[Review]: NYX Lip Smacking Fun Colors Lala 612

, , No Comments
8.7 out of 10
I like it

Entah di video mana saya melihat vlogger dengan lipstick matte lavender yang akhirnya mendorong saya langsung meluncur ke counter NYX mencari warna yang tepat. Awalnya saya ingin mencari lip pencil saja namun sayang tidak ada warna lavender satupun. Satu-satunya yang ada hanya NYX Lip Smacking Fun Colors Lala 612 ini dengan harga yang jujur saya lupa (tapi saya yakin sekitar Rp80.000).

Namun tampaknya bukan warna ini yang saya cari. Selama menggunakan lipstick dari NYX saya merasa tidak ada masalah berarti, termasuk dengan NYX Lip Smacking Fun Colors Lala 612. Bibir tetap lembab karena lipstick ini juga bukan matte lipstick. Kemasannya juga sangat simple, hanya hitam dengan cetakan NYX diatasnya.

Review NYX Lip Smacking Fun Colors Lala 612
Warna NYX Lip Smacking Fun Colors Lala 612

Kode dibawah kemasan NYX Lip Smacking Fun Colors Lala 612

Ingredients dalam NYX Lip Smacking Fun Colors Lala 612

Ini adalah warnanya setelah swatch di tangan.

Swatch NYX Lip Smacking Fun Colors Lala 612

Sedangkan ini adalah hasilnya di bibir. Hanya perlu 2x swatch untuk mendapatkan warna seperti dibawah.

Hasil NYX Lip Smacking Fun Colors Lala 612
Hasil NYX Lip Smacking Fun Colors Lala 612
Warnanya terlalu dark buat saya karena warna seperti ini membuat saya 10 tahun lebih tua. selain itu saya masih menginginkan tekstur matte. Maka itu saya blot dengan tisu dan tutup dengan loose powder diatasnya sehingga warnanya menjadi seperti ini.

NYX Lip Smacking Fun Colors Lala 612 setelah blotting
NYX Lip Smacking Fun Colors Lala 612 setelah blotting
Saya kurang suka warna originalnya namun setelah dibuat matte saya tidak terlalu khawatir. Dengan trik ini lipstick bisa bertahan lebih lama hanya saja buat kondisi bibir selalu lembab terawat.

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

0 komentar:

Post a Comment