[Review]: Shinzui Skin Lightening Body Scrub Adzuki Beans Iseiya

, , No Comments
6.4 out of 10
It's okay

Review Shinzui Skin Lightening Body Scrub Adzuki Beans Iseiya
Beruntun saya review lagi rangkaian scrub dari Shinzui, kali ini varian barunya yaitu Shinzui Skin Lightening Body Scrub Adzuki Beans Iseiya. Scrub ini berbeda tekstur dibandingkan Shinzui Skin Lightening Body Scrub Matsu yang sudah pernah saya review. Dari kemasan saja sudah mencerminkan ini scrub yang berbeda. Shinzui Skin Lightening Body Scrub Adzuki Beans Iseiya berwarna merah dengan berat 120gr seharga Rp16.000. 

Shinzui Skin Lightening Body Scrub Adzuki Beans Iseiya ditutupi seal
Klaim produknya sama saja yaitu untuk mencerahkan kulit yang didukung Herba matsu Oil serta Ekstrak Bunga Sakura untuk mencegah penggelapan. Namun tetap saja saya tidak terlalu tertarik dengan manfaat ini. Yang penting sel kulit mati hilang dan regenerasi sel bisa berlangsung sehingga kulit di permukaan pun lebih sehat. 

Shinzui Skin Lightening Body Scrub Adzuki Beans Iseiya untuk mencerahkan kulit
Manfaat Shinzui Skin Lightening Body Scrub Adzuki Beans Iseiya
Ingredients Shinzui Skin Lightening Body Scrub Adzuki Beans Iseiya
Berbeda dengan 'kakaknya', Shinzui Skin Lightening Body Scrub Adzuki Beans Iseiya ini lebih sulit ditemui. Jika kita mengunjungi minimarket, kebanyakan masih memajang Shinzui scrub pot putih. Saya saja menemukan Shinzui Skin Lightening Body Scrub Adzuki Beans Iseiya ini di salah satu minimarket di Bali saat pulang kampung.

Hal yang paling membedakannya keduanya selain kemasan yaitu ada dua, dan ini akan membagi penggunanya menjadi segmen berseberangan satu sama lain. Jika Anda termasuk pecinta wangi khas Shinzui scrub pot putih, maka ketika Anda menggunakan Shinzui Skin Lightening Body Scrub Adzuki Beans Iseiya ini akan kecewa karena wanginya sama sekali tidak mencerminkan Shinzui yang biasanya. Aromanya cenderung flowery layaknya scrub lokal yang dijual bebas dan tidak bertahan lama. Untuk point ini saya lebih pro Shinzui scrub pot putih

Kedua, tekstur. Jika Shinzui Skin Lightening Body Scrub Matsu bertekstur scrub yang kasar, maka Shinzui Skin Lightening Body Scrub Matsu ini hampir tidak terasa memiliki scrub didalamnya. Ini adalah tipe scrub yang ketika digosokkan ke kulit maka lama kelamaan akan membentuk butiran kecil yang mengangkat kotoran. Pemilik kulit sensitif saya yakin akan lebih menyukai 'si pot merah' karena lebih mild namun tetap efektif memberikan kulit yang lebih lembut.

Biasanya saya menggunakan Shinzui Skin Lightening Body Scrub Adzuki Beans Iseiya dalam kondisi kulit yang benar-benar kering. Setelah itu scrub dibaurkan keseluruh badan dan didiamkan selama 1 menit sebelum mulai digosokkan dalam gerakan melingkar. Berikut gambaran perbedaan scrub antara Shinzui Skin Lightening Body Scrub Adzuki Beans Iseiya dan Shinzui Skin Lightening Body Scrub Matsu.

Perbedaan Shinzui Skin Lightening Body Scrub Adzuki Beans Iseiya dengan versi lama
Saya beri nilai yang lebih tinggi untuk Shinzui Skin Lightening Body Scrub Adzuki Beans Iseiya murni karena teksturnya yang lebih lembut dan tidak membuat iritasi. Meskipun saya lebih prefer aroma khas Shinzui yang bisa dibilang sudah sangat unik.

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

0 komentar:

Post a Comment