[Review]: Rimmel London Wonderlash Mascara 001 Black

, , No Comments
6.8 out of 10
It's okay

Dipostingan kali ini saya membuktikan bahwa review dengan rating pun bisa jadi sangat subjektif, dalam artian sangat ditentukan oleh kebutuhan penulis. Itu terjadi ketika saya menggunakan Wonderlash Mascara 001 Black dari Rimmel London.

Review Rimmel London Wonderlash Mascara 001 Black
Jika Anda bertanya berapa rating untuk produk ini diawal saya menggunakannya, maka jawabannya mungkin 2. Hemmm atau 3 mungkin paling bagus. Kenapa? Karena produk ini tidak efektif dalam menghasilkan bulu mata yang lentik dan lebih tebal. Entah tehnik apapun yang saya gunakan hasilnya sama saja sehingga saya melebali produk ini 'not working'. Namun lama-kelamaan saya sadar produk ini memiliki formula yang baik dan kadang saya tidak selalu membutuhkan mascara yang berat.

Kandungan Rimmel London Wonderlash Mascara 001 Black
Formula seperti apa yang saya katakan bagus? Tentunya kriteria untuk mascara adalah tidak menggumpal, dan Rimmel London Wonderlash Mascara 001 Black memenuhi ekspektasi tersebut dengan menambahkan Argan Oil di dalamnya. Argan Oil membuat mascara terasa ringan pada bulu mata. Tidak ada efek kaku dan sensasi merontokkan bulu mata, meskipun tetap waterproof. Selain itu, Rimmel London Wonderlash Mascara 001 Black juga mudah dibersihkan. Biasanya membersihkan riasan mata perlu cleansing oil atau makeup remover khusus, maka membersihkan Rimmel London Wonderlash Mascara 001 Black cukup dengan micellar water saja. Formula yang ringan juga membuat saya tidak khawatir akan bulu mata yang rontok, apalagi saya menggunakan mascara setiap hari.

Rimmel London Wonderlash Mascara 001 Black dengan Argan Oil
Seperti yang saya tulis sebelumnya bahwa Anda jangan berharap banyak dengan kemampuannya menebalkan bulu mata. Sama sekali tidak bekerja. Bulu mata Anda tidak jauh berbeda dari aslinya dengan ketebalan standar. Tapi ini membuat saya menyukai Rimmel London Wonderlash Mascara 001 Black untuk digunakan sehari-hari. Saya sedang dalam usaha mengurangi penggunaan daily makeup dan bulu mata yang natural adalah pilihannya. Saya hanya perlu sedikit menaikkan ujung bulu mata agar mata yang sudah dilengkapi eyeliner tidak tampak aneh (yup jangan menggunakan eyeliner tanpa mascara, totally weird). 

Hasil penggunaan Rimmel London Wonderlash Mascara 001 Black
Bentuk sikatnnya yang tidak terlalu rapat mendukung hasil bulu mata yang lebih alami. Panjang gagangnya juga pas dan mudah digunakan untuk bulu mata bawah sekalipun. Hanya saja pastikan mascara telah mengering sebelum Anda mengedipkan mata. Rimmel London Wonderlash Mascara 001 Black ini tidak mudah mengering sehingga salah-salah Anda akan merusak riasan mata seketika hanya dengan sekali kedipan. Dan saya suka sekali warna kemasannya. Metallic Blue, love it!

Bentuk sikat dari Rimmel London Wonderlash Mascara 001 Black
Kode Rimmel London Wonderlash Mascara 001 Black
Untuk semua hasil yang diberikan Rimmel London Wonderlash Mascara 001 Black dan memperhitungkan harganya Rp186.000 (btw saya beli di seller langganan Instagram), saya setuju memberinya nilai 6.8 karena kesetiaannya menemani saya sehari-hari. Dan jangan lupa, produk ini juga bisa jadi solusi jika Anda ingin travelling tapi tidak ingin dianggap terlalu berlebihan dalam menggunakan mascara. Percaya kan kalau review itu subjektif?

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

0 komentar:

Post a Comment