[Review]: Derma E Very Clear Problem Skin Cleanser

, , No Comments
6.5 out of 10
It's okay

Membersihkan wajah dengan Derma E Very Clear Problem Skin Cleanser
Bagi yang memiliki kulit berminyak bisa membaca satu review berikut ini untuk Derma E Very Clear Problem Skin Cleanser. Anda yang sering mampir ke drugstore semacam Guardian mungkin pernah melihat rangkaian produk dari Derma E. Biasanya brand ini dipajang pada section khusus sehingga mudah dilihat pengunjung. Namun justru saya tidak pernah berminat membelinya.

Meskipun punya area khusus namun kemasannya membuat saya kurang tertarik. Rata-rata produk Derma E terlihat sangat 'farmasi', sehingga yang ada di mindset saya bahwa produk ini mirip seperti obat, terlalu serius. Padahal mungkin yang saya inginkan adalah satu produk dengan kemasan yang lebih 'anak muda'. 
Derma E Very Clear Problem Skin Cleanser mengandung Salicylic Acid
Sampai suatu hari saya ingin repurchase Sebamed Clear Face Antibacterial Cleansing Foam dan ternyata habis. Salah satu dari mereka menawarkan Derma E Very Clear Problem Skin Cleanser yang awalnya saya tolak mentah-mentah meskipun mereka meyakinkan produk ini dari bahan-bahan yang alami. Namun saya tidak punya pilihan yang lebih baik karena yang tersisa saya pikir tidak cocok dengan kulit berminyak saya. 

Derma E Very Clear Problem Skin Cleanser untuk oily skin
Wooh harganya Rp240.000, jauh sekali dengan Sebamed Clear Face Antibacterial Cleansing Foam dengan isi yang tidak jauh berbeda, 175ml. Produk ini sudah merampok dompet saya, lihat apa yang bisa ia lakukan. 

Keterangan dibalik kemasan Derma E Very Clear Problem Skin Cleanser

Kandungan Derma E Very Clear Problem Skin Cleanser
Kandungan andalan dalam produk ini adalah 2% Salicylic Acid dan Tea Tree yang sudah dikenal luas untuk mengatasi jerawat, Selain itu ada pula Willow Bark, Rosewood, Lavender, dan Chamomile yang berfungsi untuk menenangkan dan menyeimbangkan kulit.

Derma E Very Clear Problem Skin Cleanser dalam wadah pump
Tekstur produknya seperti campuran antara lotion dan gel sehingga cukup cair. Cocok dengan kemasannya berbentuk pump. Namun saya tidak suka baunya, terlalu Tea Tree. Banyak pengguna yang mengeluhkan baunya yang terlalu kentara sehingga mengganggu ketika digunakan. Kabar baiknya produk ini bukan tipikal face wash yang mengeringkan wajah setelah penggunaan. Masih terasa ada lapisan licin dikulit dan saya sudah terbiasa dengan face wash seperti ini. Justru saya sangat terganggu jika kulit saya langsung tertarik-tarik setelah terkena air. 

Syukurnya saat ini kondisi kulit saya terbilang dalam kondisi baik. Jerawat hanya sesekali muncul jika saya lupa membersihkan wajah, sehingga menguji manfaat Derma E Very Clear Problem Skin Cleanser untuk melawan jerawat parah tidak dapat saya lakukan. Tapi saya cukup yakin face wash ini terbilang biasa saja. I can't found this all too amazing. Merawat jerawat ya biasa saja. Jerawat masih muncul sesekali, dan ketika jerawat sudah ke permukaan pun tidak bisa langsung hilang hanya dengan face wash ini. Menjaga kadar minyak di wajah ya biasa saja. Tidak tiba-tiba wajah saya langsung matte. Tetap jam 10an saya harus mengambil blotting paper

Review Derma E Very Clear Problem Skin Cleanser
Derma E Very Clear Problem Skin Cleanser tidak masuk repurchase saya, namun saya bilang daya membersihkannya cukup efektif jika Anda mendiamkan produk ini sesaat setelah membersihkan wajah. Saya coba uji dengan mengaplikasikan BB Cream di tangan lalu dibilas dengan Derma E Very Clear Problem Skin Cleanser. Umumny jika dicuci dengan sabun biasa maka masih ada sisa-sisa BB Cream disela-sela garis kulit, namun dengan face wash ini langsung bersih. 

Derma E Very Clear Problem Skin Cleanser efektif membersihkan kulit
Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

0 komentar:

Post a Comment