[Review]: Original Source Body Butter Vanilla and Raspberry

, , No Comments
5 out of 10
It's okay

Review Original Source Body Butter Vanilla and Raspberry
Anda pikir Original Source hanya brand shower gel? Untungnya tidak demikian. Original Source yang merupakan brand dari UK selain memproduksi shower gel juga mengeluarkan produk lain dalam range body care, termasuk didalamnya body butter yang saya review sekarang.
Original Source Body Butter Vanilla and Raspberry ini saya temukan di Carrefour dengan harga Rp28.000. Anda juga bisa menemukannya di Hypermart, Guardian, dan Hero. 

Tekstur Original Source Body Butter Vanilla and Raspberry cepat meresap
Original Source Body Butter Vanilla and Raspberry hadir dalam bentuk jar yang cukup besar dengan berat 100gr. Saya sangat yakin wanginya akan menggoda Anda untuk segera pergi ke toko es krim karena super yummy. Keunggulannya memang dari point ini. Begitu membuka tutupnya Anda langsung disuguhi wewangian manis ala es krim dengan sedikit tambahan citrus sehingga membuat Anda betah berlama-lama memakainya.


Original Source Body Butter Vanilla and Raspberry cukup melembabkan

Ingredients dalam Original Source Body Butter Vanilla and Raspberry
Diluar itu kemampuan Original Source Body Butter Vanilla and Raspberry bisa dibilang biasa saja. Teksturnya hanya sedikit lebih padat daripada lotion sehingga saya hampir tidak merasakan perbedaan penggunaannya, diluar bentuk jar yang brand ini tawarkan. Produk meresap cukup cepat dan tidak meninggalkan rasa lengket. Tidak begitu melembabkan untuk kulit saya, padahal kalimat yang mereka tempatkan di kemasannya membuat saya berharap banyak.

We've waited 82 British sunrises for these raspberries to ripen before we squeezed them with vanilla. This deeply moisturising Body Butter will leave your skin soft and supple.

Review Original Source Body Butter Vanilla and Raspberry
Original Source Body Butter Vanilla and Raspberry paling senang saya gunakan ketika hanya berdiam diri di rumah, Tidak ada komitmen yang harus dilakukan. Selepas mandi saya hanya duduk-duduk bersantai sambil membaca buku dan wangi dari produk ini benar-benar membuat mood saya langsung membaik, like a child walking to wonderland.  

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

0 komentar:

Post a Comment