Mengapa Anda Perlu Mengganti Eyelashes Curler Secara Rutin

, , 2 comments
Mau mengaku dosa bahwa: saya tidak pernah mengganti eyelashes curler selama 3 tahun!!!!!!! Yaiks... Hal ini membuat saya bertanya, berapa lama waktu yang ideal suatu eyelashes curler harus segera diganti? 


Meskipun saya bukan pengguna tetap eyelashes curler, tapi saya mulai khawatir karena kemampuan melentikkannya sudah jauh berkurang dibandingkan pertama kali penggunaan. Meskipun saya jepit berlama-lama, tidak menghasilkan efek yang berbeda. Daya jepitnya tidak lagi sama sehingga Anda harus memberikan ekstra tenaga di jari Anda. Anda bukan sedang melentikkan bulu mata tapi berusaha memotongnya. Ini adalah tanda pertama apakah Anda harus mengganti eyelashes curler atau tidak.

Perhatikan juga kebersihan pad dari eyelashes curler. Saya cukup yakin tidak banyak wanita yang memperhatikan hal ini. Seberapa sering Anda membersihkan sisa mascara yang tertinggal pada pad?seminggu sekali? dua minggu? setiap bulan? Bayangkan berapa banyak bakteri yang menumpuk dan Anda transfer ke mata Anda ketika penggunaan berikutnya. Apalagi jika Anda tidak pernah membersihkan eyelashes curler sama sekali. Anda hanya sedang menunggu waktu mata Anda memerah dan alergi.


Pada umumnya eyelashes curler dirancang untuk bertahan selama 6 bulan. Setelah itu akan mulai rusak dan bukannya menjadi bantalan penahan untuk bulu mata Anda, justru pad tersebut akan memotong bulu mata perlahan-lahan. Biasanya pula eyelashes curler akan dibekali dua pad bawaan. Satu sudah terpasang pada eyelashes curler, satunya lagi sebagai cadangan. Maka dari itu, waktu ideal penggunaan suatu eyelashes curler rata-rata adalah satu tahun. 

Baru-baru ini akhirnya saya memutuskan untuk membeli eyelasher curler yang baru. Tidak mahal memang hanya Rp120.000. Keluaran dari QVS dengan nama Curl Wonder Lash Curler. Yang membuat saya tertarik adalah warna gold nya terkesan klasik dan handle yang lumayan besar sehingga lebih nyaman digenggam. 


Jadi mari cek lagi kapan terakhir Anda membeli eyelashes curler. Sudah setahun? Well jika begitu Anda harus segera mengikuti jejak saya untuk bermain dengan eyelashes curler yang baru.  

2 comments: