Wishlist Tahun 2016 : Iconic Beauty Product yang Belum dan Ingin Saya Coba

, , No Comments
Yeay... tahun 2015 hampir berakhir dan kita semua bersiap-siap menyambut tahun yang baru. Sebagian besar orang mungkin akan menuliskan harapan-harapannya di tahun mendatang. Saya pun demikian, tidak mau ketinggalan. Namun kali ini saya membagi beberapa produk kecantikan yang belum bisa saya miliki. Entah karena soal harga, takut tidak akan digunakan secara efektif, susah dicari, dan masih banyak lagi kendala lainnya. Harapannya di tahun depan saya sudah bisa memiliki produk-produk berikut (semoga) dan membagi pengalaman saya dengan Anda.

List berikut bukan sembarangan produk, karena saya sengaja mengumpulkan beberapa produk yang iconic di jenisnya. Produk ini sudah mendapat review baik secara luas, bahkan usianya tidaklah terbilang baru. Waktu telah benar-benar membuktikan bahwa produk-produk ini memang berkelas dan pantas dimiliki, setidaknya sekali seumur hidup.

Pond's Cold Cream Cleanser


Image credit: www.amazon.com

Saya bukan penggemar produk Pond's, tapi untuk yang satu ini saya harus membuat pengecualian. Pond's Cold Cream Cleanser adalah salah satu produk paling konvensional untuk membersihkan wajah. Bertekstur lebih pekat daripada milk cleanser, produk ini mendapat review sangat bagus meskipun telah berganti formula. Sangat baik terutama jika kita memiliki kulit kering, karena sifat dasar dari Cold Cream yang berasal dari emulsi berbagai kandungan minyak (biasanya dari beeswax) sehingga sangat melembabkan kulit.


Thayers Witch Hazel

Image credit: www.iherb.com

Lain lagi dengan Thayers Witch Hazel. Saya belum membeli produk ini karena memang toner belum masuk rutinitas saya dalam merawat wajah. Saya bukan penggemar toner namun sangat ingin memiliki produk ini. Thayers Witch Hazel adalah perawatan kecantikan legendaris sejak 1847. Meskipun termasuk toner, namun produk ini dapat melembabkan karena alcohol free serta mampu mengecilkan pori-pori.

Elizabeth Arden Eight Hour Cream

Image credit: www.macys.com

Produk ini  sudah memenangkan banyak sekali penghargaan karena fungsinya yang sangat beragam dalam melembabkan. Tidak hanya kulit wajah, Elizabeth Arden Eight Hour Cream juga dapat mengobati bibir yang pecah, base makeup, hingga after shaving cream. Fungsinya hampir mirip dengan Vaseline Petroleum Jelly.

Shalimar by Guerlain

Bukan Channel No 5 yang sangat saya inginkan dari jajaran parfum, melainkan Shalimar dari Guerlain. Parfum ini sudah sangat tua, tepatnya diluncurkan tahun 1925 dan sejak saat ini menjadi salah satu parfum dengan penjualan terbaik. Parfum ini dikenal beraroma oriental yang kuat sehingga tidak semua orang di zaman sekarang bisa langsung cocok dengannya. 
Image credit: www.amazon.com
Top Notes
Bergamot
Heart Notes
Iris, Jasmine, Rose
Base notes
Vanilla, Opoponax, Tonka bean

Giorgio Armani Luminous Silk Foundation

Tidak ada yang menduga alasan seseorang bisa sangat menginginkan suatu hal, termasuk produk kecantikan. Coba tebak kenapa saya sangat mengharapkan Giorgio Armani Luminous Silk Foundation ini? Hahaha.. karena ada kata 'Silk' di dalamnya. Penamaan itu membuat saya berasumsi bahwa produk ini akan membuat kulit saya mulus halus bak porselain tanpa banyak usaha. Sangat impulsif barang kali.
Tapi disamping itu produk ini memang mendapat review sangat bagus. Datang dari brand yang tidak sembarangan, produk ini bisa memberi hasil di pertengahan antara matte dan dewy, dengan rentang shade yang cukup panjang.

Image credit: www.sephora.com

Doakan saya punya kesempatan memiliki mereka semua di tahun depan ya. Apa wishlist Anda? Apakah ada yang sama?

0 komentar:

Post a Comment