[Review]: Revlon Wet/Dry Shadow Raisin Rage

, , No Comments
6 out of 10
It's okay

Review Revlon Wet/Dry Shadow Raisin Rage
Sebelumnya saya pernah mereview Revlon Wet/Dry Shadow Lava Blast yang merupakan barang gratisan dan cukup puas dengan hasilnya. Kali ini saya beli sendiri versi Raisin Rage yang lebih kalem untuk penggunaan sehari-hari. Saya prefer memang memiliki eyeshadow duo atau maksimum versi quad. Saya tidak senang membawa eyeshadow pallette kemana-mana, selain berat saya juga berpikir tidak akan menggunakan semuanya.

Saya membeli Revlon Wet/Dry Shadow Raisin Rage ini seharga Rp50.000 di counter Revlon. Kemasannya biasa saja dengan tutup plastik yang ternyata patah setelah 3 minggu penggunaan. Pantas saja Revlon Wet/Dry Shadow Lava Blast yang diberikan ke saya datang dengan tutup terpisah. Saya awalnya berpikir karena pemiliknya menjatuhkan eyeshadow ini. Nyatanya barang yang ditaruh rapi di laci sekalipun bisa-bisanya terbelah dua. Point buruk untuk kualitas kemasannya.
No mirror, produk ini hanya dibantu aplikator kecil yang tidak pernah saya gunakan.

Revlon Wet/Dry Shadow Raisin Rage dengan aplikator kecil

Revlon Wet/Dry Shadow Raisin Rage memiliki warna netral

Ingredients
Boron Nitride|Dimethicone|Talc|Polymethyl Methacrylate|Nylon-12|Pentahydrosqualene|Diisostearyl Malate|Zinc Stearate|Polyethylene|Silica Silyate|Acrylates Copolymer|Lecithin|Polyglyceryl-4 Isostearate|Laurylmethicone Copolyol|Perfluoropolymethylisopropeth Phosphate|Mineral Oil|Methylparaben|Ethylparaben|Propylparaben|Butylparaben|Phenoxyethanol|May Contain The Following Ingredients:|Mica|Titanium Dioxide|Iron Oxides|Bismuth Oxychloride|Ultramarines|Carmine|Chromium Hydroxide Green|Chromium Oxide Greens|Manganese Violet|Ferric Ferrocyanide|Ferric Ammonium Ferrocyanide|FD&C Blue #1 Aluminum Lake|FD&C Yellow #5 Aluminum Lake|FD&C Red #40 Aluminum Lake

Ingredients dalam Revlon Wet/Dry Shadow Raisin Rage
Untuk daily look, sebenarnya produk ini menawarkan warna yang menjanjikan. Satu berwarna grayish brown yang gelap (meskipun ketika diaplikasikan tidak sesuai harapan) dan medium taupe yang natural. Jadi jika Anda ingin ke kantor atau pergi ke kampus tanpa ingin terlihat berlebihan maka Revlon Wet/Dry Shadow Raisin Rage mungkin jadi pilihan yang masuk akal.

Revlon Wet/Dry Shadow Raisin Rage tidak menyerbuk namun entah kenapa teksturnya terlalu kering bagi saya. Karena kering inilah warnanya menjadi tidak intens. Anda harus mengaplikasikannya berulang-ulang hingga mendapat pigmentasi yang diinginkan. 

Contoh penggunaan Revlon Wet/Dry Shadow Raisin Rage
Saat ini Revlon Wet/Dry Shadow Raisin Rage lebih sering saya gunakan untuk memberi warna pada lower lash line sehingga lebih kalem (saya tidak suka menggunakan warna hitam di bagian bawah mata karena terlihat sangat 'galak'). Bahkan kadang-kadang saya mencampurkan dua warna ini untuk sedikit meng-contour wajah. Yup campurkan keduanya, jangan sampai Anda hanya menggunakan dark brown karena akan sulit buat Anda untuk me-netralkan warnanya di kulit.

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

0 komentar:

Post a Comment