[Review]: A-Z Peel Off Mud Mask Dead Sea Skin Mineral

, , 9 comments
8.7 out of 10
I like it

Review A-Z Peel Off Mud Mask Dead Sea Skin Mineral
Produk ini beberapa kali saya lirik ketika dipajang di rak drugstore. Tapi sebanyak itu pula saya abaikan lebih karena kemasannya rata-rata lusuh berdebu. Warnanya yang dominan putih membuat saya berpikir ini lebih mirip produk kesehatan ketimbang produk kecantikan. Saya juga tidak memiliki bayangan yang jelas apa itu A-Z, brand apa itu, dan darimana, sampai saya sangat ingin mencoba peel off mask namun tidak memiliki referensi apapun. Akhirnya satu A-Z Peel Off Mud Mask Dead Sea Skin Mineral saya bawa pulang dengan harga Rp39.000.

Meskipun murah dan produk lokal, saya tidak menyesali pembelian peel off mask ini. Apa saya bilang produk lokal? Ya.. A-Z Peel Off Mud Mask Dead Sea Skin Mineral ini diproduksi oleh PT. Yabeta yang menurut info webnya sudah memiliki 50 brand kosmetik. Info lebih lanjut bisa Anda cek di situs resmi Yabeta.  

Produk ini diklaim berbahan dasar lumpur laut mati yang mampu mengembalikan elastisitas kulit, mengangkat komedo serta jerawat, dan tentunya mengecilkan pori-pori. Bahan-bahan yang terkandung didalamnya sebagai berikut.

Ingredients A-Z Peel Off Mud Mask Dead Sea Skin Mineral
Saya senang sekali menggunakan produk ini, meskipun tidak bisa dibilang sangat praktis. Akhir minggu saya sempatkan masker wajah setidaknya sekali. Wajah yang tadinya terlihat kusam, maka setelah peeling dan masker menggunkan A-Z Peel Off Mud Mask Dead Sea Skin Mineral akan langsung terlihat perbedaannya. Lebih segar dan kencang, sekaligus memperbaiki pori-pori kulit yang semakin membesar disekitar hidung. 

Manfaat A-Z Peel Off Mud Mask Dead Sea Skin Mineral
Untuk mengangkat komedo dan jerawat saya tidak melihat hasil yang signifikan. Tetap perlu bantuan produk lain untuk mengatasi dua masalah tersebut.

A-Z Peel Off Mud Mask Dead Sea Skin Mineral sulit dibersihkan

Hasil penggunaan A-Z Peel Off Mud Mask Dead Sea Skin Mineral
Teksturnya cukup encer sehingga mudah meluber jika tidak hati-hati. 

Tekstur A-Z Peel Off Mud Mask Dead Sea Skin Mineral
Baunya tidak terlalu menganggu. Dua pesan saya jika Anda ingin menggunakan produk ini adalah: pastikan Anda benar-benar memiliki waktu luang dan gunakan cukup tebal. Kenapa saya dapat berkomentar demikian? Setelah mengering (perlu waktu sekitar 15 menit), produk tidak dapat diangkat dengan benar-benar mudah. Masker terlihat sangat menempel di wajah dengan kuat. Saya harus memiliki kesabaran ekstra untuk perlahan-lahan mencari bagian pinggir yang paling mudah ditarik. Hal ini menjadi lebih sulit jika Anda hanya mengaplikasikan masker tipis-tipis. Sudahlah, sebaiknya ambil handuk dan rendam dalam air hangat lalu bersihkan wajah dari sisa masker. Selain itu, benar-benar jauhi area bawah mata dan dekat alis jika tidak mau kulit kantung mata semakin kendor ditarik-tarik dan alis tercabut tanpa sadar saat membersihkan masker.

Cara penggunaan A-Z Peel Off Mud Mask Dead Sea Skin Mineral
So far masker ini memiliki hasil yang memuaskan dan saya menyarankan Anda untuk mencobanya. 

9 comments:

  1. setuju banget, masker ini nempel banget di kulit waktu kering, susah lepasinnya, alis jg pernah kecabut waktu pake ini hahahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadinya setiap pake mesti ati-ati banget, jangan sampai kena alis atau garis rambut :(

      Delete
  2. Pernah cb himalaya neem mask blm? Enakan mana ini atau himalaya?

    www.ofisuredii.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Review Himalaya Neem Mask ada di http://nascada.blogspot.co.id/2015/05/review-himalaya-herbals-purifying-neem.html
      Ratingnya cuma 6, jadi memang lebih suka yang A-Z.

      Delete
  3. dulu sering liat brand ini di Century, Guardian dan yes aga2 berdebu makanya ga begitu tertarik, tp abis baca review ini jd tertarik dan udah dicari Century, Guardian langganan ga ada barangnya.. Kamu beli di mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terakhir dapet di Guardian Taman Anggrek Jakbar kalo tidak salah

      Delete
  4. Hello ka aku mau nanya pertama kali pake masker ini apakah kulit kaka terasa panas dan perih?
    Dan aku merasakan panas dan perih memakai masker ini, apa itu awalnya saja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya pribadi tidak ada sensasi perih. Coba hentikan dulu takutnya kamu ga cocok

      Delete
    2. Saya juga merasakan perih terutama bagian hidung, langsung nyesss gitu begitu dipakai, pdhl kulit saya bukan tipe yg sensitif

      Delete