[Review]: Himalaya Herbals Purifying Mud Mask

, , 2 comments
5.5 out of 10
It's okay

Sebelumnya saya sudah pernah review saudaranya Himalaya Herbals Purifying Neem Mask dan saya tidak merasakan dampak spesial setelahnya. Same here with Himalaya Herbals Purifying Mud Mask bahkan saya melabelinya dengan rating lebih rendah. Kenapa?

Review Himalaya Herbals Purifying Mud Mask
Harganya masih sama Rp18.500, sangat murah maka bisa menjadi your go to face mask. Klaim utamanya adalah Mengencangkan dan Meremajakan. Namun karena produk ini ditujukan untuk kulit kombinasi cenderung berminyak, maka dibelakang kemasan Anda akan menemukan info bahwa Himalaya Herbals Purifying Mud Mask dapat menyerap minyak berlebih.

Keterangan dibalik kemasan Himalaya Herbals Purifying Mud Mask
Teksturnya tidak terlalu padat sehingga semakin mudah digunakan bahkan hanya dengan jari saja. Jika Himalaya Herbals Purifying Neem Mask memanjakan hidung saya dengan aromanya yang sangat 'spa', maka Himalaya Herbals Purifying Mud Mask justru lebih mirip kunyit. Ini mengapa saya memberi Himalaya Herbals Purifying Neem Mask sedikit point lebih tinggi.

Himalaya Herbals Purifying Mud Mask mengandung Fuller's Earth yang berfungsi untuk mengencangkan dan memperbaiki tekstur kulit. Sedangkan Mineral Clay akan mendorong sirkulasi kulit lebih baik sehingga perlahan-lahan membuat wajah lebih bercahaya.

Himalaya Herbals Purifying Mud Mask untuk mengencangkan kulit
Himalaya Herbals Purifying Mud Mask adalah tipikal masker yang memberikan sensasi sedikit perih ketika masih basah. Jangan khawatir karena tidak terlalu menganggu (so far masker yang paling perih tetap dari Ovale). Jangan samakan dengan mud mask lainnya karena produk ini tidak menarik wajah terlalu kuat. 

Menggunakan Himalaya Herbals Purifying Mud Mask
Lima belas menit kemudian Anda sudah mendapati masker kering sempurna. Membersihkannya cukup mudah bahkan dengan air saja. Namun tidak ada hasil menonjol yang saya dapatkan. Tidak ada efek mengencangkan kulit atau mengecilkan pori-pori wajah, juga mengontrol minyak. Produk ini masuk list do-nothing-at-all untuk wajah saya. Hingga satu tube habis saya tidak berencana membelinya kembali. Namun banyak wanita yang cukup menyukai masker ini, dan saya ambil kesimpulan karena harganya yang sangat terjangkau,

Himalaya Herbals Purifying Mud Mask dalam kemasan yang friendly
Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

2 comments:

  1. memang sesedikit itu kah pakai maskernya?
    saya malah pakainya tebel-tebel 😳

    ReplyDelete