang tidak terduga bisa saya dapatkan dari pengalaman menggunakan Guardian Shower Gel Relaxing Chamomile ini. Kenapa Anda juga tidak mencobanya. Saya terutama sangat merekomendasikannya untuk keluarga Anda karena sizenya yang besar sehingga tidak perlu Anda refill sering-sering. Aromanya juga unisex sehingga suami Anda pun tidak perlu merasa terlalu 'feminim' ketika menggunakannya. Intinya produk ini tipikal yang bisa Anda letakkan terus-terusan di bathroom shelf Anda tanpa dibawa kemana-mana.

Kemasan Guardian Shower Gel Relaxing Chamomile
Jika Anda tertarik mencobanya tanpa membeli terlebih dahulu, Guardian House menawarkan cara yang lebih menyenangkan dan mudah hanya dengan mem-follow akun Facebook, Twitter, dan Instagram dari Guardian Indonesia. Bila beruntung Anda akan segera mendapatkan paket menarik untuk Guardian Shower Gel ini. Happy hunting!

6 comments:

  1. Hai intan, salam kenal ^^

    Liat foto busanya yang banyak, cuma bisa woow sambil melongo hehe
    Mau coba haunting ah, siapa tahu bisa cobain dulu ^^
    Nice review intan, dan ngeracunin juga ^^ hehe

    destywidy.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Hi Five! Aku juga suka begitu kok, segini harganya berapa say?


    http://bit.ly/24jo41T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hemmm.. kurang tahu untuk harga retailnya. Next akan diupdate :)

      Delete
  3. Hi Mba Intan, salam kenal. Aku juga suka beli bodywash Guardian ini karena harganya murah dan isinya banyak hahaha. Dan ternyata setelah dipakai ga mengecewakan kualitasnya. Sekarang lagi pakai yang shower cream, ternyata enak juga dipakainya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Mba Yulia, salam kenal. keep exploring!

      Delete