Let's Step Up Your Eyeliner Game!

, , No Comments
Are you getting tired of the same eyeliner routine?
Same wings, same curves, same edges?


Mari bermain-main sedikit dengan winged eyeliner sambil mengenal tipe-tipenya. Lalu lihat apakah ada yang cocok Anda praktekkan hari ini.


Mulai dari deretan yang lebih kalem!

#1. No Liner


Gunakan pencil eyeliner untuk mengisi bagian dalam pada upper lashes Anda. Hasilnya sangat natural, hanya untuk memberi definisi mata.

#2. Classic Bar


Jenis ini pasti Anda sudah familiar. Hampir selalu Anda lakukan tiap hari kan?

#3. Thin Flick


Buat kesan lebih flirty dengan menarik garis melengkung keatas dan tipis. Prefer gunakan liquid eyeliner agar garis lebih tegas. 

#4. Dropped Flick


Kebalikan dari Thin Flick, kali ini Anda bawa garis justru ke arah bawah sehingga kesan mata lebih sayu. 

#5. Soft Smoke


Untuk yang ini saya lebih senang menggunakan black eyeshadow ketimbang pencil eyeliner agar proses lebih cepat. Baurkan dengan baik sehingga hasilnya lebih soft.

#6. Slept-in Smudge


Smudge dengan black eyeshadow hanya dibuat dibagian lower lashes, sedangkan bagian atas dibuat tipis saja. Sebaiknya bagian bawah tidak dibuat terlalu bold karena akan terlihat tidak seimbang.

Ok, saatnya yang lebih bold!

#7. Double Flick


Buat Thin Flick terlebih dahulu, lalu tambahkan satu wing lagi dibagian atasnya. Pertegas lagi warnanya jika diperlukan. Easy!

#8. Winehouse


Winged eyeliner khas penyanyi Amy Winehouse. Buat Thin Flick lalu isi bagian tengahnya perlahan-lahan sampai mencapai ketebalan yang diinginkan.

#9. Panda Smudge


Versi Soft Smoke yang lebih tegas. Gunakan black eyeshadow dan baurkan keseluruh lingkaran mata. Bagian ujung dibuat sedikit tajam untuk tetap menonjolkan struktur mata. Smokey eyes paling simple yang bisa kita lakukan.

#10. Arabic


Arabic eyeliner terkenal karena sangat bold sehingga makeup mata sangat menonjol. Kuncinya hanya mengaplikasikan eyeliner ke seluruh garis mata dan tetap dengan sharp edges

#11. Double Mod


Ok, yang ini agak berantakan. But who cares, practice makes perfect! Sebaiknya gunakan eyeliner atau brush dengan ujung sangat tipis sehingga garisnya lebih rapi.

Mana yang jadi favorit Anda?

0 komentar:

Post a Comment