[Review]: Just Miss Lipstick J-27

, , 2 comments
2 out of 10
I hate it

Satu lagi lipstick dari Just Miss (dan mungkin yang terakhir) adalah Just Miss Lipstick J-27. Sebelumnya Anda bisa juga cek review saya untuk Just Miss Lipstick J-5 dan Just Miss Lipstick J-45, jadi posting kali ini lebih menampilkan foto yang sudah saya ambil dengan produk tersebut. Overall kesan lipstick ini masih sama: harga sangat murah Rp15.000; matte dan cukup mengeringkan bibir; packaging kurang baik karena mudah mengelupas. Tapi Just Miss Lipstick J-27 jauh lebih buruk dari 'kakaknya' karena warna yang saya beli salah total. Bukan baby pink yang saya dapatkan tapi lebih ke pink frosty. Tidak banyak wanita yang menyukasi lipstick bertekstur frosty seperti ini. Alhasil lipstick ini kini menganggur dan sampai postingan ini saya publish, saya belum menemukan ide akan diapakan lipstick tersebut. Jadi, inilah hasilnya. Enjoy!

Review Just Miss Lipstick J-27
Ingredients dalam Just Miss Lipstick J-27
Just Miss Lipstick J-27 berwarna baby pink
Just Miss Lipstick J-27 bertekstur frosty
Hasil penggunaan Just Miss Lipstick J-27
Hasil penggunaan Just Miss Lipstick J-27
Sepintas hasilnya mirip dengan Max Factor Colour Elixir Lipstick Angel Pink. Oh wait... bisakah saya menggunakannya untuk highlighter

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

2 comments: