[Review]: Just Miss Lip Color Lipstick J-3 dan J-15

, , 3 comments
8.3 out of 10
I like it

Saya tidak pernah mengerti kenapa saya membeli lipstick Just Miss lagi. Saya sudah pernah mencoba versi retractable (yang berwarna gold

dan semuanya mengecewakan.

Review Just Miss Lip Color Lipstick J-3 dan J-15
Tapi berbeda dengan pengalaman saya bersama Just Miss Lip Color Lipstick J-3 dan J-15. Woohooo... ini adalah versi raut yang kemasannya berwarna hitam namun sama-sama berbentuk crayon. Siapa yang tidak bahagia hanya menghabiskan Rp26.000 dan Anda mendapat lipstick dengan warna, tekstur, dan ketahanan yang baik.

Harga Just Miss Lip Color Lipstick J-3 dan J-15
Jauh lebih mudah bagi saya menggunakan Just Miss Lip Color Lipstick J-3 dan J-15 ini karena tidak mudah patah seperti saya menggunakan tiga yang lain. Hanya saja Anda memang perlu memiliki peraut ukuran ekstra besar agar lipstick bisa diruncingkan kembali. Cetakan logo untuk versi raut ini juga lebih awet dibanding yang gold. Bolak-balik saya pakai dan logonya masih Anda. Tutupnya menggunakan plastik bening sehingga terlihat mudah kotor.

Just Miss Lip Color Lipstick J-3 dan J-15 dengan tutup plastik
Swatch Just Miss Lip Color Lipstick J-3 dan J-15
Just Miss Lip Color Lipstick J-3 adalah lip crayon berwarna purple sedangkan J-15 reddish brown. Tekstur dari Just Miss Lip Color Lipstick J-3 dan J-15 ini jauh..jauh lebih smooth dibanding 'pendahulunya'. Jika biasanya menggunakan lipstick Just Miss maka bibir terasa kering dan menegaskan flaky, yang ini meluncur cukup mulus dibibir, bahkan untuk Just Miss Lip Color Lipstick J-15 sering saya re-apply tanpa lip balm dan tidak ada masalah berarti. Coveragenya juga lumayan bagus untuk menutupi semua warna bibir.

Menggunakan Just Miss Lip Color Lipstick J-15
Bagaimana kesan saya dengan warnanya? Perfect. Saya berpikir tadinya Just Miss Lip Color Lipstick J-15 akan menghasilkan warna natural, semacam MLBB. Namun hasilnya memang lebih gelap dan lebih merah, namun masih bisa diakali dengan hanya mengaplikasikan lipstick tanpa terlalu agresif. Just Miss Lip Color Lipstick J-15 sekarang menjadi salah satu lipstick yang paling sering saya gunakan setiap hari. 
Sedangkan Just Miss Lip Color Lipstick J-3 adalah tipikal lipstick ungu kebanyakan. Saya punya beberapa lipstick berwarna ungu, dan ini adalah pelengkapnya lagi. 

Menggunakan Just Miss Lip Color Lipstick J-3
Tidak ada complaint berarti sampai saat ini (kecuali kemasan tentu saja). Lipstick seharga Rp13.000 lumayan awet di bibir, jika makan pun maka lipstick masih menyisakan stain di bibir setelahnya. Saya merasa sekali jika tidak mengenakan lipstick maka wajah saya terlihat sangat flat. Semu warna sisa dari Just Miss Lip Color Lipstick J-3 dan J-15 memberikan kesan tetap segar di wajah.

Ingredients dalam Just Miss Lip Color Lipstick J-3 dan J-15
Formulanya tentu tidak bisa dibandingkan dengan lipstick mahal. Namun hanya dengan kurang dari ban go, wah ini masih terbilang bagus.

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang. 

3 comments:

  1. Wah saya juga baru saja beli just miss, tapi lupa nomor berapa, warna merah cabe gitu. sempat khawatir kalau ini bakal bikin flaky, ternyata enggak, dan staying powernya lumayan lah untuk lipstick seharga 15rb. :)

    punyapiqa.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. great post and very good review <3
    www.beautyisallaround6.blogspot.com

    ReplyDelete