No Commitment! Produk Yang Membuat Saya Kembali Pulang

, , 9 comments
Sejak mengelola blog ini, saya hampir selalu membeli produk baru setiap kali suatu item habis. Saya jarang sekali membeli produk yang sama, meski kadang produk ini sudah sangat bagus untuk saya. Tetap mengeksplore bisa jadi alasan untuk hal ini. Dari ribuan produk diluar sana, mungkin ada satu bisa lebih baik untuk saya ketimbang yang sedang saya gunakan saat ini. 


Beberapa produk berikut adalah pengecualian. Saya selalu membelinya setiap kali habis. Beberapa memang memiliki kualitas sangat baik, beberapa yang lain karena produk yang paling mudah dijangkau. Bukan tipikal 'my holigrail product'. No..no bukan sama sekali. Produk ini adalah solusi kapanpun saya bosan atau enggan membeli brand baru, inilah produk-produk untuk saya kembali pulang. No hurt feeling, no commitment.

Mitu Baby Antiseptic Wipes


Saya tidak menghabiskan budget untuk membeli facial wipes yang lebih mahal padahal isinya hanya beberapa lembar. Saya lebih senang menggunakan baby wipes khususnya dari Mitu yang berwarna hijau ini karena pertama mengandung Tea Tree Oil sebagai antibakteri dan juga non-alcohol sehingga tidak membuat kulit terasa kering. Saya selalu menggunakannya untuk membersihkan makeup, dipadukan dengan micellar water kesukaan saya. Cukup satu lembar dan bisa membersihkan semua area wajah. Banyak kontroversi terkait penggunaan baby wipes untuk wajah, tapi so far baik-baik saja. Saya tidak pernah beralih dari tisu basah isi 50 lembar ini.   

Dove Deeply Nourishing Body Wash


Ini adalah pilihan sabun paling aman yang bisa saya gunakan. Mencoba-coba sabun diluaran sana kadang berakhir dengan kulit terasa kering atau aroma yang overpowering. Dengan menyimpan satu sabun ini di kamar mandi maka hidup saya terasa lebih aman karena kapanpun saya kecewa dengan pilihan saya maka saya bisa kembali ke Dove. Soft and subtle skin.

Sariayu Putih Langsat Lulur Spa 2 in 1


Bukan scrub terbaik yang saya temui, namun sama kasusnya dengan Dove. Beberapa scrub diproduksi dengan butiran yang terlalu harsh. Berbeda dengan Sariayu Putih Langsat Lulur Spa 2 in 1 ini yang cenderung creamy sehingga lebih nyaman di kulit. Produk ini juga lebih mudah ditemui, meskipun pasti terlintas di benak Anda beberapa scrub yang bisa Anda temui juga di minimarket seperti Shinzui [review disini] atau Purbasari. Tapi menurut saya komposisi dari Sariayu lebih baik dan aroma yang lebih relaxing.

Creme 21 Body Milk Dry Skin


Aslinya saya lebih setia dengan body oil karena menjadi senjata paling ampuh dalam mengatasi kulit kering. Namun harus diakui membawa oil kemana-mana bukan pilihan bagus. Bekasnya menempel dimana-dimana dan rentan tumpah. Karena itu saya harus menetapkan hati pada satu body lotion untuk berjaga-jaga. Untunglah ada Creme 21 Body Milk for Dry Skin ini. Mungkin wanginya bukan tipikal yang Anda suka namun saya bersyukur produk ini mampu menjaga kulit saya tetap lembab berjam-jam, bukan seperti lotion biasa.

Untuk makeup saya hanya punya tiga item dan semuanya adalah drugstore products.



Maybelline Great Lash Mascara


Standar minimum yang harus dimiliki suatu mascara bagi saya adalah seperti Maybelline Great Lash Mascara ini. Tidak perlu banyak memberi volume, cukup membuat bulu mata lebih lentik. Namun yang lebih penting lagi tidak cepat menggumpal sehingga mudah dilayer berkali-kali. Saya cinta sekali dengan produk ini terutama jika ingin hasil mata yang natural.

Revlon Super Lustrous Creme Ginger Rose


Bukan termasuk lipstick matte yang masih trend hingga awal 2016 ini. Teksturnya creamy sehingga jangan harap bertahan berjam-jam di bibir Anda. Saya cinta karena warnanya soft pink dan saya selalu menggunakannya setiap kali merasa effortless. No pressure, just me and my lazy day. Warnanya juga mudah dicombine dengan lipstick lain. Salah satunya seperti yang pernah saya share [disini]

Maybelline Instant Age Rewind Eraser Dark Circle [review disini]
Standar under eye concealer yang saya harapkan dari sebuah concealer. Blendable, tidak mudah greasy, dan tidak menegaskan fine line. So far masih menjadi under eye concealer terbaik yang saya miliki dan akan saya beli lagi jika sudah habis. 

Saya yakin Anda juga memiliki list produk seperti ini. Apa yang masuk daftar Anda?  

9 comments:

  1. Saya juga pnya cream 21 melembabkan banget ya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeay.. kayaknya banyak produk kita yang sama nih mba :) Boleh nih sharing yg bagus lagi

      Delete
  2. Lulur Sariayu yang tutup ijo itu wanginya emang beda dari yang lain ya, dan bener-bener creamy. Aku lagi pake ini, tapi aku lebih suka Vienna. :D nice post!

    limlimzi.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Mbak Intan, kok sama sih. Aku juga selalu suka coba-coba ketimbang beli produk yang sama XD #guiltypleasure Dan sama, aku juga punya produk andalan kalo udah nggak ada bisa dicobain :p

    Instant Rewind maju mundur nih mau beli. Masih nggak rela ngeluarin duit 100rb buat conceler >.< #pelit

    ReplyDelete
  4. mbak, sangat bermanfaat informasi dalam alamat blog-nya,,,, sangat bermanfaat... :)

    ReplyDelete
  5. beli mascara great lash nya online ya?dimana mba belinya kalo boleh tau?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Alissa, dulu aku belinya di TWL. Reviewnya bisa kamu cek di http://nascada.blogspot.co.id/2016/01/review-maybelline-great-lash-waterproof.html

      Delete