[Review]: Shinzui Skin Lightening Body Scrub Matsu

, , No Comments
6.2 out of 10
It's okay

Review Shinzui Skin Lightening Body Scrub Matsu
Ini adalah salah satu scrub yang bisa Anda jadikan andalan disaat mendadak. Tentu karena dia hadir hampir disemua minimarket dekat rumah Anda. Tidak perlu PO, tidak perlu datang ke mall, dan Anda bisa memanjakan diri dengan mudah. Saya juga berpendapat Shinzui Skin Lightening Body Scrub adalah salah satu scub terbaik yang bisa ditemui di level minimarket.

Shinzui Skin Lightening Body Scrub memiliki beberapa varian selain Matsu yaitu Kirei, Hana, Sakura, Myori, dan Kensho. Tiga paling awal (ditambah Matsu) pastinya yang paling sering Anda temui. Semua adalah nama bunga khas Jepang, jadi secara fungsi produk tidak ada perbedaan. 

Shinzui Skin Lightening Body Scrub Matsu yang saya miliki size 250 gr dengan harga Rp15.000 dan bisa Anda gunakan hingga 4-5 kali sesi scrubing. Fungsi utama yang produk ini tawarkan adalah memutihkan kulit. Shinzui Skin Lightening Body Scrub Matsu dilengkapi Herba matsu Oil yang mampu mengubah melanin menjadi leukomelanin agar kulit tampak lebih cerah. Serta Sakura Flower Extract yang mempercepat proses regenerasi sel kulit baru dengan kualitas yang lebih baik.
Fungsi memutihkan sebenarnya tidak membuat saya tertarik. Saya menyukai warna kulit saya apa adanya, yang penting lembab dan sehat. Jadi sesi scrubing yang saya lakukan murni untuk mengangkat penumpukan sel kulit mati dan kotoran di permukaan kulit. 

Manfaat Shinzui Skin Lightening Body Scrub Matsu
Ingredients Shinzui Skin Lightening Body Scrub Matsu
Scrub yang terdapat pada Shinzui Skin Lightening Body Scrub Matsu terbuat dari ekstrak minyak Jojoba (dibaca: Hohoba) sehingga produsen menyebutnya 'halus'. Well ya tidak halus halus juga, bagi saya butiran scrubnya cukup besar dan tajam saat menggesek permukaan kulit. Anda yang tidak menyukai scrub yang terlalu harsh bisa mencoba Shinzui Skin Lightening Body Scrub versi baru yang lebih ramah di kulit. Setiap sesi bisa saya habiskan sekitar 20 menit untuk menggosok seluruh badan. Pastikan kulit Anda benar-benar kering untuk membuat scrub bekerja lebih efektif dalam mengangkat kotoran.

Tekstur Shinzui Skin Lightening Body Scrub Matsu
Kekhasan dari produk Shinzui tentu saja aromanya yang berbeda dari yang lain. Setiap varian memiliki wangi khusus yang terinspirasi dari bunga-bunga Jepang. Matsu termasuk yang paling segar diantara yang lain, jadi jika Anda tidak menginginkan aroma yang terlalu flowery bisa mencoba varian ini. 

Review Shinzui Skin Lightening Body Scrub Matsu
Apakah benar bisa memutihkan kulit? Saya tidak melihat banyak perbedaan. Yang saya catat hanya kulit yang pastinya lebih halus setelah proses scrubing dengan aroma yang unik. Shinzui Skin Lightening Body Scrub Matsu bukan scrub utama  saya tapi akan  cocok jika sedang tight budget dan 'kepepet' tentunya. 

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

0 komentar:

Post a Comment