[Review]: Landbis Lasting Perfect Eyebrow Cream 02 Dark Brown

, , 2 comments
7.5 out of 10
I like it

Hingga saat ini, Viva Eyebrow Pencil masih menjadi favorit saya untuk membentuk alis. Namun trend eyebrow gel tidak dapat ditolak, dan pengalaman pertama saya berujung bersama Landbis Lasting Perfect Eyebrow Cream 02 Dark Brown. Bagus tidaknya bukan masalah karena produk ini sangat murah. Hanya Rp23.000 dan Anda sudah dapat mencoba menggambar alis Anda dengan pengalaman berbeda.

Review Landbis Lasting Perfect Eyebrow Cream 02 Dark Brown

Review Landbis Lasting Perfect Eyebrow Cream 02 Dark Brown
Menggunakan eyebrow gel tentu punya kelebihan dan kekurangan tersendiri dibandingkan pensil alis. Anda tidak perlu meraut berkali-kali untuk membuat alis Anda selalu on point. Lebih tahan lama adalah kelebihan lainnya karena tekstur gel membuat rambut alis tetap ditempatnya sepanjang hari. Namun keharusan membawa brush terpisah adalah salah satu 'keribetan' tersendiri.

Landbis Lasting Perfect Eyebrow Cream 02 Dark Brown memiliki 2 fungsi
Landbis Lasting Perfect Eyebrow Cream 02 Dark Brown memiliki keunikan tersendiri karena memiliki duo function. Tidak hanya bertugas sebagai eyebrow filler namun sebagai eyeliner. Dalam satu paket terdiri dari eyebrow gel dalam pot dan brush untuk pengaplikasian. Brush terdiri dari dua sisi. Satunya untuk mengaplikasikan eyebrow gel sedangkan sisi yang lain adalah eyeliner dengan ujung yang cukup ramping sehingga cocok untuk membuat garis yang sangat tipis di garis mata. Eyebrow brush-nya menurut saya kurang bagus karena terlalu tebal sehingga sulit membentuk ujung luar alis. Saya harus bolak-balik membersihkan dan menutupi bagian yang tidak rapi dengan concealer. Biasanya brush ini hanya saya gunakan dibagian pangkal hingga tengah alis, sedangkan dibagian ujung saya akan gunakan brush terpisah.

Brush Landbis Lasting Perfect Eyebrow Cream 02 Dark Brown terlalu tebal
Soal warna dan ketahanan saya tidak memiliki masalah. Warna dark brown saya rasa tepat untuk sebagian besar orang Indonesia. Tidak terlalu gelap sehingga terhindar dari kesan wajah 'galak'. Warnanya cukup intens dengan hanya sekali membuat garis. Digunakan hingga malam hari pun masih tetap bagus padahal kulit wajah saya tergolong oily

Hasil penggunaan Landbis Lasting Perfect Eyebrow Cream 02 Dark Brown (Eyebrow Filler & Eyeliner)
Masalah lainnya adalah Landbis Lasting Perfect Eyebrow Cream 02 Dark Brown ini cepat sekali kering. Seingat saya baru 3 kali pakai dan produk ini sudah mengeras. Sayang sekali, sehingga harus saya akali dengan menggunakan Aloevera Gel. Jadi eyebrow brush saya lapisi terlebih dahulu dengan Aloevera Gel gel agar sedikit basah, baru kemudian digunakan untuk mengambil eyebrow gel dari Landbis. 

Landbis Lasting Perfect Eyebrow Cream 02 Dark Brown sebagai eyeliner
Sedangkan fungsi eyeliner-nya membuat saya sangat terbantu. Saya bisa mengurangi satu isi makeup pouch karena digantikan oleh produk ini. Eyeliner ini akan lebih cocok untuk digunakan sehari-hari karena warnanya tidak intens. Hasilnya terlihat tidak berlebihan dan bisa dibuat untuk membentuk garis yang cukup tipis. Namun jangan sampai kecewa saya berkomentar bahwa staying powernya tidak bisa diandalkan.


Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.




Yay!!! My eyebrows are always on point

2 comments: