[Review]: Just Miss Lipstick J-45

, , No Comments
3.9 out of 10
I don't like it

Just Mist Lipstick J-45 ini saya beli berbarengan dengan Just Mist Lipstick J-5 yang sudah pernah saya review. Kesan saya dengan kedua lipstick tersebut hampir sama pada beberapa hal. 

Review Just Mist Lipstick J-45
Ingredients Just Mist Lipstick J-45
Harganya sama saja yaitu Rp15.000. Kualitas kemasannya juga tidak berbeda. Cetakannya akan menghilang setelah beberapa lama di makeup pouch. Selain itu gerakan membuka tutup yang berulang-ulang membuat penutup plastiknya cepat sekali kotor. Produk juga beraroma seperti lipstick jaman ibu kita dulu, namun tidak terlalu mengganggu untuk saya. 

Swatch Just Mist Lipstick J-45
Just Mist Lipstick J-45
Kode Just Mist Lipstick J-45
Review Just Mist Lipstick J-45
Satu hal yang saya sadari dari Just Mist Lipstick J-45 ini adalah lipsticknya mudah patah. Padahal saya sendiri tidak sering me-retract lipstick, namun gesekannya dengan bibir membuat lipstick langsung patah pada pangkalnya. Mengakalinya, saya membakar sedikit bagian yang patah dengan pangkalnya lalu direkatkan kembali. Sisanya, bakar kembali pinggiran sambungan dan lipstick Anda bisa digunakan seperti biasa.
Image credit: makeupartistbymarianella.blogspot.com
Jika Just Mist Lipstick J-5 cocok untuk suasana ceria maka Just Mist Lipstick J-45 bisa Anda gunakan untuk memberikan kesan bold karena warna brown-nya sangat intens. Jika Anda harus menghadiri pesta kostum semacam Halloween Party, Just Mist Lipstick J-45 juga bisa Anda aplikasikan untuk menakut-nakuti orang lain (hehe). Saya tidak pernah keluar rumah dengan menggunakan Just Mist Lipstick J-45 secara penuh. Hanya sedikit yang saya aplikasikan dengan membuat titik-titik di bibir lalu dibaurkan dengan jari atau lip brush. Hasilnya terlihat sangat natural dan tidak pucat.
Penggunaan Just Mist Lipstick J-45 tipis
Perbedaan lainnya, Just Mist Lipstick J-45 tidak lebih mengeringkan dari Just Mist Lipstick J-5. Seharian saya gunakan, tentunya dilapisi lipbalm seperti biasa. Tidak ada sensasi bibir pecah-pecah atau lipstick menggumpal membentuk garis-garis. Hasilnya sama dengan penggunaan lipstick ber-moisturizer
Penggunaan Just Mist Lipstick J-45
Hal yang saya pikir unik dari Just Mist Lipstick J-45 ini adalah persoalan teksturnya. Teksturnya menurut saya sangat unik dan kurang paham kandungan mana dari lipstick ini yang membuatnya berbeda dari yang lain. Jika kita lihat warnanya sangat intensif dan akan susah dibersihkan, maka pikiran Anda salah besar. Saya ambil satu tisu basah dan mengusap bibir untuk dibersihkan. Sekali usap dan voila.. lipstick langsung menghilang. Saya pikir teksturnya tidak benar-benar menyatu dengan bibir kita.

Just Mist Lipstick J-45 mudah dihapus
Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

0 komentar:

Post a Comment