[Review]: The Face Shop Damyang Bamboo 99% Fresh Soothing Gel

, , 11 comments
9.3 out of 10
I love it

Produk sejenis pernah saya gunakan dan efek yang didapatkan sebenarnya tidak jauh berbeda. Alasan yang membuat The Face Shop Damyang Bamboo 99% Fresh Soothing Gel ini impresi lebih rendah murni karena saya lebih menyukasi kemasan tube terutama untuk produk dengan isi lumayan banyak.

Review The Face Shop Damyang Bamboo 99% Fresh Soothing Gel
The Face Shop Damyang Bamboo 99% Fresh Soothing Gel hadir dalam kemasan 300ml yang dalam standar saya sangat banyak, meskipun pada akhirnya produk ini sangat cepat habis. Tentu saja karena saya menggunakannya setiap hari. Yup setiap hari. Maka itu kemasannya yang bulky membuat saya cukup kesulitan harus mengambil dari jar secara langsung. Saya akan menggunakan jar kecil dan memindahkan gel seminggu sekali untuk mengurangi kontaminasi udara dengan produk.

Kemasan The Face Shop Damyang Bamboo 99% Fresh Soothing Gel
Seperti aloe vera gel pada umumnya, The Face Shop Damyang Bamboo 99% Fresh Soothing Gel juga difungsikan untuk menenangkan kulit, terutama jika Anda seharian terkena matahari maka produk ini membuat kondisi kulit Anda jauh lebih baik. Perbedaannya adalah The Face Shop Damyang Bamboo 99% Fresh Soothing Gel infused with bamboo water yang menghidrasi lebih tinggi dan mengandung hyaluronic acid yang membuat kelembaban bertahan lebih lama.Selain itu produk ini bebas dari kandungan Paraben,Benzophenone,Aimal oil,Mineral oil, dan Artificial coloring. So far terlihat cukup baik untuk saya. Saya kira The Face Shop Damyang Bamboo 99% Fresh Soothing Gel ditambahkan sedikit fragrance karena ada aroma sweet fresh didalamnya.

The Face Shop Damyang Bamboo 99% Fresh Soothing Gel dilengkapi penutup plastik
Tekstur The Face Shop Damyang Bamboo 99% Fresh Soothing Gel cepat meresap
The Face Shop Damyang Bamboo 99% Fresh Soothing Gel tidak lagi bisa saya manfaatkan untuk hal-hal seperti face moisturizer, lotion, atau sleeping pack. Saat ini saya dalam treatment untuk mengecilkan pori-pori wajah yang tentu membuat moisturizer dan night cream sebaiknya tidak saya ganti dengan yang lain sementara. Selain itu saya sedang tergila-gila dengan body oil sehingga tidak tertarik menggunakan produk lain. Jadi apa yang bisa saya lakukan dengan produk multifungsi ini? 

Campuran Foundation
Akhir-akhir ini saya sedang mengurangi makeup yang berlebihan untuk kegiatan sehari-hari. Saya menghindari winged eyeliner dan contouring, selalu menggunakan nude lipstick, dan mengurangi banyaknya foundation yang saya gunakan. Saya dalam tahap menerima kondisi kulit saya, bekas luka, jerawat, kerutan, kantung mata, pori-pori wajah. Saya mencampurkan The Face Shop Damyang Bamboo 99% Fresh Soothing Gel dengan foundation yang biasa saya gunakan agar campuran lebih banyak namun tidak pekat sehingga bisa dibaurkan ke seluruh wajah tanpa terlihat terlalu putih. Penambahan The Face Shop Damyang Bamboo 99% Fresh Soothing Gel juga membuat kulit wajah ekstra lembab tanpa minyak berlebih, padahal saya sama sekali tidak menggunakan face primer.

The Face Shop Damyang Bamboo 99% Fresh Soothing Gel dicampur foundation
Campuran Eyebrow Gel
Menggunakan eyebrow gel ternyata bukan favorit saya. Saya harus membawa kuas dan pot dalam keadaan terpisah. Selain itu jika eyebrow gel yang Anda pilih bukan yang terbaik di pasaran, maka Anda akan mendapatkan gel yang cepat sekali kering, termasuk yang sedang saya gunakan ini. Mengakalinya, saya mengambil sedikit The Face Shop Damyang Bamboo 99% Fresh Soothing Gel lalu diletakkan di punggung tangan. Sebelum saya membentuk alis, maka saya membasahi sedikit ujung kuas dengan aloe vera gel ini sehingga eyebrow gel lebih mudah dibaurkan pada alis. Ekstra treatment juga untuk alis Anda.

The Face Shop Damyang Bamboo 99% Fresh Soothing Gel mengatasi eyebrow gel yang kering
Hairstyling Product
Pixie cut membuat hidup saya jauh lebih simple. Untuk urusan styling saya juga tidak mau dibuat pusing. Cukup ambil sedikir The Face Shop Damyang Bamboo 99% Fresh Soothing Gel lalu digunakan seperti gel rambut. And i'm ready to go.

The Face Shop Damyang Bamboo 99% Fresh Soothing Gel untuk hairstyling

Saya kira akan tetap menyimpan aloe vera gel meskipun dalam brand yang berbeda karena manfaatnya yang sangat banyak. Siapa yang akan menyesal. 

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

11 comments:

  1. ahhh ide bagus tuh.
    Aku baru mau coba produk serupa dari copia beauty namanya Ice Plant Water All in One Gel. Katanya bisa ngecilin pori juga. Gak kepikiran untuk digunakan sama eyebrow gel. Nice post!

    http://crochetandlipstick.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you Sekar :) semoga menginspirasi. Sering mampir ke blog mu sebelumnya

      Delete
  2. Aku pakai alloe gel as a cleansing :D membersihkan sekalian melembabkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hah bisa ya? Dicampur cleanser lain atau gimana?

      Delete
  3. Bisa di campur ama body oil juga buat pelembab tubuh. Jadi nya lebih lembab tapi gak terlalu shiny di banding klo cm pake body oil doang

    ReplyDelete
  4. Kak intan, kalo mau beli produk ini yang ori dimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung di counternya aja ya. Di beberapa mall ada ko

      Delete
  5. harga beli di counter brp ya kaka? aku pengin beli jg
    infonya menarik bgt, thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hemmmm not sure sih, tapi rasanya diatas 80.000

      Delete
    2. aku udah beli itu yg bamboo 120k, klo yg aloegel 100k

      hehehehe

      Delete