[Beauty Bunch]: Tadinya Hanya Ingin Membeli Eyeshadow, Lalu Berakhir Begini

, , 22 comments
Beauty bunch/haul: Sariayu 2016
Saya buruk sekali dalam berbelanja offline, kontrol diri lebih rendah dan ujung-ujung membeli lebih banyak produk dari yang seharusnya. Ini terjadi ketika saya datang ke gerai Martha Tilaar di Grand Indonesia. Awalnya saya hanya ingin membeli Sariayu Color Trend 2016 Eyeshadow Kit Inspirasi Krakatau lalu segera pulang. Saya sudah mencoba mencarinya via online namun stoknya sepertinya kosong. Pulang kantor saya lalu mampir sebentar ke daerah Thamrin ini. Ujung-ujungnya saya hampir 20 menit disana dan membawa pulang beberapa produk berikut.


Sariayu Color Trend 2016 Eyeshadow Kit Inspirasi Krakatau

Sariayu Color Trend 2016 Eyeshadow Kit Inspirasi Krakatau
Harga: Rp165.000
Ini tentu jadi tujuan utama saya datang. Saya sedang membuka-buka web yang menjual kosmetik lokal dan baru teringat sudah lama saya tidak membeli makeup produksi dalam negeri. Saya langsung ingin membeli produk ini karena desainnya sudah mengikuti trend Naked dimana semua warna berjejer satu row, bukan beberapa eyeshadow berbentuk block kotak. 
Warna yang ditawarkan pun terbilang netral dan bisa digunakan setiap hari. Ada delapan warna didalamnya (bukan 12 seperti eyeshadow luar) dan tepat sekali, ini eyeshadow bershimmer
Ukurannya terbilang kecil (lebih pendek dari telapak tangan) namun syukurnya masih dibekali dual-ended brushes dengan kualitas lumayan. Ini adalah swatch-nya so far terlihat menjanjikan.

Swatch Sariayu Color Trend 2016 Eyeshadow Kit Inspirasi Krakatau


Review produk selengkapnya dapat Anda lihat disini.

Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask

Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask
Harga: Rp28.400
Saya sudah punya planning untuk brand peel off mask yang akan dibeli selanjutnya. Namun melihat Sariayu sekarang memiliki peel off mask saya senang sekali. Beberapa rangkaian putih langsat dari Sariayu terbilang cocok di kulit saya, sehingga kenapa tidak saya mencoba yang satu ini. Aromanya khas rangkaian putih langsat yang relaxing. So far baru saya gunakan sekali dan tidak buruk. Produk ini ditujukan untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit. Kita lihat hasilnya nanti.

Sariayu Facial Mask Jeruk

Sariayu Facial Mask Jeruk
Harga: Rp27.300
Masih dari masker, kali ini tipe kulit berminyak bisa mencoba ini. Bukan peel off mask namun cream mask biasa. Dulu saya hanya pernah mencoba milk cleanser dan toner jeruk namun saya lupa kesan saya akan produk-produk tersebut. Sariayu Facial Mask Jeruk ini diklaim mampu mengontrol kelebihan minyak dan mengecangkan pori. Aromanya lebih tergolong refreshing.

Sariayu Color Trend 2015 Waterproof Mascara Inspirasi Papua
Sariayu Color Trend 2015 Waterproof Mascara Inspirasi Papua
Harga: Rp55.000
Balik lagi ke tahun 2015 dan sekarang saya ingin mencoba waterproof mascara yang ditawarkan Martha Tilaar. Hal yang pertama membuat tertarik adalah tentu saja cetakan kemasannya. Biasanya mascara kita berkesan flat saja namun ini penuh dengan grafis. Love it
Sikatnya sebenarnya biasa, tergolong curved brush sehingga lebih diarahkan untuk membentuk curl dan harusnya bisa menjangkau sudut mata karena lengkungannya lumayan impresif.
Review produk selengkapnya dapat Anda lihat disini.

Sariayu Krem Urut Wajah All Skin Types

Sariayu Krem Urut Wajah All Skin Types
Harga: Rp24.600
Sebenarnya saya sudah membeli item yang sama via online namun kesabaran saya habis, barang tidak kunjung datang. Saya akhirnya membeli lagi, toh harganya tidak mahal. Aromanya sulit dideskripsikan, bukan manis atau fresh. Teksturnya cukup thick dan digunakan untuk me-massage wajah. 

Caring Colours Make Up Remover

Caring Colours Make Up Remover
Harga: Rp57.200
Satu-satunya yang bukan Sariayu dan saya memang akan kehabisan makeup remover dalam waktu dekat. Yang unik adalah kemasannya. Biasanya untuk mengeluarkan cairannya maka tinggal tempelkan kapas di ujung botol. Namun ini agak berbeda dimana kita harus menempelkan kapas lalu tekan sedikit penopang plastik yang terhubung dengan lubang cairan di dalamnya. Cairan akan keluar dari sela-sela lapisan plastik tersebut. Baik lihat saja langsung.

desain mulut botol Caring Colours Make Up Remover
Hasil pembersihannya terbilang lebih oily dibandingkan makeup remover pada umumnya namun tetap efektif.
Review produk selengkapnya dapat Anda lihat disini.
Bonus makeup pouch pembelian  Sariayu Color Trend 2016
Dengan pembelian kalau tidak salah dengar minimum Rp150.000 maka saya berhak satu pouch gratis. Ada dua warna yang ditawarkan yaitu orange dan coklat, lalu saya pilih opsi kedua. Saya kurang menyimak BA-nya sehingga kurang yakin apakah ini hanya berlaku untuk Sariayu Color Trend 2016 only atau semua produk. 

Sariayu Color Trend 2016 Eyeshadow Krakatau 01
Image credit: http://online.marthatilaarshop.com/
Harga: Rp88.000
Bonus satu produk ini yang tidak ada di kantong belanja saya, namun nasibnya sama dengan si Krem Urut Wajah yang tidak kunjung datang. Mudah-mudahan bisa segera saya dapatkan. Ada dua pilihan yang Anda punya dimana Krakatau 01 terdiri warna bright blue, bright green, dan silver. Sedangkan satu lagi bernuansa netral, namun karena warnanya mirip Sariayu Color Trend 2016 Eyeshadow Kit Inspirasi Krakatau sehingga saya tidak tertarik membelinya lagi. Warna biru dan hijaunya sangat menggoda dan semoga juga diimbangi dengan warna yang intens ketika menyentuh kelopak mata.
Review produk selengkapnya dapat Anda lihat disini.

Jika Anda tertarik dengan Color Trend 2016, ada juga Duo Lip nya yang lumayan menggiurkan. Lagi-lagi sudah mengikuti trend lipstick saat ini dengan aplikator, hanya saja lipsticknya terdiri dari dua sisi. Satu sisi adalah matte satu sisi glossy. Saya tidak ambil opsi lipstick ini karena warna yang tersedia ada di range merah dan merah bata. Saya tidak sedang ingin membeli warna itu lagi. 



Jadi Anda tertarik berbelanja produk Martha Tilaar setelah ini? Mudah-mudahan. Produsen kosmetik lokal saat ini mulai membenahi diri dan kenapa tidak kita jadi bagian dari perubahan ini. 
Setidaknya ketika ada teman Anda yang bertanya 'eh lu pakai eyeshadow apa? Warnanya bagus'. Dan Anda bisa dengan bangga menyebut 'Sariayu'. 

22 comments:

  1. wahh, gile lengkap banget yang dibeli.
    senang adkhirnya brand lokal ngeluarin pallete yang nuansa neutral pallet.

    semoga beneran gak mengecewakan yah XD . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes bener. Makanya mau trial dibandingin palette netral luar

      Delete
  2. wah eyeshadow nya shimmer semua ya mbaa? tapi kok cakep yaa duuuuh bimbang #halah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau di pan keliatan ada shimmernya. Tapi micro, micro banget jadi pas di kulit jadi ga kelihatan lebay

      Delete
  3. Mbak bonus eyeshadow-nya lucu banget warnanya aku jadi pengen fufufufu XD
    Paletnya juga, ehem, bikin iman bergoyang nih ^^;

    ReplyDelete
  4. Duh mascara dan eyeshadow yaa.. bikin mau rogoh dompet nih. cantik cantik warnya ya... kira kira dipakai tanpa base eyeshadow nempel ya okeh banget gak mba ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tumben nih pakai eyeshadow Sariayu dan so far hingga hari ini no complaint

      Delete
  5. aduh lucunya itu eyeshadoooww *ga bisa liat eyeshadow neutral* hahhaha
    tapi sayang brand indo sering banget ngerluarin shimmer, padahal oke tu kalau sekali2 banyakin matte-nya :3
    www.rainbowdorable.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Shimmer yang ini ga lebay, very subtle. Jadinya malah suka banget

      Delete
  6. naksir banget sm eyeshadow dn maskaranya. mbak aq tunggu reveiw lengkap eyeshadownya ya, salam kenal.

    ReplyDelete
  7. Halo mbak, salam kenal :).

    Bagus-bagus ya warnanya mbak. Warnanya cantik-cantik semua. Penasaran mau coba hehe. Thanks for sharing mbak

    monolidasiangirl.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  8. sariayu itu memang ciri khasnya shimmer ya :3 padahal kl neutral color bagus matte yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. makeupnya emang jadi khas Indo banget kalo model eyeshadow begini

      Delete
  9. waw! 😍😍
    bonus makeup pouchnya harusnya ada apa aja, mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ditawarinya yg warna cokelat atau oranye :)

      Delete
  10. hi kak, untuk mascara sariayunya bener-bener water proof kah? kalau boleh tulis review mascara kesukaan kakak dong. makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi.. waterproof ko cuma hasilnya memang ga dramatis (review menyusul). Mascara favorit saat ini bisa cek dilink ini http://nascada.blogspot.co.id/2016/01/review-maybelline-great-lash-waterproof.html

      Delete
  11. Salam kenal kak! Mau nanya beli produk sari ayu yang komplit di GI dmn ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal.saya biasanya ke store Martha Tilaar di West Mall lt 3 (dekat eskalator)

      Delete