[Review]: San Ruby Glamor High Permeability & Moisturizing Powder Coral Beige

, , 1 comment
3.0 out of 10
I don't like it 

Review San Ruby Glamor High Permeability & Moisturizing Powder Coral Beige
Bersamaan dengan San Ruby Glamor Translucent & Moisturizing Shading Powder Marigold, saya juga mendapat San Ruby Glamor High Permeability & Moisturizing Powder Coral Beige sebagai produk gratis. Jika dengan blush on-nya saya kurang puas, bagaimana dengan face powder-nya?

Review San Ruby Glamor High Permeability & Moisturizing Powder Coral Beige
Kandungan San Ruby Glamor High Permeability & Moisturizing Powder Coral Beige
Untuk Face powder, yang saya tahu San Ruby memiliki tiga varian. Coral Beige, Rose Beige, dan Nude Beige. Maklum, seperti yang saya bilang sebelumnya saya tidak memiliki banyak referensi tentang brand ini.

Antara satu seller dengan seller lain juga menawarkan harga yang sangat jomplang. Satu bisa memberi harga Rp50.000an, tapi ada juga yang membandrol dengan harga diatas Rp100.000. Jadi tetap hati-hati dalam memilih. 

San Ruby Glamor High Permeability & Moisturizing Powder Coral Beige sudah dilengkapi cermin dan spons
Sama seperti San Ruby Glamor Translucent & Moisturizing Shading Powder Marigold, San Ruby Glamor High Permeability & Moisturizing Powder Coral Beige juga dikemas dalam warna hitam yang terlihat elegan. Pun ada cermin didalamnya dan dipastikan sangat bermanfaat karena ukurannya besar. Selain itu Anda dipermudah dengan spons bawaan yang sangat lembut dan tempatnya dipisahkan dengan bedaknya sendiri. Disatu sisi mungkin memakan space lebih banyak namun pastinya lebih higienis karena spons tidak langsung ditumpuk diatas produk. Adanya spons ini membuat saya tidak perlu lagi membawa powder brush tersendiri.

San Ruby Glamor High Permeability & Moisturizing Powder Coral Beige mengandung shimmering powder
Jika diperhatikan San Ruby Glamor High Permeability & Moisturizing Powder Coral Beige terdiri dari dua bagian. Satu adalah main productnya dan ditambahkan adanya shimmering powder dengan porsi yang lebih sedikit. Tentunya ini ditujukan agar hasil akhir dikulit terlihat lebih glowy dengan partikel berkilau dalam ukuran kecil. Saya lumayan sering mencampur dua formula atau digunakan sendiri (sebagai highlighter) karena tidak terlalu senang jika wajah saya terlihat terlalu matte.

Menggunakan San Ruby Glamor High Permeability & Moisturizing Powder Coral Beige
Ternyata San Ruby Glamor High Permeability & Moisturizing Powder Coral Beige ini sama saja memiliki partikel yang terlalu besar seperti blush on yang mereka tawarkan. Jadi ketika digunakan tidak mampu menutup pori-pori dengan baik.Terlihat jelas butiran powder ketika menyentuh kulit. Hasilnya tidak halus dan bahkan kadang meng-accentuate pori-pori yang saya miliki terutama disekitar hidung. 
Produk ini juga tidak memiliki kemampuan untuk mengontrol oil. Hasilnya sama seperti saya tidak menggunakan bedak. Baru sejam dan wajah saya sudah terlihat berminyak kembali.

Hasil penggunaann San Ruby Glamor High Permeability & Moisturizing Powder Coral Beige
Sebenarnya warna coral beige yang meraka tawarkan masih masuk dengan tone kulit saya sehingga tidak terlalu putih ketika diaplikasikan. Tetapi kemampuannya menutup noda wajah tidak dapat diandalkan. Produk ini hanya membuat wajah saya terlihat lebih putih secara keseluruhan.  
Tidak menutup dengan baik, tidak memiliki oil control, dan kemudian saya bingung dengan fungsinya.

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

1 comment:

  1. Saya baru coba pakai bedak San Ruby, itupun recomand dari SPG di toko tersebut, karena bedak yang biasa saya pakai tidak dijual di toko itu,setelah saya coba ternyata bedak ini tidak ngeBlend dengan poundation yg biasa saya pakai, dan hasilnya sama percis dengan uraian diatas, selain harganya yg tidak sesuai dengan kualitas productnya,, menurut info dari SPG nya bedak ini tidak menjual refillnya juga,, jadi menurut saya apa yang disarankan oleh SPG tidak selamanya benar, bisa saja dia lagi ngejar target sales,, who knows,,

    ReplyDelete