[Review]: Masami Shouko Travel Powder/Blush Case With Mirror

, , No Comments
3.5 out of 10
I don't like it

Sekali lagi saya dikecewakan oleh Masami Shouko dengan Travel Powder/Blush Case With Mirror-nya. Berniat mencari powder case yang travel friendly saya akhirnya dipertemukan dengan produk ini. Awalnya senang sekali karena saya membayangkan tidak perlu membawa sponge atau kuas terpisah dalam menggunakan bedak. Cukup tepuk-tepuk langsung dari case dan Anda bisa men-set makeup kembali.

Review Masami Shouko Travel Powder/Blush Case With Mirror
Masami Shouko Travel Powder/Blush Case With Mirror memang sangat lengkap. Sponge sudah menempel pada case dan ada kaca juga pada tutupnya. Untuk itu saya berpikir ini adalah the must have item jika kita senang travelling.

Design-nya juga sangat bagus untuk ukurang produk seharga Rp99.000. Plastiknya tebal sehingga cukup awet. Terjatuh beberapa kalipun dan syukurnya tidak pecah. Anda bisa membuka-tutup produk dengan mudah dan memasukkan bedak yang akan Anda gunakan. Skeptikal dipemakaian pertama apakah sponge dapat mentransfer bedak dengak baik, dan untungya bisa. 

Masami Shouko Travel Powder/Blush Case With Mirror dilengkapi mirror
Tapi kebahagiaan saya hanya sesaat. Jika tidak salah hanya 5 kali pakai dan sponge didalamnya sudah mulai rusak dimana-mana. Saya masih berpikir saya terlalu kasar dalam pemakaian sehingga saya ke Guardian untuk membeli sponge-nya. Ya, Masami Shouko juga menjual sponge terpisah dan saat itu say beli dua sekaligus. 

Sponge dari Masami Shouko Travel Powder/Blush Case With Mirror mudah rusak
Sponge dari Masami Shouko Travel Powder/Blush Case With Mirror ini bisa dilepas dan dipasang kembali dengan mudah. Saya mulai menggunakan sponge yang baru dan kejadian yang sama terulang lagi. Bahkan yang kedua ini baru saya gunakan tiga kali. 

Akhirnya saya memutuskan membeli small puff saja. Saya lepas saja sponge bawaan dari Masami Shouko dan menempatkan puff baru. Tidak praktis memang namun lebih baik daripada container ini tidak terpakai.

Menggunakan puff terpisah
Apa Anda pernah menggunakan Masami Shouko Travel Powder/Blush Case With Mirror ini? Jujur saya masih penasaran apakah saya terlalu kasar dalam menggunakannya, atau saya mendapat product defect, atau kualitasnnya memang seperti yang saya alami.

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.


Container lainnya dari Masami Shouko

0 komentar:

Post a Comment