[Review]: Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream, Daily Nutrition Cream SPF 18, & Daily Natural Lightening Foam

, , 2 comments
Anggap saya cenayang kali ini dan saya bisa tahu apa yang ada dipikiran Anda, wanita Indonesia, ketika mendengar Gizi Super Cream. Krim wajah dalam pot berwarna putih? Tebakan saya tepat kan. Tapi kali ini brand Gizi Super Cream melakukan perubahan besar dalam perjalanan mereka yang sangat panjang di industri kecantikan Indonesia.


Bisa dibilang brand ini sebagai National Heritage karena sudah berdiri lebih dari 40 tahun. Ibu saya menggunakannya, dan saya akui saya juga sempat mencobanya dulu, sebelumnya akhirnya mulai berani mencicipi berbagai produk lain yang beredar di pasaran. Manfaatnya yang sudah diakui banyak orang tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi Indonesia. Jika saja saya seorang wisatawan asing, saya cukup yakin akan membeli produk ini sebagai oleh-oleh .

Sudah sangat lama bertahan dengan branding yang lama, saatnya Gizi Super Cream berbenah. Beberapa produk baru mereka tawarkan tanpa meninggalkan keotentikan citra lama mereka. Ini yang akan saya bahas, Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream, Daily Nutrition Cream SPF 18, dan Daily Natural Lightening Foam. Mereka menawarkan produk dengan kemasan ‘kekinian’ yaitu tube yang lebih higienis dan travel friendly. Perubahan packaging ini sangat besar artinya bagi pengguna. Banyak produk yang berakhir kurang menjual hanya karena packaging kurang menantang ‘gengsi’ pengguna.   

Anda pikir produsen hanya mengganti kemasan? Salah besar. Gizi Super Cream juga berusaha mengikuti perkembangan industri kecantikan yang tidak bisa dipisahkan dari perkembangan sains dan teknologi. Produk baru mereka mengadopsi Hitech production process, Nano Technology. Tidak ada kandungan yang berubah hanya membuat partikel lebih kecil (berukuran nano) sehingga apapun sifat baik dalam kandungan tersebut akan lebih mudah terserap ke kulit, dan tentunya manfaat jadi lebih terasa.

Modernisasi yang mereka lakukan tidak hanya sampai disitu. Dari sisi pemasarannya pun sekarang jauh lebih mudah dan mengikuti gaya hidup masyarakat urban, apalagi kalau bukan belanja online. Anda tidak perlu lagi harus ke pasar tradisional atau toko kosmetik kecil untuk mendapatkan Gizi Super Cream karena hanya dengan klik beberapa kali dan produk akan diantar ke rumah Anda. Harganya pun sangat terjangkau. Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream seharga Rp35.000, Daily Nutrition Cream SPF 18 Rp40.000, dan Daily Natural Lightening Foam  Rp25.000. Kunjungi www.giziindonesia.co.id.

Saya sangat terbantu dengan adanya tiga produk ini, terutama untuk aktivitas olahraga saya di gym center. Tidak dapat dipungkiri wanita tetap ingin terlihat cantik meskipun dalam balutan kaos olahraga. Saya bukan penganut ‘menggunakan makeup lengkap’ ke gym, namun cukup dengan rangkaian dari Gizi Super Cream saya bisa tetap lari di treadmill berpuluh-puluh menit dan merasa ‘i’m beautiful effortlessly’.



Sebelum berangkat saya akan menggunakan Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream ke seluruh wajah dan leher. Satu cream ini sudah memenuhi kebutuhan saya lebih dari cukup karena Gizi Super Cream mengandung 7 bahan Herbal dengan manfaat sebagai berikut.



Aromanya menyenangkan ternyata. Entah kenapa saya teringat buah nangka setiap kali menggunakan rangkaian Gizi Super Cream ini. Teksturnya cepat meresap dan dengan ukuran 18gr memudahkan saya menjejalkannya dalam tas. Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream juga bisa digunakan sebagai base ringan karena tampak seolah-olah memutihkan warna kulit satu tingkat. Tidak perlu repot menggunakan foundation untuk menutupi noda wajah level ringan, yay!



Setelah berolahraga saatnya mandi dan Gizi Super Cream Daily Natural Lightening Foam yang menemani saya dalam aktivitas perawatan wajah. Facial foam ini menghasilkan busa yang creamy sehingga terasa sangat lembut ketika digunakan. Dilabeli sebagai ‘lightening’, saya sendiri belum melihat hasilnya. Perlu masa penggunaan yang lebih panjang untuk membuktikan manfaat tersebut. Selain itu Gizi Super Cream Daily Natural Lightening Foam ini bukan tipe facial foam yang menghasilkan wajah licin setelah pemakaian. Cukup kesat namun bisa diatasi dengan pemakaian moisturizer yang sama setelahnya.



Setelahnya dilanjutkan pemakaian Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream SPF 18, terutama jika saya punya acara hangout dengan teman-teman. SPF 18 sudah cukup untuk kegiatan sehari-hari. Tidak ada gunanya SPF tinggi jika Anda tidak re-apply setiap 2 jam. Manfaatnya sama dengan Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream, hanya ditambahkan perlindungan ekstra terhadap matahari. Anda bisa bedakan dari tutupnya yang berwarna kuning.





Tiga produk ini membuat aktivitas nge-gym saya begitu mudah dan menyenangkan. Harga produk yang terjangkau, kemasan yang tidak memakan banyak tempat, aroma yang menyenangkan sehingga membangkitkan mood, dan juga kandungan alaminya tanpa bahan kimia berbahaya membuat saya merasa bisa tetap cantik meskipun berkeringat seharian. Worth to try apalagi produk ini sudah bersertifikat Halal dari MUI, jadi pasti aman untuk wanita Indonesia.

2 comments:

  1. Ini untuk type kulit berminyak bisa gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk creamnya sebenarnya jatuhnya agak oily jadi tetap butuh powder atau primer sesudahnya. Kalau face wash nya netral saja

      Delete