[Review]: LA Girl Lipliner Pencil P537 Cabaret & GP552 Coral

, , No Comments
8 out of 10
I like it

Review LA Girl Lipliner Pencil P537 Cabaret & GP552 Coral
Jika Anda mencari lip liner terjangkau namun tidak perlu khawatir dengan staying power dan pigmentasinya, maka arahkan pandangan Anda pada LA Girl karena brand ini secara konsisten mengeluarkan produk dengan kriteria diatas. Tidak hanya lip liner, lipstick maupun lip gloss yang mereka tawarkan juga terkenal bagus dan menjadi pilihan banyak pecinta lippies.

Review LA Girl Lipliner Pencil P537 Cabaret & GP552 Coral
Saya kali ini mencoba Lipliner Pencil mereka dalam seri P537 Cabaret & GP552 Coral. Masing-masing harganya hanya Rp55.000 dan saya tidak mungkin kecewa dengan produk ini. Karena dalam bentuk pensil, tentu Anda perlu merautnya sesekali. Namun tidak perlu sering-sering karena sekali pulas saja warnanya sudah sangat intensif. LA Girl Lipliner Pencil ini dilengkapi tutup plastik yang rapat sehingga Anda tidak perlu takut lip liner terbuka tanpa sengaja. Anda juga bisa membedakannya dengan mudah karena serinya tercetak besar pada body pencil dan ujungnya juga terdapat perbedaan warna.
Colour code di ujung pensil
Pointnya plusnya lagi adalah pensilnya juga tidak keras sehingga tidak melukai bibir Anda. Sering kali saya hanya menggunakan LA Girl Lipliner Pencil ini tanpa ditimpa lipstick lagi. Hasilnya super matte sehingga tahan berjam-jam.

Swatch LA Girl Lipliner Pencil P537 Cabaret & GP552 Coral
Cetakan ingredients LA Girl Lipliner Pencil P537 Cabaret & GP552 Coral
Dua warna yang saya pilih sangat berbeda. LA Girl Lipliner Pencil P537 Cabaret berwarna merah kecoklatan dan cocok untuk bold makeup. Namun jika Anda mengaplikasikannya di bibir tipis-tipis hasilnya juga sangat bagus. Lip liner ini mudah sekali digunakan dan terdistribusi dengan baik di bibir tanpa membuatnya kering. Meskipun demikian, warnanya tidak akan menyebar keluar garis bibir meskipun setelah berjam-jam. 

Penggunaan LA Girl Lipliner Pencil P537 Cabaret
Beda lagi dengan LA Girl Lipliner Pencil GP552 Coral. Lip Liner berwarna bright orange ini lebih jarang saya gunakan karena lebih mengeringkan daripada saudaranya. Anda lihat pada gambar bahwa lip liner ini lebih menegaskan flaky lips saya dan lebih susah diatur. Saya harus benar-benar memastikan bibir sedang terekspoliasi dengan baik sebelum menggunakannya.

Penggunaan LA Girl Lipliner Pencil GP552 Coral
Secara daya tahan LA Girl Lipliner Pencil P537 Cabaret juga masih menjadi juaranya. Dengan aktifitas makan dan minum lip liner ini masih bertahan sekitar 5 jam-an dan hanya perlu sedikit ditimpa lagi untuk mengembalikan warna seperti semula. Sedangkan untuk Coral karena lebih terang sehingga lebih mudah menghilang. Tapi secara keseluruhan saya tidak ragu membeli LA Girl lagi. 

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

Pigmentasi LA Girl, Juara!


0 komentar:

Post a Comment