[Review]: Oriflame Royal Velvet Firming Eye Contour Cream

, , No Comments
5.0 out of 10
It's okay

Memasuki usia 25 tahun pada 2015 ini, saya mulai memasukkan satu item yang harus saya gunakan setiap hari. Eye cream adalah benda tersebut. Mata menjadi problem saya untuk area wajah. Gaya hidup yang kurang sehat memunculkan dampaknya yang paling besar pada area ini. Tidur tidak teratur, kurang mengkonsumsi sayuran, tidak cukup minum air putih, dan jarang berolahraga membuat mata saya memiliki kantung (bahkan saya pikir kantung mata saya punya kantung mata juga), mulai timbul lingkaran hitam, dan tentu saja garis-garis halus. Itulah mengapa saya mulai rajin menggunakan eye cream karena hanya menggunakan moisturizer sudah tidak cukup lagi mengatasi tanda-tanda penuaan.

Review Oriflame Royal Velvet Firming Eye Contour Cream
Eye cream pertama yang saya coba adalah dari Oriflame (familiar dengan teman-teman Anda yang sering menyodorkan katalog Oriflame?). Ada beberapa jenis eye cream yang dimiliki brand ini namun yang saya ambil adalah Royal Velvet Firming Eye Contour Cream. Harganya sekitar Rp150.000 dan saya pesan lewat salah seorang teman. Apa yang dijanjikan oleh cream ini? Mengencangkan kulit disekitar mata dan mengurangi lingkaran hitam serta kantung mata tentu saja. 

Ingredients dalam Oriflame Royal Velvet Firming Eye Contour Cream
Kandungan Black Iris Fusion adalah rahasianya, dengan mencegah menyusutnya kolagen dan membuat kulit sensitif di sekitar mata lebih elastis. Tingkat keberhasilannya pada pengguna diklaim mencapai 70% dengan durasi penggunaan minimum 4 minggu. Tenang saja. Meskipun ukurannya hanya 15 ml namun bisa digunakan dalam rentang waktu sebulan. Menggunakan eye cream tentu tidak seperti moisturizer. Cukup buat titik kecil di area mata dan kemudian ditekan-tekan lembut untuk merangsang peredaran darah. 

Manfaat Oriflame Royal Velvet Firming Eye Contour Cream
Meskipun klaim produk ini menghasilkan efek luar biasa hanya dalam sebulan, saya sendiri dari awal sebenarnya tidak yakin. Bagi saya eye cream adalah semacam investasi jangka panjang yang baru akan terlihat hasilnya dalam kurun waktu tertentu. Tentu saja perlu didukung ketelatenan dalam perawatan serta disiplin dalam gaya hidup. Waktu 4 minggu tidak cukup untuk mendeskripsikan keunggulan Oriflame Royal Velvet Firming Eye Contour Cream ini. 

Tetapi justru dampak jangka pendeknya yang membuat saya tidak berpikir untuk membeli lagi Oriflame Royal Velvet Firming Eye Contour Cream. Bagi saya produk ini tidak cukup melembabkan area mata. Berbeda dengan kulit wajah saya yang oily, daerah mata justru cukup kering, apalagi seharian berada di bawah AC. Tekstur produk ini tidaklah creamy namun cukup ringan dan cepat meresap, sehingga beberapa saat saja setelah pengaplikasian eye cream ini dan kulit mata kembali terasa kering. Saya pikir selanjutnya saya harus memilih eye cream yang lebih 'berat' dan ekstra melembabkan.

Tekstur Oriflame Royal Velvet Firming Eye Contour Cream lite
Kondisi mata setelah menggunakan eye cream (tidak berbeda dengan sebelumnya)
Oriflame Royal Velvet Firming Eye Contour Cream bisa digunakan oleh Anda yang concern dalam menjaga penampilan mata dan tidak memiliki masalah berat di area tersebut. Untuk wanita usia 20-an juga saya rasa masih cocok, apalagi harganya terbilang masih terjangkau dalam jajaran eye cream yang biasanya dihargai cukup mahal.

Kemasan Oriflame Royal Velvet Firming Eye Contour Cream
Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

0 komentar:

Post a Comment