[Review]: Wet n Wild Color Icon Palette Comfort Zone

, , 2 comments
7.2 out of 10
I like it

Wet n Wild Color Icon Palette Comfort Zone review
Sudah lama sekali saya membeli Wet n Wild Color Icon Palette Comfort Zone ini. Jika tidak salah saat itu ada bazaar di kantor dan satu merchant menjual Wet n Wild. Seingat saya saat itu mendapat diskon dan hanya membayar Rp120.000.
Produk ini jarang sekali saya gunakan sejak itu karena kurang wearable untuk sehari-hari. Saya kurang teliti (oh maksudnya sangat tidak teliti) sehingga tidak menyadari produk ini sangat shimmery, plus sangat pigmented, bahkan tanpa Anda gunakan eye base sekalipun. 
8 warna dari Wet n Wild Color Icon Palette Comfort Zone
Kemasannya dilengkapi penutup plastik bening yang memudahkan Anda melihat warnanya dari luar. Tutupnya agak sedikit sulit dibuka, apalagi jika kondisi tangan sedang licin. Wet n Wild Color Icon Palette Comfort Zone juga dibekali kuas kecil yang menurut saya tidak terlalu bermanfaat. Brush nya terasa kasar dan ketika dipakai lumayan menyakiti mata. 

Ada 8 warna pilihan dalam koleksi ini yang sudah memperhitungkan dasar penggunaan eyeshadow secara umum. Masing-masing dua warna untuk tulang alis (browbone no 1 dan 2), eyelid no 3 dan 4, crease no 5 dan 6, terakhir definer untuk melengkapi definisi ujung mata ada di no 7 dan 8. Dibalik kemasan juga sudah dilengkapi saran penggunaan, baik hanya dengan 1 warna atau 4 warna sekaligus untuk tampilan yang extravagant.
Swatch Wet n Wild Color Icon Palette Comfort Zone
Beragam paduan eye look dengan Wet n Wild Color Icon Palette Comfort Zone
Jikapun saya menggunakan produk ini, paling hanya untuk no 4 yang berwarna hijau karena sekali digunakan membuat tampilan mata yang unik dan fresh.

Simple look dengan Wet n Wild Color Icon Palette Comfort Zone no 4 green
Barulah akhir-akhir ini sejak saya mencari-cari produk highlighter namun tidak pernah menemukan yang cocok, saya akhirnya sedikit bereksperimen dengan warna no 1 yang paling terang. Saya baurkan dengan fan brush di ujung hidung, cupidbow, dagu, dahi tengah, dan tulang pipi. Hasilnya? Saya tidak bisa lebih bahagia dari ini. 
Highlighting dengan Wet n Wild Color Icon Palette Comfort Zone no 1 
Highlighting dengan Wet n Wild Color Icon Palette Comfort Zone no 1 
Bagaimana dengan mengaplikasikan keempat warna dalam satu tampilan? Ini dia yang saya coba (sorry for the mess, i'm not the expert of eyes tutorial).

Wet n Wild Color Icon Palette Comfort Zone Look 1: 1+3+5+7 
Wet n Wild Color Icon Palette Comfort Zone Look 1: 1+3+5+7 
Wet n Wild Color Icon Palette Comfort Zone Look 2: 2+4+6+8 
Wet n Wild Color Icon Palette Comfort Zone Look 2: 2+4+6+8
Menggunakan Wet n Wild Color Icon Palette Comfort Zone akan sangat baik jika dilengkapi eye base karena teskturnya cepat menyerbuk ke bawah mata. Setelah penggunaan di mata maka hampir pasti eyeshadow berjatuhan. Jangan lupa tutup lagi dengan concealer untuk merapikannya. 

Wet n Wild Color Icon Palette Comfort Zone sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil lebih glamour pada acara-acara tertentu. Long-wearing dan pigmentasi adalah hal yang utama dalam persyaratan ini. Anda saja mereka menambahkan matte texture di dalamnya. It would be so great.

Perbandingan review:
www.makeupalley.com     4.5

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

2 comments:

  1. Aku suka banget loh eyeshadow wet n wild ini, pigmented banget soalnya ^^

    www.indiranyan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yep.. secuil aja mata udah penuh warna. Untungnya mudah dihapus. Thank you udah mampir :)

      Delete