[Review]: Maybelline Great Lash Waterproof Mascara Very Black

, , No Comments
9.4 out of 10
I love it

Review Maybelline Great Lash Waterproof Mascara Very Black
Maybelline Great Lash Mascara pertama kali diluncurkan tahun 1971 dan sejak itu semakin banyak yang mencintai produk ini hingga terus diproduksi tanpa henti. Ini adalah satu the legend dalam dunia mascara. Tidak terhitung berapa banyak yang sudah menganugrahi produk ini sebagai the best mascara, jadi kenapa tidak saya mencobanya. 

Review Maybelline Great Lash Waterproof Mascara Very Black
Warnanya yang pink dan hijau sangat iconic, tidak ada mascara lain yang menyamainya sehingga Anda bisa langsung mengenali produk ini hanya sekali lirik saja. Disini saya memang menggunakan versi Waterproof dengan warna Very Black, namun sejatinya Maybelline Great Lash Mascara juga memiliki versi Washable dan juga clear mascara yang sama difavoritkan oleh banyak wanita. Banyak yang menggunakan versi clear sebagai brow mascara karena fungsinya yang sangat basic.

Saya mendapatkan Maybelline Great Lash Waterproof Mascara Very Black seharga Rp150.000 di Bazaar TWL, berbarengan ketika saya membeli Maybelline Instant Age Rewind

Kandungan dalam Maybelline Great Lash Waterproof Mascara Very Black
Maybelline Great Lash Waterproof Mascara Very Black dengan formula yang sama
Sepanjang saya menggunakannya bisa dibilang saya sangat puas. Tapi perlu Anda ketahui bahwa ini bukanlah mascara yang bisa memberikan kesan dramatis secara instan. Justru kebalikannya, ini adalah basic mascara yang akan Anda gunakan untuk terlihat effortless tanpa ada upaya terlihat maksimal.

Bentuk sikat Maybelline Great Lash Waterproof Mascara Very Black
Mulai dengan memperhatikan bentuk sikatnya. Maybelline Great Lash Waterproof Mascara Very Black memang diklaim mampu memanjangkan dan menebalkan. Namun dengan sikat seperti ini tidak akan banyak hasil yang Anda dapatkan. Desain sikatnya memutar sepanjang wand dan jaraknya lumayan renggang. Sisi positifnya sikat model ini tidak akan memicu clumpy lashes karena mampu memisahkan setiap helai bulu mata dengan baik. Namun tentu saja tidak bisa membuat lapisan tambahan disela-sela bulu mata untuk menebalkannya.

Saya sudah mencoba melapisinya layer per layer. Tidak ada perubahan besar dalam ketebalan hasil akhirnya. Hanya saja mascara ini benar-benar tidak membuat bulu mata menggumpal. Padahal biasanya jika sedikit saja saya terlambat coating maka langsung membuat bulu mata saya terlihat seperti satuan jarum.

Hasil penggunaan Maybelline Great Lash Waterproof Mascara Very Black
Sikat dari Maybelline Great Lash Waterproof Mascara Very Black juga mengecil dibagian ujung dan besarnya juga sangat baik untuk melapisi bottom lashes. Anda tidak perlu merasa harus membeli mascara terpisah setelah ini.

Hal yang menyenangkan adalah meskipun saya menggunakan Maybelline Great Lash Waterproof Mascara Very Black setiap hari namun potensi bulu mata saya rontok jauh lebih kecil dibanding menggunakan mascara lainnya. Mudah dibersihkan dengan makeup remover hanya dengan menempelkan kapas beberapa saat. Saya benar-benar tidak memiliki masalah dengan item yang satu ini.

Menggunakan Maybelline Great Lash Waterproof Mascara Very Black
Sekali lagi, jika Anda menginginkan mascara yang membuat Anda langsung terlihat bak Betty Boop maka produk ini bukanlah untuk Anda. Maybelline Great Lash Waterproof Mascara Very Black lebih memberikan hasil akhir yang clean, sederhana, and suitable for daily makeup. This is not only my go to mascara. It stole my heart!

Perbandingan rating:
ulta.com 3.9/5 
amazon.com 4/5

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

0 komentar:

Post a Comment