[Review]: Maybelline The Magnum Volum Express Waterproof Black Mascara

, , 2 comments
5.0 out of 10
It's okay

Review Maybelline The Magnum Volum Express Waterproof Black Mascara
Tolong jangan katakan Anda belum pernah mencoba mascara dari Maybelline! Ohh tidak. Mascara Maybelline biasanya selalu jadi mascara pertama yang dimiliki wanita yang baru belajar makeup. Murah dan mudah di dapat, itu kuncinya. Tentu saja karena mascara Maybelline bisa Anda temukan di mini market dekat rumah Anda. Kapanpun saya kehabisan stok dan tidak ingin jauh-jauh pergi ke mall, saya tinggal menuju mini market dan membeli mascara Maybelline berwarna kuning atau hitam.
Review Maybelline The Magnum Volum Express Waterproof Black Mascara
Mascara Maybelline berwarna kuning itu tentu saja adalah The Magnum Volum Express Waterproof Black Mascara. Kemasannya yang mencolok memudahkan kita untuk memutuskan mana yang akan kita beli. Wanita pecinta makeup gampang sekali dibujuk dengan kemasan seperti ini.

Jika Anda tanya saya 3 tahun lalu, mungkin saya akan menyebut mascara ini termasuk salah satu drugstore mascara yang paling bagus. Harganya hanya Rp89.000 dan menjanjikan bulu mata yang jauh lebih bervolume. Banyak sekali wanita yang mengidolakan mascara Maybelline dalam seri apapun, bukan hanya The Magnum Volum Express Waterproof Black Mascara. Itulah mengapa banyak pecinta makeup mengakui bahwa Maybelline tahu sekali apa yang harus dilakukan jika berbicara soal mascara. 
Tapi itu dulu. Sekarang brand lain selain Maybelline banyak yang juga yang saya idolakan dan saya mulai membanding-bandingkan. 

Bentuk sikat Maybelline The Magnum Volum Express Waterproof Black Mascara
Maybelline The Magnum Volum Express Waterproof Black Mascara dibekali tipe sikat yang fokus untuk melentikkan dan memberi volume. Bentuknya pipih jika dilihat dari depan namun jika dilihat dari samping akan terlihat curve. Produk ini juga diformulasikan dengan Collagen yang mampu memberi kesan tebal dan mengisi gap diantara bulu mata. Handle-nya standar, tidak terlalu panjang ataupun terlalu pendek. Masih mudah digenggam bahkan jika ingin mengisi ujung mata.

Maybelline The Magnum Volum Express Waterproof Black Mascara dengan collagen
Inilah perbandingan hasilnya.

Hasil penggunaan Maybelline The Magnum Volum Express Waterproof Black Mascara
Clumpy! Itulah yang bisa Anda lihat. Saya juga tidak paham apakah ini karena sugesti saja. Dulu saya rasa formulanya masih acceptable dan tidak ada keluhan yang saya lontarkan. Saya pikir standar saya tentang mascara mulai berubah dan hal seperti ini tidak saya terima. Bahkan pertama kali saya buka tutupnya pun hasilnya seperti ini. Saya campurkan dengan sedikit tetes mata untuk membuat teksturnya tidak terlalu kental. Better setelah itu. Yang saya harapkan tentu saja bulu mata yang lebih tebal namun tetap terlihat natural. 

Formula dalam Maybelline The Magnum Volum Express Waterproof Black Mascara
Formulanya juga cepat kering ketika sudah menyentuh bulu mata. Clumpy dan dry quickly membuat saya sulit untuk melakukan coating. Sekali dipulas dan saya harus memastikan hasilnya bisa diterima. 

Kode produk Maybelline The Magnum Volum Express Waterproof Black Mascara 
Maybelline The Magnum Volum Express Waterproof Black Mascara membuat bulu mata saya terasa sangat kaku, dan cukup tidak nyaman. Saya jadi takut sendiri jika saya pakai sering-sering dan bulu mata saya akan tercerabut. Selain itu membersihkan Maybelline The Magnum Volum Express Waterproof Black Mascara dari mata saya pikir lebih sulit dan memakan waktu lebih lama dibandingkan ketika saya memakai mascara lain. Makeup remover harus saya tekan-tekan untuk memastikan semua mascara terangkan. Tapi harus diakui bahwa produk ini benar-benar waterproof dan menjaga bentuk bulu mata sama seperti pertama kali diaplikasikan, bahkan hingga lebih dari 12 jam. 

Sorry Maybelline, seri The Magnum Volum Express tampaknya bukan favorit saya.

Perbandingan rating:
makeupalley.com 4/5

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

2 comments:

  1. Vavorit nya jdi nya apa mbk ? Hehehe saya gonta ganti mascara bbrp kali sampai nemu yg lumayan nyaman dr brand lokal wardah juga lt pro

    ReplyDelete