My Current Nude Lips

, , No Comments
Menemukan nude lipstick yang tepat ternyata tidak semudah yang saya bayangkan. Meskipun sudah mengikuti panduan sesuai skin tone, tetap saja masih harus melewati proses trial and error. By the way untuk pemilik warna kulit sawo matang seperti kebanyakan orang Indonesia katanya akan lebih cocok dengan nude lipstick dengan warna peach sehingga wajah terlihat glowy.

Gagal terus dengan nude lipstick (kadang terlalu brown, kadang terlalu pucat seperti orang sakit, kadang terlalu pink), akhirnya saya coba campur beberapa item yang kira-kira jarang saya pakai dan hasilnya masing-masing sudah pernah saya post di artikel sebelumnya.

Ini daftar produk yang saya gunakan kali ini.

Tips membuat nude lipstick sendiri
Terakhir menggunakan lipstick ini saya merasa terlalu pucat dan banyak yang bilang saya jadi terlihat sakit.

Yang ini tentu saja karena memang jarang saya pakai. Teksturnya membuat bibir kering dan warnanya juga terlalu intens.

Kenapa blush? saya ingin ingin mengganti fungsi powder agar bibir tetap matte dan mampu memberikan warna tambahan. Selain itu sebenarnya ingin memanfaatkan kuas kecil di dalamnya yang tidak pernah terpakai.

Bare lips
1. Buat titik-titik kecil di bibir dengan Just Mist Lipsctik J-45 jangan terlalu banyak karena bisa ditambahkan lagi jika dirasa warna kurang tepat.

2. Tutup dengan Bourjois Rouge Edition 02 Beige Trench. Ini saatnya menambahkan Just Mist Lipsctik J-45 kembali jika warna kurang sesuai.

3. Blot dengan tisu dan ulangi lagi proses 1 dan 2 jika warna yang diinginkan belum muncul.

4. Tutup dengan Silkygirl Blush Hour 04 Honeywood dan ratakan dengan lip brush.

Step by step membuat nude lips
Inilah hasilnya.

My Current Nude Lips




Create your nude lips!

0 komentar:

Post a Comment