[Review]: Max Factor Miracle Touch Creamy Blush - Soft Pink 14

, , No Comments
7.0 out of 10
I like it

Sebelumnya saya lebih banyak bermain dengan warna bronze untuk makeup yang saya gunakan. Saya selalu berpikir range warna tersebut sangat cocok, sampai belakang ini saya merasa wajah terlihat sangat kusam jika terlalu banyak menambahkan warna kecoklatan di kulit. 

Akhirnya mulai memberanikan diri bermain dengan warna lebih feminim seperti pink. Beberapa lipstick sudah saya tambahkan dalam koleksi. Menyusul adalah blush on dan salah satunya saya melengkapi koleksi makeup dengan Max Factor Miracle Touch Creamy Blush - Soft Pink 14. Tidak biasanya saya menggunakan blush bertekstur cream. Selama ini sudah cukup nyaman dengan blush berbentuk powder

Review Max Factor Miracle Touch Creamy Blush - Soft Pink 14
Max Factor Miracle Touch Creamy Blush - Soft Pink 14 hadir dalam kemasan yang sangat mungil. Oh i love this, tidak memakan banyak tempat dan travel friendly. Jika saya punya kegiatan outdoor dan hanya membawa tas kecil, prefer saya memasukkan Max Factor Miracle Touch Creamy Blush - Soft Pink 14 sebagai tema makeup saya saat itu. Hanya saja tutupnya berwarna bening tersebut dibuat terpisah dari pot nya sehingga kadang saya takut tutupnya terjatuh dan hilang.

Max Factor Miracle Touch Creamy Blush - Soft Pink 14 dengan tutup terpisah

Belakang kemasan Max Factor Miracle Touch Creamy Blush - Soft Pink 14
Creamy blush dengan wadah terbuka seperti ini tentu tidak bisa diandalkan dalam urusan higienitas. Blush pastinya saya gunakan setelah foundation sudah lengkap dan ketika saya harus mencolek-colek produk dari wadahnya maka sisa foundation pastinya melekat dipermukaan blush ini. Agak sedikit menjijikkan memang.

Swatch Max Factor Miracle Touch Creamy Blush - Soft Pink 14
Diluar itu, hasil warnanya untuk tidak membuat saya trauma membeli makeup bertema pink. Masih cocok di kulit saya dan menghasilkan rona wajah yang terlihat sehat. No shimmer dan warnanya tidak terlalu obvious. Ketika menggunakanMax Factor Miracle Touch Creamy Blush - Soft Pink 14 saya lebih senang hanya membuat bulatan di apple of cheek. Cara ini lebih mudah dan sesuai dengan pengaplikasian yang hanya menggunakan jari. Tinggal ambil sedikit lalu buat titik-titik dan usapkan hingga terbaur alami. Untungnya tidak ada kesulitan ketika produk ini diblend. Teksturnya meluncur mulus di kulit.

Hasil penggunaan Max Factor Miracle Touch Creamy Blush - Soft Pink 14

Hasil penggunaan Max Factor Miracle Touch Creamy Blush - Soft Pink 14

Staying powernya tidak bertahan lama. Sekitar 3 jam warna di pipi akan pelan-pelan menghilang. Jadi make sure selalu dibawa untuk retouch. Oh saya lupa menyebutkan harganya ternyata. Rp110.000 dan Anda sudah dapat membuat pipi bersemu pink kembali.

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

Lainnya dari Max Factor

0 komentar:

Post a Comment