My Favourite Lipstick Combination : Nude Lips

, , 2 comments
Well.. tidak pernah saya menemukan warna lipctik nude yang benar-benar cocok dengan bayangan saya. Lebih banyak yang saya dapatkan adalah terlalu pink, atau terlalu coklat, atau terlalu pale sehingga saya terlihat seperti orang sakit.

Saya yakin banyak wanita Indonesia mengalami hal sama, sehingga kadang saya berpikir 'eerrgghhh saya menyerah dengan nude lips'. 

Sampai akhirnya dua lipstick Revlon berikut ini menyelamatkan saya sehingga saya bisa menghasilkan look seperti ini.


I'm so obsessed with this colour sehingga menggunakannya hampir setiap hari. Padahal diawal tahun saya membeli beberapa lipstick baru dan hingga saat ini tidak saya sentuh karena cinta sekali dengan tampilan ini.

Saya tadi bilang dua lipstick Revlon kan? Ok secara tehnis berarti saya memang belum menemukan lipstick nude terbaik karena tetap harus menggabungkan dua warna. Tapi tidak mengurangi kebahagian saya. Dan inilah duo itu.


Revlon Super Lustrous Creme Ginger Rose
Jika dilihat warnanya satu per satu, maka Revlon Super Lustrous Creme Ginger Rose ini memberikan rona pink pada bibir. Ini bermanfaat bagi saya agar warna bibir setingkat diatas warna kulit sehingga tidak benar-benar pucat. Selain itu teksturnya yang creamy akan menyeimbangkan lipstick kedua yang cenderung matte.


Revlon Colorburst Matte Balm Complex 230
Lipstick kedua adalah Revlon Colorburst Matte Balm Complex 230. Hasilnya semi matte dan cenderung warm sehingga sebenarnya sedikit menghasilkan wajah pucat ketika diaplikasikan sendiri. Selain itu formulanya sebenarnya tidak smooth sehingga bisa dilihat tidak terlalu menyatu dengan bibir saya. Revlon Colorburst Matte Balm Complex 230 berperan membuat lipstick lebih tahan lama di bibir. Anda akan merasakan sensasi sedikit mint setelah pengaplikasian. 


Saya aplikasikan Revlon Super Lustrous Creme Ginger Rose terlebih dahulu ke seluruh bibir lalu dilanjutkan Revlon Colorburst Matte Balm Complex 230 dengan membentuk dot (titik-titik). Blot dengan tisu lalu tambahkan salah satu diatasnya sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda merasa terlalu pink maka tambahkan Revlon Colorburst Matte Balm Complex 230, sebaliknya aplikasikan lagi Revlon Super Lustrous Creme Ginger Rose jika Anda merasa terlalu pale.

Saya harap bisa menemukan nude lipstick yang perfect untuk saya. Tapi untuk sementara ini sudah lebih dari cukup. 


2 comments:

  1. kalau warna medium muted peach pink sperti persis itu yg mbak cari..ini sy ada bbrp rekomendasi:

    1 murah: wardah matte lipstick 02
    2 sedang: loreal colour riche peach dream
    4 mahal: armani maestro no. 500

    kira-kira itu mba..hehe... im sucker for that type of colour too..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah thank you banget rekomendasinya. Fav banget emang warna kayak yg hasil akhirnya. Nanti aku coba cek2 yang kamu list-in :D

      Delete