Jeanne Arthes : Parfum untuk Low-Middle Segment

, , No Comments
Jika Anda mencari parfum dengan harga terjangkau (dan tentunya brand dari Prancis), maka ada baiknya melirik Jeanne Arthes sebagai salah satu pilihan. Jeanne Arthes merupakan produk yang dimiliki oleh Arthes Group berbasis di kota Grasse, salah satu kota utama penghasil parfum dunia. Produk ini muncul tahun 1978 dengan tipe pemasaran yang menyasar mass-market retailer (jika di Indonesia Anda akan menemuinya seperti di Matahari, Centro, Carrefour, dan sejenisnya). Perfumer dibalik brand ini adalah Jean-Pierre Bethouart, yang juga menciptakan banyak parfum terkenal lain seperti Versace Red Jeans dan Christian Dior Forever and Ever Dior. 

Filosofi dari Jeanne Arthes adalah menyediakan parfum berkualitas namun dengan harga yang bisa dijangkau banyak kelas. Maka tidak heran ketika sampai di Indonesia harganya mulai kisaran Rp200.000-an. Selain itu pemasarannya pun disesuaikan dengan segmen tersebut, sehingga lokasi penjualannya tidak eksklusif. Jeanne Arthes sudah tersebar di lebih dari 100 negara dan telah menjangkau benua Eropa, Asia, Amerika, juga Australia.

Meskipun termasuk affordable, Jeanne Arthes juga mem-branding dirinya dengan botol yang unik, salah satu alasan seseorang mengoleksi parfum. Selain itu, brand ini juga memiliki produk andalan yang sudah teruji pasar. 



Sedangkan jika Anda menginginkan parfum yang lebih kasual dan muda, coba koleksi Amore Mio berikut ini.


Untuk kesan yang lebih mewah Anda bisa mengoleksi seri Guipure dari Jeanne Arthes.


0 komentar:

Post a Comment