[Review]: Humphrey Skincare Spot Serum

, , 15 comments
7 out of 10
I like it

Review Humphrey Skincare Spot Serum
Setelah jerawat sudah jarang muncul, sekarang waktunya melawan bekasnya. Saya pikir hanya mengandalkan face wash dan moisturizer sudah sangat tidak mungkin. Perlu pendukung lain dan salah satunya tentu saja serum wajah karena kinerjanya jauh lebih menyerap kedalam kulit. Bagi Anda yang hanya mengandalkan pelembab wajah, tolong mulai melirik jenis produk ini. Ini bukan kampanye produsen kosmetik, tapi karena pengalaman sendiri dimana kondisi kulit memang lebih baik setelahnya.

Kandungan Humphrey Skincare Spot Serum
Serum pertama yang saya coba memasuki usia 25 tahun adalah Humphrey Skincare Spot Serum. Anda pikir ini produk dari US? Eropa? Salah! Ini adalah produk lokal dibawah produksi Budhi Andhika pd dan didistribusikan oleh PT Agrindomega dengan kantor di daerah Meruya. Humphrey memiliki koleksi perawatan yang cukup banyak, mulai dari wajah; tubuh; dan rambut. Anda yang ingin mengetahui koleksi lengkapnya dapat mengakses www.humphreyskincare.com.


Saya membeli produk ini dengan harga Rp140.000 secara online. Masih sangat terjangkau untuk serum karena biasanya sudah diangka Rp300.000-an. Serum ini seberat 20ml dengan kemasan pump yang memudahkan kita membawanya dalam perjalanan. Saya akui dari sisi pengemasan bahwa produk ini sangat membanggakan. Tidak terkesan produk murahan. Teman-teman saya yang tidak pernah mendengar nama Humphrey akan mengira produk ini adalah brand luar. 

Humphrey Skincare Spot Serum dengan kemasan pump
Isinya bening, hampir tanpa aroma apapun. Dengan 20ml dan frekuensi penggunaan setiap pagi dan malam hari, maka Humphrey Skincare Spot Serum dapat bertahan sebulan bersama saya. Sebenarnya untuk kulit berminyak cukup menggunakannya hanya di malah hari saja. Penggunaan tidak perlu banyak, cukup seujung kuku dan sudah meng-cover seluruh wajah dan leher. Teksturnya cepat meresap dan kulit akan terasa licin ketika pertama kali diaplikasikan. Dalam kondisi ini saya senang me-massage wajah saya selama sekitar 5 menit. 

Tekstur Humphrey Skincare Spot Serum
Ingredients Humphrey Skincare Spot Serum

Produk ini mengandung ekstrak bunga daisy, vitamin C, dan vitamin B3 yang bermanfaat untuk mencerahkan titik-titik pada wajah. Ya, kita tahu itu. Vitamin C sepertinya selalu terdengar menjanjikan untuk mencerahkan wajah. Seharusnya tepat untuk kebutuhan saya saat ini. Lalu apa yang saya dapatkan setelah sebulan? Untuk manfaat jangka pendek, saya merasa setelah bangun tidur kulit saya jauh lebih kenyal, terutama jika saya menghabiskan waktu massage wajah di malam sebelumnya. Aktivitas face massage jadi sangat menyenangkan. Senang menyentuh wajah sendiri secara intensif tanpa membuatnya ditarik-tarik. 

Untuk menghilangkan noda di wajah sebenarnya saya tidak melihat perubahan besar. Kondisi kulit saya membaik namun saya pikir itu juga didukung beberapa produk berkualitas baik yang saya gunakan bersamaan. Saya tidak terlalu menganjurkan produk ini untuk Anda yang memiliki bekas jerawat atau noda sangat parah. Beralihkan ke high end product yang sudah teruji. Jika kondisi kulit sudah cukup baik seharusnya tidak ada masalah mencoba produk lokal ini. 

Perbandingan setelah penggunaan Humphrey Skincare Spot Serum selama sebulan
Anda yang ingin mencoba Humphrey Skincare Spot Serum atau jenis serum lain yang mereka tawarkan maka dapat mengunjungi Guardian dan Century atau membelinya secara online seperti Dinomarket, Blibli, Zalora, atau Lazada.

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.


Explore Humphrey sekarang juga


15 comments:

  1. mbak kalau beli offline nya, humpfrey bisa ditemukan di mana ya mba? terima kasih :)

    ReplyDelete
  2. di carefour sudah ada juga mbak :) bisa di coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak mau nanya kadar vitamin C pada humphrey ini berapa ya kak?

      Delete
  3. mba apakah sdh mencoba Humphrey Skin Care Acne Serum? bagaimana hasilnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nimbrung yaa, adekku pake yang acne serum, jerawat dia tadinya gede2, setelah 1 botol udah ilang jerawat2nya, belom mulus tapi bener2 pada kempes semua :)

      Delete
  4. saya baru nyoba tapi udah keliatan bekas jerawat agak memudar padahal baru beberapa hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syukurlah,, harusnya hasil Humprey ini lumayan bagus setelah habis 1 botol

      Delete
    2. mba intan pernah beli humprhey yang botol nya selain kuning orange ada yang agak kebiru2an gitu ga sih ? kemarin aku beli warnan botolnya kuning sekarang sya beli baru botolnya beda agak kebiru2an gitu aku takutnya itu palsu tapi aku beli d century mba

      Delete
    3. Hi Aluna, aku belum pernah pake sih. Ga kebayang produk yg kamu maksud pas aku cek2 di http://humphreyskincare.com/category/face-care/

      Delete
  5. Mba. Akudi tawarin yg wrn orens .. yg vit c. Itu bgs ngga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah saya belum pernah coba varian lainnya selain ini

      Delete
  6. Buat kulit berminyak dan jerawat
    Minta rekomendasi mba mksh

    ReplyDelete